Senin, 07 Mei 2012 di 07.49 Diposting oleh M_Alihartono 0 Comments


Anub’arak adalah GANKER, bukan ganker biasa, dia salah satu ganker terbaik yang bisa SOLO KILL dan nge-bokong sendiri, combo spell nya sangat terkenal, dikenal sangat mematikan di early-mid game, jangan tertipu dengan ‘bentuk’ nya yang seperti ‘kecoa’ ini, dia ‘serangga’ yang sangat mematikan :D

Selalu waspada dengan hero ini, karena dia juga punya kemampuan invisible, kamu ga akan pernah tahu dimana dia berada, atau kapan dia akan muncul. Berdoalah supaya dia tidak muncul di depanmu, karena kalau dia muncul , TIGA DETIK kemudian, nyawamu akan melayang...., kamu tidak akan diberi waktu, dan tidak akan diberi kesempatan melakukan apapun.

Dan.. sebenarnya dia juga suka ‘membuntuti’ orang loh!!! hahahah...


Keunggulan dan Kelemahan

KEUNGGULAN

1. Pengontrol lane yang sangat baik, bahkan untuk solo lane.
2. Memiliki skill invisible dan ada backstab nya, untuk kabur/ngejar/buka war (free lothar)
3. Salah satu ganker terbaik dengan combo spell yang PALING MEMATIKAN dan cepat.
4. Salah satu Warder Terbaik di DotA

KELEMAHAN

1. Pertumbuhan stats nya nyaris RATA ( balance), ga jelas dia tipe apa :p
2. ‘kurang’ cocok di mainkan oleh newbie ^^
3. tidak terlalu berguna di late, padahal dia AGI -_-
4. ulti mudah dicounter.
5. ‘LAST WORD’




SKILL

Impale


Slams the ground with massive claws, shooting spiked tendrils out in a straight line, dealing damage and hurling enemy ground units into the air in their wake.

Level 1 - 80 damage, 0.75 second stun.
Level 2 - 140 damage, 1.25 second stun.
Level 3 - 200 damage, 1.75 second stun.
Level 4 - 260 damage, 2.25 second stun.

AoE : 200
Casting Range : 400
Mana Cost: 95/ 115/ 135/ 155
Cooldown: 11 seconds

Nama skill nya sama dengan skill 1 nya lion, animasinya juga sama, tapi impale mu jauh lebih baik dari impale nya lion, karena mana cost dan cooldown nya lebih sedikit dengan area efek yang lebih luas, damage yang lebih banyak serta durasi stun yang lebih lama.

Efeknya sama, Musuh yang terkena akan ‘terangkat’ ke udara selama 0.52 detik, dan itu tidak termasuk durasi stun. Durasi stun dimulai saat target kembali ke tanah. Jadi Bisa digunakan untuk kabur juga, atau untuk membuka bokongan sebelum punya ulti, dan untuk menguasai lane di early game.

Kecepatan gelombang ‘duri’ nya adalah 1600 unit/detik, jadi sejauh 700 unit, hanya dengan 0,25 detik saja, ‘duri’ impale telah mencapai jarak terjauhnya.

Linken Sphere TIDAK bisa nge-block skill ini. Tapi klo km nge-klik skill ini ke target yang punya linken sphere, target tetap kena dan cooldown linken nya juga berputar.

Kamu tidak bisa menggunakan impale ke target yang sedang dalam efek impale klo km nge-klik ‘impale’ mu ke target. Tapi klo km nge-klik tanah, target akan terkena impale kedua kali. Tipe damage magical, jadi dikurangi resistance dan di block oleh spell immunity.

Untuk info lainnya soal penggunaan skill ini, silahkan baca di guide [LION] bagian early strategy.


Mana Burn


Sends a bolt of negative energy that burns a target enemy unit's mana based on its Intelligence. Burned mana combusts, dealing damage to the target equal to the amount of mana burned.


Level 1 - Burns Mana equal to 4 times the target's Intelligence
Level 2 - Burns Mana equal to 4 times the target's Intelligence
Level 3 - Burns Mana equal to 4 times the target's Intelligence
Level 4 - Burns Mana equal to 4 times the target's Intelligence

Casting Range : 600
Mana Cost: 90/110/130/150
Cooldown: 28/20/12/4 Detik


Nah.. ini dia skill yang paling dibenci semua orang, terutama spell caster dan syapapun yang sangat membutuhkan mana di sepanjang battle (semua hero butuh mana donk ). Dan sebenarnya skill ini paling mematikan untuk hero2 yang pertumbuhan stats INT paling tinggi (pugna, enigma,lich,dazzle), atau hero yang stats INT nya tinggi.

