Minggu, 18 November 2012 di 04.09 Diposting oleh M_Alihartono 0 Comments

INTRO


Rotund’jere adalah hero support, tp memainkannya tidak akan sama seperti hero support lainnya, karena dia juga termasuk semi-carry. Semi carry bukan berarti dia sangat bergantung dengan item corenya, tp sebagai hero yang punya potensi support ‘lebih’, seharusnya dia memiliki item support sebanyak mungkin.

Rotund’jere meski hero INT, dia hanya memiliki 2 skill aktif. Tapi kedua skil aktif itu mana cost nya tidak sedikit, dan salah satu skill itu delay nya hanya 5 detik, 5 detik untuk mana cost yang mahal? berarti dia membutuhkan Kapasitas Mana sangat banyak. Kalau melihat pertumbuhan INT nya sih termasuk lumayan, tp sebenarnya itu tidak cukup. Tp untungnya hero ini dilengkapi skill Sadist, yaitu skill yang memberinya Mana setiap kali dia membunuh ataupun deny.

Hero ini juga memiliki skill yang efeknya mirip DPS area, tp efeknya adalh minus HP regen di AoE. Skill yang paling berguna saat war dari hero ini adalah Death pulse, efeknya adalah nge-heal teman SEKALIGUS nyerang musuh di AoE yang cukup kecil. Km nantinya akan sibuk menekan hotkeys skill ini di sepanjang battle, karena delaynya hanya 5 detik dan bisa km gunakan di banyak situasi.

Sementara Ultinya adalah Reaper schyte, dia bisa membunuh siapapun targetnya yang HP nya dibawah setengah dengan spell itu, karena damagenya itu berdasarkan HP target yang telah berkurang. Dengan ulti ‘one hit kill’ ini, tanker setebal apapun bukan masalah untuk dirobohkannya.



Spoiler Statistik Hero







Keunggulan dan Kelemahan


KEUNGGULAN1. Bisa mendapatkan Mana dengan mudah
2. Hero support yang sangat berguna di war late game
3. Anti tanker terbaik, setebal apapun si tanker, bukan masalah untuknya.
4. Bisa menjadi babysitter di lane
5. Salah satu support-healer terbaik di DotA.

KELEMAHAN

1. Sangat rapuh di early-mid game
2. Armornya payah
3. Musuh akan menyadari terkena Heartstopper aura, akan mengacaukan proses nge-bokong kalian.
4. MS dibawah rata-rata
5. Ulti tidak berguna untuk Musuh yang HP nya masih Hijau.





SKILL

Death Pulse


The Necrolyte releases a wave of death from the core of his being, dealing damage to enemies and healing allies.

Level 1 - Deals 75 damage and heals 70 HP.
Level 2 - Deals 125 damage and heals 90 HP.
Level 3 - Deals 200 damage and heals 110 HP.
Level 4 - Deals 275 damage and heals 130 HP.

Area of Effect: 475
Mana Cost: 125/145/165/185
Cooldown: 8/7/6/5

- skill mu yang paling serba guna, berguna untuk creeping, push, defense, nge-heal saat war, dan tambahan AoE damage saat war.
- AoE nya tidak terlalu besar (450), km perlu berjalan sedikit mendekati musuh untuk menggunakannya dengan efektif
- Cooldown singkat, tapi mana cost mahal, hati-hati menggunakannya di early, tp selalu aktifkan di war late game.
- Death pulse tidak bisa di block oleh apapun, bs nge-heal magic immune
- Tidak bisa di block dengan melakukan blink.
- Tipe damage mgical, dikurangi spell resistance


Heartstopper Aura


The deathly air stills the hearts of his opponents, causing them to lose a percentage of their max health over time.

Level 1 - Deals 0.6% of the max HP of the target per second.
Level 2 - Deals 0.9% of the max HP of the target per second.
Level 3 - Deals 1.2% of the max HP of the target per second.
Level 4 - Deals 1.5% of the max HP of the target per second.


