Senin, 07 Mei 2012 di 08.26 Diposting oleh M_Alihartono 0 Comments


Rylai adalah “The Best Ganker Ever” karena memiliki sekaligus 2 spell bertarget modal utama Ganker yaitu slower dan disable. Sebenarnya yang membuatnya dinobatkan menjadi ganker terbaik adalah karena dia spell caster yg dilengkapi jg dgn mana yg banyak dan skill mana regen aura (satu-satunya di DotA)

Selain ganker terbaik, dia juga memiliki skill ulti area paling MEMATIKAN, yaitu freezing field. Skill ultinya itu pada potensi maksimum nya (dengan aghanims) bisa menghasilkan total 12.400 damage (OMG) dengan 40 kali Explotionx. Untuk Hero lain efek ulti terbaiknya aj ga ada yang sampe 3500 damage.

Yah.. seperti byasa, untuk balancing MS,damage,armor dan stats nya dipress bgt.


Keunggulan dan Kelemahan
KEUNGGULAN

1. Memiliki Skill Passif TERBAIK yang ada di DotA
2. Ulti area yang paling mematikan
3. Disabler sekaligus slower = 2 ganker dalam 1 hero
4. Teman ganker yang paling difavoritkan semua hero
KELEMAHAN

1. terkena DISABLE = kemungkinan besar DIE!!
2. Sangat ‘rapuh’ (HP dan armor yang amat parah )
3. Sangat lelet juga, hanya bisa ngalahin techis klo adu lari
4. Ga punya skill untuk creeping, jadi item bakalan ‘suram’
5. Ulti channeling spell = mudah di counter




SKILL
Crystal Nova

Blasts enemy units around a target point with a wave of damaging frost that slows movement speed and attack rate for 4 seconds..
Level 1 - 100 Damage, slow last 3.5s
Level 2 - 150 Damage, slow last 4s
Level 3 - 200 Damage, slow last 4.5s
Level 4 - 250 Damage, slow last 5s
Area of Effect: 400
Mana Cost: 100/120/140/160
Cooldown: 15
Casting Range : 700

Skill ini membuat movement speed semua musuh dalam 400 AoE berkurang sebesar 30% dan attack speednya sebesar 20%.

Skill ini tidak punya ‘jeda’ animasi, jadi pada saat hero musuh diklik, disaat itu juga dia kena spell. Artinya sangat berguna buat last hit, creeping, dan untuk mengontrol lane.

Efek Slow nya TIDAK stack dengan item/skill slower lainnya seperti freezing field, skadi, frost nova nya Lich, Chain Frost, Frost Armor, Dual Breath, Frost Breath, dan Shiva’s Arctic Blast.

Tipe damage magical, jadi dikurangi resistance dan di block oleh spell immunity. Slownya Tidak bs di remove oleh purge.

Frostbite

Freezes the target in a case of ice, prohibiting movement and attacking. Deals 70 damage per second.
Level 1 - 1.5 seconds Duration,
Level 2 - 2 seconds Duration,
Level 3 - 2.5 Second Duration,
Level 4 - 3 Second Duration,
Mana Cost: 115/125/140/150
Cooldown: 10
Casting Range : 500

Musuh yang terkena spell ini tidak dapat bergerak atau menyerang, tetapi masih bisa mengeluarkan spell (kecuali Blink), akan dijelaskan di bagian strategy..

Khusus untuk creep (Creep level 5 ke bawah), spell ini memberikan efek selama 10 detik – total 700 damage (belum dikurangi resistance).

Skill ini me-remove channeling spells. Tapi efeknya bs di-remove oleh purge.

Brilliance Aura

Gives additional mana regeneration to all friendly units on the entire map.
Level 1 - Adds 0.5 Mana Regeneration
Level 2 - Adds 1 Mana Regeneration
Level 3 - Adds 1.5 Mana Regeneration
Level 4 - Adds 2.0 Mana Regeneration

Sejak skill ini di-reworked (klo ga salah map 6.49), yang efeknya menjadi Global, hero ini sering di banned (di captains mode), atau di setiap kompetisi. Skill pasif ini meski kelihatannya sangat simple, tapi memberikan efek yang luar biasa besar. Skill ini juga tetap aktif meskipun pemakai hero ini leaver (keluar dari game sebelum battle selesai), jadi klo skill ini belum mentok terus yang pake malah ‘leave’, control dia dulu sampai skill ini mentok.

