Senin, 07 Mei 2012 di 08.00 Diposting oleh M_Alihartono 0 Comments



Spectre adalah hero carry, artinya dia ga bisa apa-apa tanpa item core, skill, dan exp nya. dia adalah hero late yang berbahaya, dia menyerang dan mengurangi armor dengan PURE damage. Hero ini seperti ‘hantu’, membuat jalannya sendiri dengan dagger, jalan yang kalau dilalui musuh akan meninggalkan jejak, dan melambat, sementara dia bisa berlari kencang di jalannya itu.

Jalan ‘hitam’ itu akan membuat hantu ini bisa MENEMBUS apapun!! objek material, seperti melewati bukit, lembah, pohon, bangunan, dll. Tidak ada apapun yang bisa menghalanginya untuk mengejar, ataupun untuk kabur.

Dia sangat ditakuti karena sering muncul tiba-tiba dari bayangan semua korbannya. dia juga bisa ‘mengambil’ posisi salah satu bayangannya itu. Musuh tidak akan bisa menebak, apakah yang nyerang dia itu ilusi atau yang asli, karena mereka tidak pernah tahu ilusi mana yang sedang menyerang musuh yang menjadi targetnya.

Yang lebih mengerikan lagi adalah, sebenarnya dia sangat senang berburu musuh yang sedang SENDIRIAN, jadi yang perlu dikhawatirkan sebenarnya adalah teman mu yang sedang sendirian. karena ‘hantu’ ini menjadi semakin mengerikan kalau mangsanya sedang sendirian, apalagi di hutan yang gelap, jauh dari keramaian, hii...

Yah.. karena Spectre adalah hero carry, jadi jangan berharap km bisa bersenang-senang di early game, apalagi MID GAME. kuharap km yang pick hero ini udah banyak ‘makan asam garam’ di DotA, karena km harus SERIUS, hero ini punya tanggung jawab PALING BESAR di tim, peran utama, JANTUNG nya tim, dan memainkannya juga akan sangat beresiko besar .
Keunggulan dan Kelemahan

KEUNGGULAN

1. Ulti berefek global (Maphack!)
2. Nuke + slow yang sangat bagus, dan range nya jauh pula
3. Punya salah satu skill ngejar /kabur terbaik (reality)
4. Tidak butuh Phaseboots / Dagger, dan mungkin juga Travel


KELEMAHAN

1. Rapuh bgt, gampang dibunuh
2. Bergantung dengan Item core nya untuk jadi kuat (carry)
3. Mana cost nuke dan ultinya sangat mahal, bahkan untuk level 1
4. Melee





SKILL

Spectral Dagger


The Spectre launches a deadly dagger that trails a Shadow Path. Deals damage to the targets in its path. Units hit by the dagger will also trail a Shadow Path. The Spectre becomes phased (gains zero collision) while on the path.

Level 1 - Spectre gains 5% movespeed, enemies lose 5%. Deals 50 damage,
Level 2 - Spectre gains 9% movespeed, enemies lose 9%. Deals 100 damage,
Level 3 - Spectre gains 14% movespeed, enemies lose 14%. Deals 150 damage,
Level 4 - Spectre gains 18% movespeed, enemies lose 18%. Deals 200 damage,

Durastion : 12 s
Casting range: 2000
Area of Effect: 150
Mana Cost: 130/140/150/160
Cooldown: 16 s

- Skill yang sangat berguna untuk ngejar
- Damage nya Area (150 AoE) dan sejauh 2000 range, lumayan buat nuke dan creeping
- Mana cost nya sangat mahal, jangan sering2 digunakan untuk creeping
- Spectre masih mendapat efek nya selama 4 detik setelah keluar dari AoE
- Musuh masih mendapat efek nya selama 7 detik setelah dia keluar dari AoE
- Untuk Musuh yang magic immune, tetap kena slow, tapi Damagenya TIDAK
- MS dagger ini adalah 857.15 ranget per detik.
- Spectre mendapat vision dari skill ini di sepanjang AoE nya
- Tipe dmg nya Magical, jadi dikurangi resistance, Damagenya di block spell immunity


Desolate


Deals bonus damage that cuts through armor when attacking a hero that has no nearby allied units. Works on Illusions.
Level 1 - Deals 15 bonus damage.
Level 2 - Deals 25 bonus damage.
Level 3 - Deals 35 bonus damage.
Level 4 - Deals 45 bonus damage.

