Minggu, 18 November 2012 di 04.02 Diposting oleh M_Alihartono 0 Comments


INTRO


Atropos adalah hero intelligence yang sangat berbahaya karena punya 2 skill disable dengan ‘casting range ‘ atau jarak penggunaan spell nya sangat jauh.

Karena itu di war, posisinya ada di bagian belakang, jauh dibelakang semua teman se tim, jadi dia ga perlu takut diserang, karena yang harus dilakukannya hanyalah mendisable musuh dari jarak jauh untuk membantu teman2nya membunuh musuh itu.

Karena ia selalu ‘main belakang’ jadi untuk main 1 VS 1 atau bekenx ‘ by1’ ,kurang efektif atau kamu bakal kalah klo pake atropos, alias hero ini ga cocok main by1. Tapi klo udah punya teman setim 1 orang pun, mereka pasti bakal membantaimu.

Slain skill disablenya, bane elemental juga punya skill yang bs membuat ‘base attack damage’ mu jauh berkurang, jadi km buang2 duit untuk beli item yang nambahin damage dgn besar, klo dia nantinya bakal ngurangin damage mu dgn enfeeblenya.

Kenapa hero ini jarang ada yang pake? Aku juga ga ngerti, mungkin karena hero ini gampang bgt dibunuh, tp sebenarnya klo km main dengan profesional atau ‘dewa’ km pasti akan sangat menikmatix, jadi, mudah2 an dgn guide ini bs membuat semua orang menjadi ‘dewa’ pake atropos.

Spoiler Statistik Hero







Keunggulan dan Kelemahan

KEUNGGULAN


1. Skill disablenya 2 dan ‘casting range’ nya lebih jauh dr attack range nya
2. Bs ngurangin base damgage musuh sangat banyak, merugikan hero2 AGI dan STR
3. Bs instant ngisi HP dgn jumlah yang cukup banyak.
4. Movespeed yang di atas rata2 untuk hero INT

KELEMAHAN

1. Seperti byasa, HP dan armornya dikiit bgt.
2. Ga banyak yg bs dilakukan di late game slain ‘support’ teman dr blakang
3. Semua skill nya memerlukan sangat banyak mana sekali pakai
4. Ga bisa main sendirian

SKILL

Enfeeble



Greatly reduces an enemy unit's ability to participate in combat. Reduces its damage and life regeneration. Casting range 500. Duration 20 seconds.
Level 1 - Reduces attack damage by 30 and life regeneration by 1 hit point per second
Level 2 - Reduces attack damage by 60 and life regeneration by 2 hit points per second
Level 3 - Reduces attack damage by90 and life regeneration by 3 hit points per second
Level 4 - Reduces attack damage by 120 and life regeneration by 4 hit points per second



Mana Cost : 95/105/115/125
Cooldown : 10 Detik

Mengurangi damage berdasarkan ‘base attack damage’ dan bonus stats aj, jadi item2 penambah damage seperti broadsword,dll ga ikut keitung.

Skill ini bs di block oleh Linken’s sphere, efeknya bs dihentika oleh purge, dan negatif HP regennya bs membunuh musuh yang terkena skill ini, alias bunuh diri. ‘killed himself’
Efek buff Enfeeble tidak bisa dihilangkan (dispel) dengan Manta, BKB, dan dispel manapun.

Brain Sap


Feasts on the vital energies of an enemy unit, absorbing some of its hit points. Casting range 600.
Level 1 - Absorbs 90 hit points
Level 2 - Absorbs 160 hit points
Level 3 - Absorbs 230 hit points
Level 4 - Absorbs 300 hit points
Mana Cost : 125/150/175/200
Cooldown : 14 detik

Skill ini memutar cooldown dr linken’s sphere tp efeknya tetap ada. Brain sap damage adalah murni atau ‘pure’ jadi ga dikurangi apapun, artinya jumlah yang di isap sama dgn jumlah yang diterima. Bisa diblok oleh spell imunity.

Nighmare


Puts another unit into a fitful slumber, filled with horrifying nightmares. It takes 20 damage per second. If that unit is attacked while it slumbers, the attacking unit comes under the effect of Nightmare.
Level 1 - Lasts 4 seconds. Casting range 500.
Level 2 - Lasts 5 seconds. Casting range 550.
Level 3 - Lasts 6 seconds. Casting range 600.
Level 4 - Lasts 7 seconds. Casting range 650.

