Senin, 07 Mei 2012 di 18.19 Diposting oleh M_Alihartono 0 Comments




Dragonus adalah hero caster. Modelnya lumayan mirip dengan faerie dragon (puck), flying unit dan full colour juga.

Nuker baru ini sepertinya kurang berjaya di early. Puncak potensinya justru di mid game, dragonus baru terasa mengerikan setelah ia memiliki Mystic Flare (ultimatenya), apalagi dia bisa memperbesar lagi damagenya dengan amplifynya sendiri.

Hero ini dimainkan agresif di mid game karena dia juga punya alat gank mantap yaitu slow yang rangenya jauh. Dan apabila stat INT nya sudah tinggi, damage nuke arcane boltnya makin sakit, apalagi karena dia bisa menggunakan skill itu setiap dua detik.

Ok. Kamu akan menyiksa seluruh musuh dengan ribuan damage magical dari Dragonus. Fighting!


 -skill-

Arcane Bolt


The Sky Mage fires off a bolt of Arcane energy to harm his adversaries. Deals an additional 1.5x the Sky Mage's intelligence and grants 325 vision around the projectile.

Level 1 - 60 + 1.6x Int damage
Level 2 - 80 + 1.6x Int damage
Level 3 - 100 + 1.6x Int damage
Level 4 - 120 + 1.6x Int damage

Cooldown: 5/4/3/2 detik
Manacost: 70
Casting Range: 800

Note
• Tipe damage: Magical
• Skill ini bergerak dengan kecepatan 50 ms.
• Kamu mendapat 325 vision disekitar missilenya.

Penjelasan

Spammable nuke yang damagenya berdasarkan INT mu, seperti skill orbnya harbinger. Cukup beli item yang menambah stats INT supaya damagenya semakin efektif.

Kebutuhan manamu banyak cuma dari skill ini, karena kamu bisa menggunakannya setiap 2 detik, atau sekitar 5-10 kali saat war, atau 500-900 mana.



Penggunaan

Gunakan kalau INT mu sudah tinggi, level sudah agak tinggi, atau sudah memiliki item yang menambah stats INT, setidaknya semua itu menambah damage arcane boltmu.

Menggunakannya di early kurang efektif kecuali kamu punya sangat banyak mana. Tapi masih ada kelemahannya lagi, damage yang sedikit-sedikit akan membuat musuh lane menggunakan item heal nya = total fail.

Seperti chain lightingnya zeus, skill aktif ini sangat spammable dan bisa kamu gunakan berkali-kali saat ngegank atau war. Kamu hanya perlu selalu berada dalam jarak casting rangenya, seperti ini..



Arcane bolt juga memberi vision diarea target, sangat membantu bagi teman yang membutuhkan vision untuk menyerang dan juga skill Concussive Shot mu.



Concussive Shot


With Dragon like intuition, the Skywrath Mage releases a compact ball of magical lightning at the closest visible hero within 1600 AoE. Upon impact the ball bursts slowing enemies by 40% for 4 seconds and dealing damage around the target.

Level 1 - Deals 50 damage and slows in an AoE
Level 2 - Deals 100 damage and slows in an AoE
Level 3 - Deals 150 damage and slows in an AoE
Level 4 - Deals 200 damage and slows in an AoE

Casting Range: 1600
AoE: 200
Durasi: 4 detik
Cooldown: 20/19/18/17 detik
Manacost: 110

Note
• Tipe damage: Magical
• Tidak ngefek ke musuh yang tersembunyi fog.

Penjelasan

Skill slow + nuke yang mencari musuh terdekat dari posisimu. Satu-satunya skill yang paling membantu untuk penggunaan mystic flare meskipun tidak sebaik disable atau stun.

searching areanya sangat luas melebihi full screen tapi hanya yang terlihat di mini map yang bisa terkena. Observer ward akan di butuhkan untuk penggunaan skill ini.


Penggunaan

Gunakan saja setiap melihat musuh yang terlihat langsung maupun di mini map, atau pastikan jarak kalian cukup dekat dulu. Berguna untuk mempermudah pengejaran atau memperlambat musuh yang mengejarmu atau temanmu.



Luas casting rangenya tidak bisa digambarkan lewat main screen, tapi kalau di minimap kira-kira seluas ini..



Satu musuh terdekat dari posisimu dan terlihat akan menerima compact ball dan terkena damage + slow seluas 200 area disekitar target.


Ancient Seal


Dragonus draws a mystical rune on the enemy that amplifies all spell damage against them and snuffs out their ability to cast spells for a few seconds.