- Tipe Damage PURE = tidak dikurangi apapun
- Damage akan diterima target sebelum terkena pukulan spectre
- Hanya aktif kalau musuh itu sendirian di 350 range
- Ilusi-ilusi mu juga mendapat skill ini


Dispersion


Causes any damage taken by Mercurial to be reflected onto all enemies in a 1000 AoE.
Level 1 - 10% of damage.
Level 2 - 14% of damage.
Level 3 - 18% of damage.
Level 4 - 22% of damage.

Area of Effect: 1000


- Tipe damage PURE = Tidak dikurangi apapun
- Damage yang diterima spectre akan dikurangi dari skill ini (sebelum dikurangi armor)
- Damage dispersion tergantung dari jarak musuh ke spectre. 300 range untuk Full damage, dan akan semakin berkurang sampai sejauh 1000 range.
- Efek damage dispersion tidak men-disable kelen's dagger musuh.
- Ilusimu TIDAK mendapat skill ini


Haunt


Creates a haunting image beside each enemy hero. These images are uncontrollable, take 200% damage, deal 40% damage and each of them will attack only its pair. Haunting images have a 1 second delay before they become active.
Level 1 - Creates an Illusion beside each enemy hero, lasts 5 seconds.
Level 2 - Creates an Illusion beside each enemy hero, lasts 6 seconds.
Level 3 - Creates an Illusion beside each enemy hero, lasts 7 seconds.

Mana Cost: 150
Cooldown: 120


- Ulti Spectre, skill MAPHACK. Ilusi spectre akan muncul di posisi masing2 musuh.
- Ilusi mendapat Desolate yang selevel dengan Spec, tipe damagenya juga PURE
- Ilusi TIDAK bisa dicontrol, diperintahkan untuk nyerang hero aj
- Base MS ilusi adalah 400
- Ada delay selama 1 detik sebelum ilusi mulai nyerang

Reality


Target a location to replace the nearest Haunt Illusion immediately and end Haunt.

Cooldown : 10 s

- Spectre langsung berada di lokasi ilusi salah satu ilusinya..
- Setelah reality digunakan, Haunt berakhir, atau semua ilusi akan menghilang



SKILL BUILD

1. Spectral Dagger
2. Desolate
3. Spectral Dagger
4. Desolate
5. Spectral Dagger
6. Haunt
7. Spectral Dagger
8. Desolate
9. Desolate
10. Dispersion
11. Haunt
12. Dispersion
13. Dispersion
14. Dispersion
15. Stats
16. Haunt
17 - 25. Stats

Spectral Dagger adalah skill pertama yang harus mentok, akan digunakan untuk nge-slow saat nge-bokong, nyicil atau saat ngejar. Juga berguna untuk creeping.

Desolate menambah Damage pukulan mu dengan Pure damage, 45 damage pure di level 4 kalau musuh itu sedang sendirian, itu lebih baik dari relic kalau dimanfaatkan sebaik mungkin, selain itu, Ilusi juga mendapat skill ini, karena km akan ngambil haunt di level 6 .

Damage Dispersion berdasarkan %, untuk early game itu tidak berguna, karena damage yang km terima dan yang direfleksikan juga sudah pasti ga akan berasa bgt. Ambil belakangan aj (di mid).

Haunt adalah skill utama killingmu, spectre di build untuk menjadi killer, apapun yang akan membantu ngekill harus km punya secepat mungkin : )



0 Responses so far.

Posting Komentar