Mana Cost : 165
Cooldown : 15 Seconds

setiap digunakan ke target, kamu terkena 5 damage ( cuman sedikit kok ). Target itu akan tertidur, dan slama 1 detik tertidur dia ‘invulnurable’, tp setelah itu kalau ada yg nyerang si target yang sedang tidur dia akan terkena efek nightmare dan langsung tertidur. Namun apabila kamu sendiri yang terkena efek nighmare itu, kamu bisa membangunkan dirimu sendiri dengan sub-skill.

Musuh yang terkena nightmare dan HP nya tinggal 20 atau kurang, maka ia akan langsung terbangun dan tetap hidup, atau target yang terkena nightmare HP akan berkurang 20 tiap detik, dan akan terbangun ketika HP nya tinggal 20 atau kurang meski durasinya belum berakhir.

Skill ini bs diblock oleh linken’s sphere dan efeknya bs di hilangkan dgn purge.

Fiend’s Grip



Uses dark magic to grip a target enemy unit and damage it heavily. It cannot move or attack. Transfers 5% of the target's max mana per second.

Level 1 - Deals 100 (155*) damage per second and disable
Level 2 - Deals 155 (215*) damage per second and disable
Level 3 - Deals 215 (270*) damage per second and disable
Duration 5 seconds (7*)
Casting range 625.
Mana Cost : 200 / 300 / 400
Cooldown : 100 Seconds


(*) Dengan Aghanim's Scepter

Kamu mendapat vision dari target Fiends grip, Skill ini ‘channeling spell’ jadi klo km di ‘disable’ atau bergerak (jalan) saat menggunakan skill ini, efek skillx akan langsung berhenti .

Skill ini di block oleh linken’ sphere, damage dikurangi spell resistance, untuk hero2 spell immunity seperti skill omniknight dan BKB, dya tetap di ‘disable’ tp ga akan kena damage sedikitpun.

SKILL BUILD

Level 1 - Nightmare
Level 2 - Brain Sap
Level 3 - Brain Sap
Level 4 - Attribute Bonus
Level 5 - Brain Sap
Level 6 - Fiend's Grip
Level 7 - Brain Sap
Level 8 - Attribute Bonus
Level 9 - Attribute Bonus
Level 10- Attribute Bonus
Level 11 - Fiend's Grip
Level 12 - Nightmare
Level 13 - Nightmare
Level 14 - Nightmare
Level 15 - Enfeeble
Level 16 - Fiend's Grip
Level 17 - Enfeeble
Level 18 - Enfeeble
Level 19 - Enfeeble
Level 20 - Attribute Bonus
Level 21 - Attribute Bonus
Level 22 - Attribute Bonu s
Level 23 - Attribute Bonus
Level 24 - Attribute Bonus
Level 25 - Attribute Bonus


Nightmare
: Spell ini sangat ‘sampah’ di late game, karena semua orang sudah berusaha saling bunuh dgn kemampuan yang telah dicapai, tapi bukan berarti skill ini hanya untuk ngisi ruang kosong aj, skill ini sangat berguna di early game, disaat km masih sangat lemah dan harus cepat2 naikin level bertahan di line slama mungkin, skill ini bisa mencegahmu terbunuh dari ganker yang haus ‘ FIRST BLOOD’ atau hero-hero nuke yg spell nya sangat mudah membunuhmu.

Di Level 1 ambil ini, dan 1 level aja udah bs sangat membantu menghancurkan rencana musuh untuk ngebokong kamu.


Brain Sap : inilah kelebihan utamamu di lane, atropos ga membutuhkan item healan seperti tango, karena dengan skill ini aja bisa memberi instant HP yg lumayan untuk early game, sangat menguntungkan untuk bertahan lebih lama di line.

Wajib mentok paling pertama, selain itu cast rangenya juga jauh, bisa dipakai untuk nge-last hit musuh yang mencoba kabur.


Enfeeble : Skill ini kebalikan dari nightmare, enfeeble ‘sucks’ di early game, ngurangi attack damage musuh yang sebenarnya juga masih sangat sedikit ( early game ), berkurangnya juga dikit banget.

Tapi di late, skill ini sangat merugikan semua hero yang attack damagenya gede seperti hero-hero DPS/carry, karena attack damage nya bakal dikurangi sangat drastis bahkan dikurangi sampai 100 damage. Lifesteal, critical, apapun yang berhubungan dengan damagenya akan menjadi sangat menggelikan, hahahah


Fiend’s Grip : Skill ini ga ada tandingannya deh, sangat menjatuhkan mental siapapun yang terkena. Selain disable, ngurangin HP banyaak banget setiap detik. Durasi yang lama dan cukup untuk dikeroyok sampai tewas. Disable satu target yang paling mengerikan. Bahkan spell immune tidak cukup untuk mengcounter spell ini! ambil kapanpun bisa.




0 Responses so far.

Posting Komentar