Minggu, 18 November 2012 di 04.11 Diposting oleh M_Alihartono 0 Comments



INTRO





Kecerdasan adalah murni karunia Tuhan, dan itu merupakan salah satu modal utama untuk menjalani hidup di dunia yang penuh tanda tanya besar, jadi bersyukurlah kamu yang memiliki IQ normal. Kejeniusan tidak bisa diprediksikan begitu saja, bahkan orang yang kelihatannya sangat bodoh/malas pun kadang memiliki tingkat intelejensi jauh di ATAS normal.

Di DotA, memang berlaku hukum rimba, tapi hukum rimba tidak selamanya berpihak pada yang terkuat, tetapi juga kepada yang cerdas. Harbinger adalah hero yang memiliki potensi INT yang sangat luar biasa, dia sangat bergantung dengan INT, karena itu dia di build hanya untuk INT.

Hero ini juga menjadi counter terbaik untuk hero yang INT nya buruk (idiot). Jadi yang merasa idiot, jangan coba-coba menampakkan muka di depannya, karena semakin idiotnya kamu, semakin mematikan dia untukmu.

Dia adalah hero yang sangat ‘Jenius’, (Einsteinnya DotA.. XD). Jangan meremehkan ‘otak’ hero ini, dia telah membuka mata dunia, kalau jenius itu tidak hanya ‘cerdas’, tapi mereka juga bisa LICIK, dan Mematikan!! Karena itu, dia ada.... untuk memberantas kebodohan (INT buruk), haha..







Spoiler Statistik Hero




Keunggulan dan Kelemahan

KEUNGGULAN

- Pengontrol lane yang sangat baik
- Stats dan pertumbuhannya sangat tinggi
- AGI termasuk sangat tinggi untuk hero INT
- Orbwalker dengan PURE damage yang mematikan.
- Mengurangi kecerdasan musuhnya (INT)
- Base Attack damage tertinggi untuk hero range (64 )
 

KELEMAHAN

- Bergantung dengan INT
- Bergantung dengan item
- Itemnya dibatasi (punya skill orb + buff placer)
- Attack range pendek
- Mudah dibunuh.





SKILL

Arcane Orb


Gives the Destroyer extra power to damage his enemies based on his remaining mana pool. Damage type is pure.

Level 1 - Deals 6% of your current remaining mana. Deals 100 bonus damage to illusions and summoned units.

Level 2 - Deals 7% of your current remaining mana. Deals 200 bonus damage to illusions and summoned units.

Level 3 - Deals 8% of your current remaining mana. Deals 300 bonus damage to illusions and summoned units.

Level 4 - Deals 9% of your current remaining mana. Deals 400 bonus damage to illusions and summoned units.


Casting range: 450
Mana Cost: 100
Cooldown: 6/4/2/0


- Orb effect skill dengan PURE damage berdasarkan sisa manamu. Skill yang membuat harbringer dikenal sangat mematikan sampai late.

- Kelihatannya memang seperti skill yang biasa-biasa saja, tapi skill ini termasuk salah satu skill non-ulti terbaik, satu dari skill yang orang-orang bilang ‘Imba’. o_O

- kalau dikombinasikan dengan EA aj, kamu bisa menghasilkan kurang lebih 300 PURE damage di level 16, dan lebih dari 500 PURE damage di level 25!! Ckcckkc..

- Damagenya dihitung dari sisa mana setelah dipotong mana cost skill ini.

- TIDAK STACK dengan item orb dan buff placer (termasuk skadi,deslator)

Astral Imprisonment


Teleports a target allied or enemy hero into an astral prison. The hero remains separated from the real world for the duration of the spell. If cast on an enemy, Harbinger steals intelligence from the target. Intelligence is restored to the hero after 60 seconds.

Level 1 - Banished for 1 second. 4 Int exchange.
Level 2 - Banished for 2 second. 6 Int exchange.
Level 3 - Banished for 3 second. 8 Int exchange.
Level 4 - Banished for 4 second. 10 Int exchange.


Casting range: 550
Mana Cost: 120/140/160/180
Cooldown: 18/16/14/12

- skill disable yang paling serba guna di dota. Disable, untuk kabur, menggagalkan channeling spell, menambah attack damage, pure damage arcane orb, dan damage ulti (memperbesar selisih INT), semi-mana drain (mengurangi kapasitas mana target), mengurangi attack damage untuk target tipe INT.

- Kalau digunakan ke teman/diri sendiri, tidak mencuri INT nya, dan tidak menghilangkan vision sight (1800 day /800 night)

- Musuh yang terkena akan ‘invulnerable’ dan kehilangan vision nya.