Skill ini sangat memberikan keutungan kepada teman setim, terutama nukers seperti zeus dan storm spirit di early game. Hero2 nukers seperti itu akan sangat berjaya di early game, malah kadang melebihi batas, karena skill2 mereka akan sangat AKTIF.

Skill ini stack dengan briliance aura nya basilus/ vlad. Lalu kalau kamu ‘invisible’, semua orang tetap bisa mengetahui keberadaanmu karena aura skill ini ( di tanah ).

Freezing Field

Causes many random icy explosions in an area surrounding Rylai. Enemy units in the Freezing Field are slowed. Can be improved by Aghanim's Scepter
Level 1 - Each explosion deals 105 (170*) damage, 4 seconds Duration
Level 2 - Each explosion deals 170 (250*) damage, 4 seconds Duration
Level 3 - Each explosion deals 250 (310*) damage, 4 seconds Duration
Area of Effect: 685** / 215***
Mana Cost: 200/400/600
Cooldown: 150/120/90

*damage dengan aghanim
** AoE freezing field
*** AoE Explotion

ini Ultimate ‘area’ PALING berbahaya...,

Jadi klo km mencari skill ulti area yang paling mematikan? Freezing Field namanya. kenapa skill ini berbahaya? Karena siapapun di 685 AoE akan merasa sangat tersiksa, maksudnya terkena 105/170/250 damage per explosion, lalu setiap detik nya itu secara acak akan keluar 10 explotion, jadi setiap 0.1 detik akan keluar 1 explotion. Nah berapakah total explotion yang akan keluar selama 4 detik??? EMPAT PULUH ice explotion !

Efek slow nya akan terkena ke musuh2 yang ada dalam AoE meski dia tidak terkena explotion sama sekali. Setiap explotion juga punya AoE sendiri yaitu 215. Explotion juga nyerang hero invis, jadi jangan ragu menggunakannya meski bukan war, tapi ada hero invis yang mencoba kabur di dekatmu.

Syapapun, atau setebal apapun musuhmu, pasti ga akan tahan kalau berada dalam area skill ini, efeknya emang sangat mematikan, tapi mana cost nya MAHAL untuk skill yang mudah di-remove juga, selain itu menggunakannya juga sangat sulit, karena kamu harus berada di tengah2 musuh (area yang sama sekali tidak aman buat hero INT di war), tapi BKB dan dagger akan membantu.

Tipe damage magical, jadi dikurangi resistance, dan di block oleh spell immunity. Efek slow nya TIDAK stack dengan item/skill slower lainnya seperti freezing field, skadi, frost nova nya Lich, Chain Frost, Frost Armor, Dual Breath, Frost Breath, dan Shiva’s Arctic Blast.


SKILL BUILD

Level 1 FrostbiteLevel 2 Brilliance Aura
Level 3 Brilliance Aura
Level 4 Crystal Nova
Level 5 Brilliance Aura
Level 6 Frostbite
Level 7 Brilliance Aura
Level 8 Frostbite
Level 9 Frostbite
Level 10 Freezing Field
Level 11 Freezing Field
Level 12 Crystal Nova
Level 13 Crystal Nova
Level 14 Crystal Nova
Level 15 Stats
Level 16 Freezing Field
Level 17- 25 Stats


Sebelum briliance aura di re-worked, build up rylai ada 2, yaitu spell caster(disabler) dan Ganker-support, lalu karena efek briliance aura udah global, build up yang paling cocok buat rylai sekarang hanya Full Support – ganker.

Frostbite di level 1 untuk nge-bokong di level 1, atau untuk membantu ‘merebut’ PU di awal battle. Briliance baru di ambil di level 2, karena kamu ga akan terlalu membuthkannya di level 1, lagipula kamu Cuma butuh 30 detik (kurang lebih ) di lane untuk naikin ke level 2, lalu ambil briliance.

Ambil 1 Crystal nova di level 4, karena skill itu di level brapapun efek slow nya sama, nah yang kita butuhkan adalah efek slow nya saja, membantu bokongan.

Ulti baru di ambil di level 10, tentu karena kapasitas manamu belum memungkinkan untuk menggunakan ulti itu, karena mana akan kamu habiskan dengan menggunakan spell2 mu saat nge-bokong, selain itu kusarankan pula sebelum punya BKB atau dagger, jangan dulu menggunakan ulti, kamu bakalan rugi karena mudah di-remove.

0 Responses so far.

Posting Komentar