Senin, 07 Mei 2012 di 07.36 Diposting oleh M_Alihartono 0 Comments



Gondar, dari nama nya aj Bounty HUNTER, jadi dia Ganker. Gondar sangat berbakat nge-gank, kalau urusan bokong musuh, dia termasuk D’best laah. Bisa ‘invisible’ (hilang), dan nyerang dengan backstab dari banyangan targetnya, lalu melempari target dengan shuriken dengan damage yang amat sakit.

Hero ini juga dilengkapi kemampuan critical, dia jg bs nge-slow selama beberapa detik kalau kena pukulannya, itu membuatnya lebih mudah lagi menghabisi targetnya.

Dia bisa ‘menandai’ musuhnya dengan track, mengurangi armor, mendeteksi posisi target dimanapun, dan memberinya MS di area sekitar target, jadi tidak akan sulit untuk menjangkau. Dia tidak akan pernah melepas buruannya, dia menginginkan sesautu yang sangat spesial dengan membunuh, yaitu BONUS GOLD!! Ya..dia BERBURU untuk mendapatkan uang yang banyak.

Dia SEMPURNA untuk seorang ganker. Dia bukan hero farmer, jd km akan sering melakukan roaming di map, bersama temanmu, berburu ‘kepala’ musuh, km akan nge-track hero2 seperti rikimaru, weaver, clinks,dll yang akan membuat hero itu menjadi payah. Ward,gem dan dust? Mungkin lain kali aj, kalau km pick ganker lain, TIDAK untuk Gondar!!

Keunggulan dan Kelemahan


KEUNGGULAN

1. MS yang sangat baik, dan masih bisa bertambah kalau di area ulti nya.
2. Bisa windwalk, untuk kabur / nge-bokong dengan mudah
3. Tidak begitu membutuhkan item, untuk bisa bunuh di early
4. Pertumbuhan Agility yang sangat baik
5. counter untuk hero2 invis

KELEMAHAN

1. HP dan pertumbuhan STR nya sedikit
2. INT nya sangat buruk!!
3. Sama sekali tidak memiliki skill untuk creeping (untungnya dia adalah ganker)

SKILL

Shuriken Toss


The Bounty Hunter throws a shuriken at a target unit, dealing damage.

Level 1 - 100 damage.
Level 2 - 200 damage.
Level 3 - 250 damage.
Level 4 - 325 damage.

Casting Range : 650
Mana Cost: 90/115/135/155
Cooldown: 10

Shuriken Toss adalah skill nuke, berguna untuk nyicil atau nge-last hit Musuh yang sekarat dan km tidak bs menjangkaunya lagi, karena casting range nya jauh (650). Bisa dilihat tambahan Damage per levelnya itu berbeda-beda, yaitu ditambah 100 lalu 50 dan terakhir ditambah 75. Berarti di level 3 (gondar) km telah memiliki nuke dengan 200 damage, itu damage yang sangat tinggi loh untuk spell level 2.

Damage setelah dikurangi resistance adalah 75,150, 188, dan 244. Jadi kalau mau nge-last hit musuh sekarat pastikan HP nya sudah dibawah itu. JANGAN sampai musuhmu kabur dengan HP 10, karena km rugi besar, nuke mu ini termasuk skill yang sangat mahal untuk hero AGI, lihat aj manacost nya, untuk early itu SANGAT mahal!

Skill ini ada efek ministunnya selama 0.1 detik. Jadi bisa untuk me-remove channeling spell. Tipe damage magical, jadi dikurangi resistance dan di-block oleh spell immunity.


Jinada



Passively adds a critical strike and maim to Bounty Hunter's next attack, has a cooldown. Slow lasts for 3 seconds.

Level 1 - 1.5x critical multiplier, 25% movement and attack speed slow
Level 2 - 1.75x critical multiplier, 25% movement and attack speed slow
Level 3 - 2x critical multiplier, 25% movement and attack speed slow
Level 4 - 2.25x critical multiplier, 25% movement and attack speed slow

Cooldown: 12/10/8/6


Skill ini yang membuat gondar sangat berbahaya, terutama kalau dia sedang ngejar musuh. Musuh yang km pukul akan terkena ‘maim’ yaitu nge-slow 25% MS dan AS. Dan karena memberimu critical strike, artinya km tidak perlu lg membeli crytalis, jadi bs lebih fokus ke item DPS lain aj.

Skill ini pasif, tapi anehnya, skill ini juga ada delaynya. Yaitu karena criticalnya terpicu bukan berdasarkan ‘chance’ tapi akan selalu terpicu setiap cooldownnya selesai. Dan kalau cooldown nya selesai akan muncul animasinya di salah satu tanganmu, bercahaya (warna ungu), sama seperti animasi kalau tidebringernya kunkka aktif. Wah.. AS ga guna donk untuk memicu criticalnya ;(

Efek maim Jinada ini juga bisa mengurangi Attack Speed tower.