Level 1 - Silences, amplifies incoming magic damage by 18%
Level 2 - Silences, amplifies incoming magic damage by 24%
Level 3 - Silences, amplifies incoming magic damage by 30%
Level 4 - Silences, amplifies incoming magic damage by 36%

Casting Range: 700
Duration: 3/4/5/6 detik
Cooldown: 11 detik
Manacost: 80/90/100/110

Penjelasan

Paket mantap silence dan amplify untuk satu target. Silence membuat musuh caster tidak bisa menggunakan skill aktifnya, dan amplify membuat dia terkena magical damage lebih banyak, damage mystic flare yang sebenarnya.




Penggunaan

Prioritaskan untuk silencenya jadi target utama skill ini nantinya adalah hero caster aktif terutama disabler. Silence selama 6 detik sangat lumayan saat war, mungkin cukup untuk membunuh sebelum durasinya selesai.

Silence juga berguna mencegah musuh kabur dengan blink, invisible atau menggunakan pertahanan dengan heal atau spell immune.

Untuk amplify cari target yang HP nya tipis atau yang resistancenya tinggi (keras dari magical), gunakan sebelum memakai spell magical biar efek amplifynya terasa.


Mystic Flare


Dragonus uses his ultimate magical ability to conjure a precise and violent mystical field that lays waste to his adversaries. Deals massive damage distributed evenly among any heroes in the AoE over 2 seconds.

Level 1 - Deals 600 damage over 2 seconds
Level 2 - Deals 900 damage over 2 seconds
Level 3 - Deals 1200 damage over 2 seconds

AoE: 170
Duration: 2 detik
Cooldown: 60/40/20 detik
Manacost: 350/575/800
Casting Range: 1200

Note
• Tipe damage: Magical
• Efek damagenya 'over time' (DoT).
• Tidak menyerang creep.


Penjelasan

Nuke over time yang sangat mematikan. Damagenya sangat tinggi bahkan mungkin yang tertinggi, DoT yang super sakit sangat cepat menghabisi HP musuh. Dua detik di area mystic flare sama seperti terkena laguna blade level aghanim.



Namun penggunaannya tidak semudah nuke instant kill lainnya, areanya sangat kecil (cuma muat satu atau dua hero), dan efeknya bukan buff atau hanya dalam area itu saja, belum lagi damage akan terbagi rata ke semua hero dalam area.

Kunci dari penggunaan skill ini yaitu 'stun' atau apapun yang bisa menghentikan pergerakan (secara total) selama lebih dari 2 detik. Slow atau hex juga bisa berguna, namun tidak sebaik stun atau disable yang benar-benar 'menghentikan'.

Luas areanya seluas lingkaran yang bisa dilihat saat digunakan..



Mana costnya mahal, sangaat banyak menghabiskan mana untuk satu kali pemakaian saja. Salah perhitungan kamu akan rugi banyak mana. Tapi jangan khawatir, cooldownnya 'masih' cukup singkat, jadi kamu punya kesempatan baru setiap 20 detik.

Targetmu bisa siapa saja yang penting dia sedang terkena stun, baik saat war maupun ganking, karena siapapun bisa terbunuh atau sekarat saat terkena efek mematikan Mystic flare.




-skill build-

[Recomended]




Lane
Bagi sebagian besar caster, skill yang menghasilkan damage magical yang diutamakan dilane. Tapi untuk dragonus, meski ada 2 spell magical justru skill amplify yang harus dimentokin pertama. Tentu karena kita akan membidik maksimum damage mystic flare level 1 yang ditambah 36% amplify dari level 4 ancient seal, potensi damage paling mengerikan yang bisa kamu hasilkan di level 7.
Mentokin arcane bolt pertama dan dispam? damagenya belum sakit, jangan pikir manamu akan cukup untuk membunuh dengan skill itu.

Gank
Nuke arcane bolt sudah mulai sakit seiring bertambahnya intelligencemu, apalagi ancient seal juga sudah mentok. Mentokin skill itu di mid game supaya kamu bisa menyerang target bokongan setiap dua detik. Slow dari concussive shot akan berguna dilane, tapi cukup satu level saja karena yang bertambah hanya damagenya saja. Ambil sisanya paling belakangan, dibuang juga tidak masalah.

Late
Jangan melewati mystic flare kapanpun available. Stats bisa kamu ambil menggantikan sisa concussive shot kalau kamu merasa lebih membutuhkan stats daripada tambahan 50 damage per levelnya.


[Alternatif]




Arcane bolt memang penggunaannya mudah apalagi karena rangenya jauh dan cooldownnya sangat spammable, bagus buat nyicil di lane. Tapi damage yang dihasilkan di early belum sakit jadi akan memerlukan sangat banyak mana.

Build ini akan efektif kalau kamu memiliki sangat banyak stok mana. Misalnya membeli bottle dan melakukan rune whore, clarity, apalagi kalau ada rylai di tim atau kamu selane dengan harbinger.





0 Responses so far.

Posting Komentar