Minggu, 18 November 2012 di 04.03 Diposting oleh M_Alihartono 0 Comments

Photobucket

INTRO


Butuh pertolongan dari hero pengejar? (traxex,lycan, rigwarl,blood,balanar,viper,dll), atau butuh seseorang untuk ‘membentengi’ markas ? yak.. panggil hero yang satu ini.

Darkseer termasuk salah satu hero yang paling sering di-reworked’. Ga hanya stats dan base statusnya, tapi juga dari skill2, bukannya semakin memburuk malah semakin membaik (kecuali ultinya). Skill buff yang dia miliki sekarang sangat mengesankan, berbeda dengan yang dulu. Selain itu Vacuum nya juga ga main-main, di-improve banget. Ga ada lagi teman yang bakal dikecewakannya, range nya ditambah, shell udah ‘stack’.. amzing hero.

Tapi ada perubahan besar dari ultinya, kali ini wall of replica hanya ngaruh ke musuh aj, jadi temanmu ga bisa membuat ilusi lagi.

Spoiler Statistik Hero






Keunggulan dan Kelemahan

KEUNGGULAN
1. ‘4th highest STR gain’ nya hero Intel, itu salah satu alasan dia cocok jadi semi-tanker juga.
2. Skill Pertahanan yang amat sangat baik
3. Sinergi dengan hampir semua hero..
4. Sangat mudah menguasai lane + Bisa PUSH lane dengan sangat cepat
5. Salah satu hero yang ga punya masalah dengan creeping.
5. Tidak ada yang meremehkan hero ini selama battle..


KELEMAHAN
1. Spell area, dan apapun yang bisa ‘cleave’
2. Semakin sedikit musuhmu (kurang dari 5 ), semakin sedikit efek ulti yang bisa kamu berikan..
3. Cenderung ‘berlebihan’ saat sedang creeping di early (terlalu nge-push)
4. saat creeping, karena skill yang kamu gunakan efeknya DPS, HP berkurang secara perlahan jadi musuh mudah nge-deny.




SKILL

Vacuum


Creates an abyss upon a chosen parameter, pulling in and damaging foes in the area.
Level 1 - 40 Damage.
Level 2 - 80 Damage.
Level 3 - 120 Damage.
Level 4 - 160 Damage.

Drags units over 0.3 seconds.
Casting range: 500
Area of Effect: 250/350/450/550
Mana Cost: 100/130/160/190
Cooldown: 22

Serba guna, bisa digunakan untuk menyelamatkan teman, diri sendiri, sinergy dengan hampir semua ulti, sangat berguna untuk nyicil, creeping, dan pushing, selain itu kamu juga bisa menggundulkan hutan dengan ini ^^.

Tujuan skill ini atau penggunaannya yang benar adalah kalau efeknya memperburuk posisi musuh tapi memperbaik posisi temanmu. Skill ini cocok sebagai pembuka skill2 area seperti epicenter, echo slam, Chain Frost, dll.

Kamu bisa menggunakannya untuk ‘menarik’ musuh mendekat supaya temanmu bisa menggunakan ‘nuke’ nya, atau juga ‘mendorong’ musuh menjauh kalau dia ngejar temanmu.

Tipe damage magical, dikurangi resistance, di block pleh spell immunity. Dan skill ini me-remove channeling spell dan item (teleport)

Additional Info :
- menghancurkan pohon2 di 200 AoE dari PUSAT vacuum.
- bisa menarik/mendorong melewati bukit, sungai, lembah,dll.
- bisa menarik/mendorong musuh di FoW klo dia dalam AoE
- Tidak bisa menarik/mendorong musuh Invulnerable

Ion Shell


Surrounds a target with energized spellwork, creating a shield that causes damage per second to enemy units who come in contact with it.
Level 1 - 30 damage per second.
Level 2 - 50 damage per second.
Level 3 - 70 damage per second.
Level 4 - 90 damage per second.

Casting range: 600
Area of Effect: 250
Mana Cost: 70/90/110/130
Durasi : 20 Detik
Cooldown: 10 Detik

Ciri khas ish’kafel, dia terkenal dan menjadi salah satu favorit hero karena skill ini.Efeknya buff, paling sakit dan durasi nya juga lama, kelebihannya dari ‘rot’ (pudge) adalah skill ini ga mengurangi HP sendiri dan bisa digunakan ke 2 teman dalam satu periode, tapi kelemahannya skill ini ga nge-slow, dan juga ga bisa diaktifkan setiap waktu (karena ada cooldown)

Ion shell di level 1 aj udah SANGAT BERBAHAYA. Karena durasinya 15 detik dan cooldown skill ini hanya 7 detik, skill ini udah ‘stack’, jadi kamu bisa menggunakan skill ini di dua teman mu, tanpa me-remove efek shell sebelumnya (kecuali ion shell kedua itu untuk temanmu yang sudah dapat ‘ion shell’, akan me-remove shell sebelumnya ), jadi bisa double shell selama 7-8 detik, dan di level 1 itu 60 DPS (30+30).. sakit bgt! dan dilevel 4 = 150 DPS.