Area of Effect: 1000

- efeknya mirip dengan degen (AoM) yaitu minus HP regen, tapi yang ini berdasarkan kapasitas HP.
- Jadi efeknya berbeda dengan immolation (burning aura -DPS) skill ini efeknya Minus HP regen.
- AoE sangat luas, musuh bisa menyadari keberadaanmu meski km tidak terlihat, jd km kurang cocok jadi ganker, merugikan : )
- Efek skill ini tidak akan nge-block penggunaan Kelen’s Dagger.
- Efek skill ini bisa membunuh target kalau dia berada di AoE selama 250/167/125/100 detik di level berapapun, dengan kapasitas HP berapapun.


Sadist


Reveling in death and pain, the Necrolyte gains hp and mana regeneration for killing units. Lasts 6 seconds. Hero Kills give 10 times the bonus

Level 1 - Gains 1 HP and 2 mana per second.
Level 2 - Gains 2 HP and 4 mana per second.
Level 3 - Gains 3 HP and 6 mana per second.
Level 4 - Gains 4 HP and 10 mana per second.

- Kamu akan mendapatkan tambahan Mana dan HP regen baik nge-last hit (Attack), dengan spell, maupun deny.
- Kalau kamu me-last hit hero musuh, bonus regennya 10x lebih banyak.


Reaper Scythe


Brings a target to full realization of its own mortality, dealing damage based on how much life the target is missing. Stuns for 1 seconds.

Level 1 - Deals 0.4 (0.6*) damage per hit point missing and stuns.
Level 2 - Deals 0.6 (0.9*) damage per hit point missing and stuns.
Level 3 - Deals 0.9 (1.2*) damage per hit point missing and stuns.


Casting range: 600
Mana Cost: 175(150*)/340/500
Cooldown: 100(70*)/85(70*)/70

- Salah satu Spell bertarget PALING MEMATIKAN yang ada di DotA
- Damage yang dihasilkan bisa mencapai ribuan untuk sekali cast aj, tergantung dari brapa banyak HP target yang berkurang.
- karena itu, semakin banyak total HP yang berkurang semakin mudah km membunuhnya.
- Jadi skill ini sangat efektif untuk nge-counter Tanker yang sangat tebal dan sulit dibunuh oleh teman2mu.
- Efek stun TIDAK bsa di block oleh magic immune, tapi damage nya bisa.
- Damagenya baru diterima setelah durasi 1 detik stun, semua heal/ damage yang diterima target selama durasi itu akan berpengaruh untuk damage Reaper Schyte.
- Tipe damage magical. Dikurangi spell resistance, dan damage nya di block spell immune.



SKILL BUILD


1. Death Pulse
2. Sadist
3. Death Pulse
4. Heartstopper Aura
5. Death Pulse
6. Reaper's Scythe
7. Death Pulse
8. Heartstopper Aura
9. Sadist
10. Sadist
11. Reaper's Scythe
12. Sadist
13. Heartstopper Aura
14. Heartstopper Aura
15. Stat Bonus
16. Reaper's Scythe
17. Stat Bonus
18. Stat Bonus
19. Stat Bonus
20. Stat Bonus
21. Stat Bonus
22. Stat Bonus
23. Stat Bonus
24. Stat Bonus
25. Stat Bonus


Death pulse jelas kita ambil di early game, mentokin skill itu paling pertama.

Seperti di penjelsan skill, heartstopper aura bisa membunuh musuh kalau dia berada dalam AoE selama 250/167/125/100 detik, di level brapapun dan untuk kapasitas HP berapapun. Jadi skill itu sebenarnya sangat mematikan di early game(proses lane) dimana musuh2 akan sering berada di sekitarmu (dalam AoE) , sbenarnya sy malah lebih suka langsung mentokin skill itu setelah Pulse, tp kebanyakan orang lebih suka ngambil sadist dulu untuk kebutuhan Mana di lane nya.

Sadist di early tidak begitu penting, selama death pulse mu belum mentok, skill itu masih kurang efektif, maksudku seharusnya km memanfaat Death pulse untuk mendapatkan sangat banyak mana. Tapi sebelum pulse mentok, km boleh mengambil cukup 1 level sadist aj, lumayan km dapat 12 mana setiap nge-last hit dan deny. Sadist baru dibutuhkan kalau km sudah punya ulti.

Reaper schyte harus diambil kapanpun bisa.

0 Responses so far.

Posting Komentar