Skill ini telah di ‘reworked’, dulu mana yang di burn terbatas (maksimum 260 mana / 260 damage), sekarang berdasarkan stat INT target. jadi efek tersakit nya bukan lagi di early game, melainkan di late saat stat INT musuh udah banyak2. Parahnya lagi cooldownnya, dulu RATA Cuma 7 detik, sekarang di level 1 ampe 35 detik gt -_- , Yang tidak berubah juga adalah, mana burn TETAP nge-burn sisa mana target.

Penggunaan skill ini juga sangat mudah dan cepat, tidak seperti mana drainnya lion yang nyerap sedikit2 dan targetnya bisa menghentikan efeknya dengan mudah. Tapi mana burn adalah skill INSTANT CAST, artinya saat kamu nge-klik target saat itu juga mana target di ‘burn’ ( dikurangi )

Perhitungan damage nya adalah SAMA dengan total mana yang kamu burn, yaitu 4 kali stats INT target mu. Tipe damage magical, dikurangi resistance dan di block oleh
spell immunity.

Spiked Carapace


Temporarily enhances the Assassin's chitinous armor with organic barbs, causing him to prevent and reflect the next player based damage instance and stuns the target. Lasts 4.5 seconds.

Level 1 - Prevents and reflects 100% damage, stuns for 0.6 seconds
Level 2 - Prevents and reflects 100% damage, stuns for 1.2 seconds
Level 3 - Prevents and reflects 100% damage, stuns for 1.8 seconds
Level 4 - Prevents and reflects 100% damage, stuns for 2.4 seconds

Mana Cost: 50
Cooldown: 10 detik

• Tipe damage: Pure
• Damage yang direfleksi sudah dikurangi armor maupun resistance.
• Hanya berefek ke serangan damage hero musuh
• Efek stun hanya untuk Hero musuh saja, bukan creep.



Vendetta


The Nerubian Assassin turns invisible for a short period of time, and can break his invisibility with an incredibly damaging attack.


Level 1 - Deals 225 backstab damage. 10% movement speed.
Level 2 - Deals 375 backstab damage. 15% movement speed.
Level 3 - Deals 525 backstab damage. 20% movement speed.

Duration : 20/35/50 Detik
Mana Cost: 160/210/260
Cooldown: 70/60/50 Detik


Vendetta adalah skill yang paling efektif buat nge-bokong, membuatmu invisible yang menambah MS mu selama durasi yang cukup lama, di tambah lagi damage dari ‘backstab damage’ nya SAKIT bgt. karena memberikan kemampuan invisible, skill ini adalah skill ganking yang paling ampuh.

yang menjadikanmu salah satu ganker terbaik di early-mid game. Karena itu, naikin level secepatnya byar kamu cepat dapat ultimu ini, supaya kamu bisa mulai roaming. tp Sayangnya skill ini sangat mudah di counter jg, dengan true sight aj. Itu kelemahan yang fatal.




SKILL BUILD

Level 1- Impale
Level 2- Mana Burn
Level 3- Impale
Level 4- Mana Burn
Level 5- Impale
Level 6- Vendetta
Level 7- Impale
Level 8- Mana Burn
Level 9- Mana Burn
Level 10- Spiked Carapace
Level 11- Vendetta
Level 12- Spiked Carapace
Level 13- Spiked Carapace
Level 14- Spiked Carapace
Level 15- Stats
Level 16- Vendetta
Level 17-25- Stats

Impale di level 1 seharusnya sudah jelas, skill itu adalah nuke mu, mengendalikan lane,menguasai area creep, kabur dari bokongan, atau untuk nge-stun saat nge-bokong ( Berburu FB - kalau di tim mu ada rylai).

Nah, sekarang tinggal ‘mana burn’, kapan sebaiknya di ambil tentu saja di early game, tapi masalahnya dimentokin pertama atau tidak? Itu tergantung dari musuh di lane mu, mentokin mana burn pertama kalau lawan di lane mu hero2 nukers / spell caster seperti lina,warlock, zeus, tinker,dll, stats INT mereka lumayan kok buat damage juga, atau hero yang mana nya sangat sedikit tp dia sangat bergantung dengan mana nya seperti Tiny, raigor,naix,dll

Tapi kusarankan mentokin impale duluan, skill itu paling sakit di early game,sedangkan manaburn sekarang sudah berdasarkan stats, jadi semakin late akan semakin sakit, lagipula efek di semua level nya sama, bedanya hanya ‘cooldown’ yang makin singkat.

0 Responses so far.

Posting Komentar