Senin, 07 Mei 2012 di 07.54 Diposting oleh M_Alihartono 0 Comments


Weaver adalah Carry. Dia adalah Killer, karena semua skill2 nya di desain untuk membunuh.

Hero yang juga terkenal dengan kemampuan Permanent windwalk ini juga sangat susah mati, Bahkan dengan bantuan pendeteksi hero invisible skalipun ( ward/gem / track / amplify dia bisa dengan mudah kabur dari bokongan atau musuh yang ngejar dia, dan kalaupun dia terkena damage yang sangat banyak, dengan mudah dia bisa mengembalikan semua HP yg keluar dan membalikkan situasi lewat ultinya.

Keunggulan dan Kelemahan

KEUNGGULAN
- Satu dari hero pengejar TERBAIK yang ada di DotA
- Satu dari ‘sedikit’ hero DotA yang dilengkapi skill untuk kabur dr bokongan.
- Free ‘Wind walk’ dengan cooldown yang singkat, mendekati Permanent WW
- Sebagian besar skill nya membuatnya SUSAH MATI!
- Sebenarnya ga terlalu membutuhkan SEPATU


KELEMAHAN
- Damagenya terbilang ‘sedikit / kecil’
- Stats nya ‘kurang’ (pertumbuhannya)
- Armor nya parah
- Attack animationnya ‘lama’
- Item dibatasi ( Ada skill nya ‘orb’ )
- Ulti susah digunakan dgn benar
- Diperlukan micro dan macromanagement.





SKILL
The Swarm

Summons a swarm of parasitic insects that fly towards the target point, latching onto any enemy at the target's life and armor until they are either destroyed or their lifespan ends. No enemy can have more than a single parasite latched onto them at once. Destroying a parasite requires 4 attacks. Parasites attack once every 1.5 seconds

Level 1 - Last 8 seconds and Deals 21 Damage per arrack
Level 2 - Last 12 seconds and Deals 24 Damage per attack
Level 3 - Last 16 seconds and Deals 27 Damage per attack
Level 4 - Last 20 seconds and Deals 30 Damage per attack

Cooldown : 36/33/30/27
Manacost : 100

- Skill baru weaver yang menggantikan Urna Swarm
- Parasait-parasit ini akan mencari SATU target yang menjadi inangnya, lalu menyerangnya dengan damage kecil setiap 1.5 detik (selama durasi) dan memotong armornya sebanyak 1 setiap serangan.
- Target bisa menyerang parasit ini, tapi memrlukan 4 kali pukul untuk membunuhnya.
- Kamu mendapat vision dari parasit ini. (BUKAN True sight)
- Parasit akan berhenti menyerang kalau targetnya ‘menghilang’ (invisibility, windwalk)

Shukuchi
Causes the Nerubian Weaver to move so fast as to become invisible. Any units passed through will take damage. Lasts 4 seconds.
Level 1 - Nerubian weaver becomes invisible. 90 damage to units passed through.
Level 2 - Nerubian weaver becomes invisible. 100 damage to units passed through.
Level 3 - Nerubian weaver becomes invisible. 110 damage to units passed through.
Level 4 - Nerubian weaver becomes invisible. 120 damage to units passed through.

Area of Effect: 175
Mana Cost: 60
Cooldown: 12/10/8/6

Ciri khas hero ini ada di skil ini, Cooldownnya sangat singkat, di level 4 hanya ‘2 detik ‘ ( 6 detik cooldown – 4 detik durasi WW ), mana cost yang sedikit, ada damagenya pula,,, sangat baik digunakan untuk creeping, last hit, nyicil HP, kabur dan untuk ngejar. Shukuchi hanya nyerang 1 kali / target dalam 1 kali penggunaan (cast). Sejak cooldown skill ini di ‘reworked’ pihak icefrog , Pemakai anub sekarang bisa menggunakan skill ini hampir setiap waktu selama battle klo mau (permanent windwalk - tergantung total manamu ) karena itu jg kamu ga butuh sepatu lagi.

Mengaktifkan skill ini TIDAK menghentikan ‘channeling spell’ teleport dari BoT, jadi km bisa tele dan menggunakan skill ini tanpa menggagalkan ‘tele’ mu. Shukuchi membuat MS anub bertambah 1000% artinya mencapai maximum MS (522). Tipe damage nya ‘magical’ jadi damage dikurangi spell resistance dan di-block oleh spell immunity


Geminate Attack

Occasionally the Nerubian Weaver will send out two swarms, attacking an opponent twice. You must do an ordered attack to activate this.
Level 1 - Nerubian Weaver sends out two attacks.
Level 2 - Nerubian Weaver sends out two attacks.
Level 3 - Nerubian Weaver sends out two attacks.
Level 4 - Nerubian Weaver sends out two attacks.

Mana Cost: N/A
Cooldown: 6/5/4/2.5

Skill ini ‘orb effect’. Tp bukan berarti kamu ga bisa memakai semua orb effect, Bukan skill yang nge-bantu last hit sih sebenarnya, tapi digunakan untuk nyicil HP lawan dengan sangat CEPAT! Skill ini aktif hanya klo kamu nyerang dengan normal attack. Extra attack nya juga bisa terpicu dan sekarang udah bisa nyerang tower.

Time Lapse
Warps the Weaver 5 seconds back in time, resetting the HP, Mana and position. Does not affect cooldown, gold or experience.
Level 1 - Warps Nerubian Weaver 5 seconds in the past.
Level 2 - Warps Nerubian Weaver 5 seconds in the past.
Level 3 - Warps Nerubian Weaver 5 seconds in the past.

Mana Cost: 150/75/0
Cooldown: 60/50/40

Ulti yang sangat menarik sekaligus menyebalkan, membuatmu kembali ke ‘5 detik’ sebelumnya dalam sekejap mata, tapi penggunaanya butuh perhitungan yang ‘susah’. Saat yang tepat untuk menggunakan skill ini adalah untuk Kabur dari musuh tentunya, bukan berarti digunakan saat HP mu merah aj.

Saat digunakan, skill ini nge-removed sebagian besar ‘durasi efek’(buff) negatif dari skill2 musuh. Gunakan untuk me-remove skill ‘true sight’ seperti track (bounty hunter ), amplify ( slardar ), dan negatif buff lainnya.




SKILL BUILD

1.Shukuchi2.The Swarm3.Shukuchi4.Geminate Attack5.Shukuchi6.Time Lapse7.Shukuchi8.Geminate Attack9.Geminate Attack10.Geminate Attack11.Time Lapse12.The Swarm13.The Swarm14.The Swarm15.Attribute Bonus16.Time Lapse17-25.Attribute Bonus

Skill build up yang disarankan untuk kompetisi / turney, Shukuci di level 1 byar km bs lolos dari ‘bokongan’. The swarm tentunya sebagai bantuan besar untuk mu mengontrol lane, nyicil, atau membantu defense tower saat kalian sedang di push. Skill ini juga bisa membantumu creeping di hutan, tapi 1 level saja sudah cukup


0 Responses so far.

Posting Komentar