- 60 detik durasi untuk 12 detik cooldown, artinya kamu bisa mencuri 40 INT dalam satu waktu (level 4), sangat berguna di early.

Essence Aura


Whenever a nearby allied hero casts a spell, it has a chance to restore a portion of its mana pool. Passively adds to the Destroyer's base mana pool.

Level 1 - 10% chance to restore. Increases base mana by 75.
Level 2 - 20% chance to restore. Increases base mana by 150.
Level 3 - 30% chance to restore. Increases base mana by 225.
Level 4 - 40% chance to restore. Increases base mana by 300.

Area of Effect: 1000

- skill pasif yang bisa mengembalikan mana teman-temanmu saat menggunakan spell. Skill ini juga menambah kapasitas mana mu.

- 10%/20%/30%/40% chance berlaku Kalau Arcane orb digunakan manual.

- Kalau Arcane orb di autcast, chance nya berkurang menjadi 5%/10%/15%/20%

- Beberapa skill yang tidak ada cooldown tidak bisa mengaktifkan skill ini,seperti Ball lightning (raijin), voodoo restoration (voljin).

Sanity’s Eclipse


The Obsidian Destroyer unleashes his full potential; his mind unleashes a psionic storm able to penetrate lesser minds with terminal force, dealing massive damage to them. More crafty minds are able to resist most of the damage, but they expend most of their energies to do so, losing 75% of their mana. Heroes with more intelligence than the Destroyer are unaffected.

Level 1 - Deals damage equal to 8x (9x*) the difference between the heroes intelligence and Destroyer's intelligence.

Level 2 - Deals damage equal to 9x (10x*) the difference between the heroes intelligence and Destroyer's intelligence.

Level 3 - Deals damage equal to 10x (11x*) the difference between the heroes intelligence and Destroyer's intelligence.


Casting range: 600/650/700
Area of Effect: 375
Mana Cost: 175/250/325
Cooldown: 160
(*dengan aghanim scepter)



- Skill yang amat sangat mematikan untuk hero yang INT nya sangat buruk (sebagian besar tipe STR dan AGI)

- Skill yang membuat semua orang tidak lagi meremehkan INTELLIGENCE di late

- Efek skill ini juga berpengaruh ke hero yang sedang terkena Astral Imprisonment

- Efek skill ini juga tidak berpengaruh untuk hero yang INT nya lebih tinggi dari Harbringer.

- Kalau damage yang diterima target kurang dari 80/270/500 (di level 1/2/3 ), dia akan kehilangan 75% mana dari sisa mananya.

- Bisa diupgrade dengan aghanim scepter, (lihat *)

- Tipe damage magical, dikurangi resistance dan di block oleh spelll immune.



SKILL BUILD


1. Astral Imprisonment
 
2. Essence Aura
3. Astral Imprisonment
 
4. Essence Aura
5. Astral Imprisonment
 
6. Sanity`s Eclipse
7. Astral Imprisonment
 
8. Essence Aura
9. Essence Aura
10. Arcane Orb
 
11. Sanity`s Eclipse
12. Arcane Orb
13. Arcane Orb
14. Arcane Orb
15. Stats
 
16. Sanity`s Eclipse
17. Stats
18. Stats
19. Stats
20. Stats
21. Stats
22. Stats
23. Stats
24. Stats
25. Stats


Ini bukan build support, tapi memang seperti inilah build Harbringer yang benar. Astral Improsinment adalah modal mu di lane, menambah Attack damage mu untuk ngelast hit, sekaligus mencounter nukers yang memiliki kapasitas Mana yang banyak. Disable skill itu juga banyak gunanya, sebagai pertahanan saat dibokong, atau untuk menyelamatkan temanmu.

Essence aura adalah skill support yang berefek area, skill itu sangat membantumu dan juga temanmu di early, terutama yang nukers, agar spell mereka semakin aktif.

Arcane Orb tidak berguna di early game, mana costnya mahal, kamu tidak akan punya cukup mana untuk menggunakannya lebih dari 4 kali, selain itu damage yang kamu hasilkan juga masih sangat sedikit alias rugi, ambil skill itu setelah skill lain mentok.

Sanity’s Eclipse ambil kapanpun bisa, terutama kalau musuhmu banyak STR /AGI. Tapi kalau musuhmu banyak INT (atau yang punya INT banyak) sebaiknya ambil 1 level saja.




0 Responses so far.

Posting Komentar