Saat ngejar, ga usah pukul dia, cukup jalan aj di dekatnya, DPS shell ini lebih sakit dari pukulanmu, dengan begitu musuh juga ga bisa kabur. Sedikit info penting, meski animasi shell nya terlihat kecil (hanya di sekeliling badan ), tapi sebenarnya area efek skill ini ckup luas, seluas area blade fury nya yurnero.

Tipe damage magical, dikurangi resistance, dan di block oleh spell immunity.


Surge



Floods a target with excess power, removing most negative buffs from it and giving it maximum speed for brief period of time.
Level 1 - Lasts 3 seconds.
Level 2 - Lasts 4.5 seconds.
Level 3 - Lasts 6 seconds.
Level 4 - Lasts 7.5 seconds.

Casting range: 600
Mana Cost: 20/30/40/50
Cooldown: 12/11/10/9

Nice skill untuk ngejar. 1 level di early itu penting, untuk menyelamatkan teman yang dikejar, atau terkena slow,dll. Slain itu klo km ngutan, sangat membantumu lebih cepat bergerak dari camp ke camp. Penjelasan lainnya di bagian strategy (lebih enak klo pake SS)

Wall of Replica


Raises a wall out of pure mana across the landscape. Enemy heroes who attempt to pass through it will take damage and have images of themselves emerge from the wall to serve under theDark Seer until the wall's duration is up.
Level 1 - Creates a Wall that generates Hero Illusions, lasts 15 seconds.
Level 2 - Creates a Wall that generates Hero Illusions, lasts 30 seconds.
Level 3 - Creates a Wall that generates Hero Illusions, lasts 45 seconds.

Area of Effect: 1000
Casting range: 500/900/1300
Mana Cost: 200/300/400
Cooldown: 100

Mana cost yang cukup ‘mahal’, bahkan untuk ulti level 1 hanya untuk durasi 15 detik, Skill ini memberikan vision 1000 range disekelilingnya. Warna ilusi2 itu semuanya sama. Ilusi hero baru keluar kalau dia menyenth wall ( area nya emang di wall aj ). Wall muncul dengan posisi tegak lurus dengan posisimu di tanah yang kamu klik.

Ilusi2 itu tidak bisa membuat ilusi juga, selain itu copy dari geomancer dan ilusi2 dari skill phantom lancer,dll juga ga bisa membuat ilusi di wall ini. Ilusi2 memberikan 70%/80%/90% damage, dan menerima 300% damage. Dan sebenarnya, setelah musuh menyentuh wall dan ilusi muncul, dia akan terkena 150 damage.

Dengan membeli Aghanim Scepter, attack damage ilusi dari wall bertambah menjadi 100/120/140%.

Ini skill yang sangat kompleks, banyak banget yang perlu kamu pelajari dari penggunaannya, baca di bagian strategy.




SKILL BUILD


1. Ion Shell
2. Surge
3. Ion Shell
4. Vacuum
5. Ion Shell
6. Vacuum
7. Vacuum
8. Vacuum
9. Ion Shell
10. Wall
11. Wall
12. Surge
13. Surge
14. Surge
15. stas
16. Wall
17 to 25 - Attribute Bonuses


Vacuum dan ion shell boleh kamu ubah urutannya sesuai kebutuhan, tp kusarankan mentokin Vacuum duluan karena menambah luas area skill itu lebih penting dari menambah damage ion shell. surge 1 level di early sangat penting, buat keselamatanmu dan temanmu di lane.

Wall..banyak orang pernah bilang ngambil skill ini di level 10 aj. Tapi kurasa klo emang BELUM dibutuhkan ambil aj nanti di level 13,14, dan 16 jadi surge mentok duluan, tujuan utama skill ini adalah membuat ‘ilusi’ sebanyak-banyaknya, jadi baru berguna kalau musuh mu udah mulai jalan barengan, dan stats yang udah bagusan..

0 Responses so far.

Posting Komentar