Wind Walk


Turns invisible for a period of time. Deals bonus backstab damage. Transition time decreases per level.

Level 1 - 30 backstab damage, lasts 15 seconds.
Level 2 - 60 backstab damage, lasts 20 seconds.
Level 3 - 90 backstab damage, lasts 25 seconds.
Level 4 - 120 backstab damage, lasts 30 seconds.

Mana Cost: 50
Cooldown: 15

Wind walk adalah skill yang membuatmu ‘invisible’ ( ga terlihat), menjadikanmu salah satu ganker yang paling ditakuti di early-mid game. Tapi hati-hati, karena ward,gem atau dust akan membuatmu terlihat. Selain buat nge-bokong, gunakan juga untuk kabur.

Efeknya sama seperti kalau menggunakan item lothar’s edge, dan ada Backstab damagenya, tp ga segede vendetta nya NA. Meski Backstab nya kalah jauh dengan ulti dari Rajanya Solo Kill itu, tp cooldown dan manacost wind walk mu jauh lebih baik untuk durasi yang lama juga. Dan yang terpenting, km sudah bisa menggunakannya sebelum level 6 kan? :D

Invisible nya akan terhenti tepat saat damage (backstab) menenai target, jadi bukan saat km nge-klik (attack) target. Mengaktifkan skill ini TIDAK me-remove channeling spellmu (tele). Tipe damage Physical, jadi dikurangi armor dan bs di block oleh vanguard, stout shoeld, dan semacamnya.


Track


Tracks an enemy hero for 30 seconds or until it dies. Allied units near the tracked target gain 20% movement speed increase. Ifthe target dies, Bounty Hunter gets bonus gold.

Level 1 - 150 extra gold, reduces target's armor by 1.
Level 2 - 200 extra gold, reduces target's armor by 3.
Level 3 - 250 extra gold, reduces target's armor by 5.

Casting range: 900/1050/1200
Area of effect: 900
Mana Cost: 70/60/50
Cooldown: 10/7/5

Track adalah skill yang amat sangat bagus, dari skill inilah kenapa Gondar sering di-pick untuk meng-counter hero2 invisible seperti rikimaru, weaver, clinks, dll.

Tracks memberimu dan teman2 mu sangat banyak MS di area efek target (900). Dan skill ini mengurangi armor target, meski tidak sebanyak true sight nya slardar ( Amplify). Jangan lupa juga kalau skill ini memberimu banyak bonus gold kalau target track mu mati selama durasi nya, jadi tidak penting siapa yang nge-last hit, karena km tetap dapat ‘bagianmu’ kok : )





SKILL BUILD

Standar Build
(credit : Hisoka)

1. Jinada
2. Windwalk
3. Shuriken Toss
4. Shuriken Toss
5. Shuriken Toss
6. Track
7. Shuriken Toss
8. Jinada
9. Jinada
10. Jinada
11. Track
12. Windwalk
13. Windwalk
14. Windwalk
15. Stats
16. Track
17. Stats
18. Stats
19. Stats
20. Stats
21. Stats
22. Stats
23. Stats
24. Stats
25. Stats

satu level jinada di early untuk membantu slow kalau ngebokong. Shuriken toss mentok pertama, kemudian Jinada, dan WIndwalk untuk backstab dan durasinya. Ambil Track kapanpun bisa.



Total Ganker

1. Windwalk
2. Shuriken Toss
3. Shuriken Toss
4. Jinada
5. Shuriken Toss
6. Track
7. Shuriken Toss
8. Windwalk
9. Windwalk
10. Windwalk
11. Track
12. Jinada
13. Jinada
14. Jinada
15. Stats
16. Track
17. Stats
18. Stats
19. Stats
20. Stats
21. Stats
22. Stats
23. Stats
24. Stats
25. Stats

Shuriken adalah skill yang harus pertama mentok, seperti nuke lainnya, skill itu paling sakit di early game. Windwalk ambil di early juga, untuk digunakan nge-bokong atau buat kabur klo km di bokong atau di keroyok.

Jinada ambil di mid game aj, km tidak akan membutuhkan critical strike di early,karena km harus jaga jarak dulu dengan musuhmu,lagipula criticalmu masih sangat sedikit di early. Track ambil kapanpun bisa, ada banyak hero yang sudah bisa ilang-ilang bahkan sebelum level 6, untuk km ‘tandai’.

0 Responses so far.

Posting Komentar