Minggu, 18 November 2012 di 04.15 Diposting oleh M_Alihartono 0 Comments




INTRO



Satu lagi anti-carry game ini. Bat rider adalah Support-disabler, yang merupakan skill yang paling dibenci hero-hero carry.

Bat rider memiliki banyak kelebihan, dia bisa ngestun dari jarak yang sangat jauh, memiliki slow yang efeknya bisa diperburuk setiap kali digunakan, sekaligus amplify, yang memberi bonus damage untuk serangan-serangannya nya yang lain.

Yang menjadi ciri khas hero ini adalah firefly, yaitu skill yang membuatnya terbang di atas apapun, membuatnya bisa melewati pohon, bukit, lembah,dll, dan siapapun yang mencoba mengejar akan terkena DPS area yang sangat mematikan.

Dan Satu hal lagi yang membuat hero ini terkenal adalah ultimatenya flaming lasso. Skill Disable yang dianugrahkan icefrog ke hero ini tidak main-main, durasinya 4 detik dan targetnya bisa ‘ditarik’ atau dibawa pergi. Yap, bat rider termasuk disabler yang paling ditakuti, karena itu dia memang hadir untuk mengimbangi kebrutalan hero2 carry, yang semakin hari semakin menjadi-jadi.

Spoiler Statistik Hero






Keunggulan dan Kelemahan

KEUNGGULAN

- Base STR yang baik, untuk hero INT
- Skill-skillnya sinergi satu sama lain
- Punya skill kabur yang sangat baik, bisa menembus apapun.
- Memiliki stun(nuke) dengan casting range sangat jauh (1500 range)
- bisa ‘menculik’ musuh.. Xp


KELEMAHAN

- Kamu harus sangat dekat dengan target untuk menggunakan ulti.
- 290 MS
- AS buruk
- hmm.. sy ‘belum’ menemukan kekurangan lain dari batman ini... :D




SKILL

Sticky Napalm


Targets an area and drenches it in very sticky oil. Amplifies any fire damage and slows the movement speed and turn rate of units in that area. Extra casts of this on the same targets stack up to 10 times.

Level 1 - 10 damage and 3% slow per stack, lasts 7 seconds.
Level 2 - 15 damage and 5% slow per stack, lasts 7 seconds.
Level 3 - 20 damage and 7% slow per stack, lasts 7 seconds.
Level 4 - 25 damage and 9% slow per stack, lasts 7 seconds.

Casting range: 700
Area of Effect: 375
Mana Cost: 20
Cooldown: 3

- Skill amplify sekaligus slow. Sangat baik untuk mengontrol lane di early game.
- Skill ini bisa STACK sampai 10 kali, artinya kamu bisa memperbesar efeknya dengan menggunakannya berkali-kali ke musuh yang sama.
- Sangat baik juga digunakan untuk ngejar, karena bisa ngeslow sampai 90%
- dengan amplify, skill ini yang membuat damage attack dan skill-skill mu yang lain menjadi semakin sakit.
- Semua serangan Bat rider (attack, skill, item) akan ditambah bonus damage (amplify) dari skill ini, kecuali efek radiance /immolation. Ilusi/image bat tidak mendapat efek amplify.
- Tipe damage magical,jadi dikurangi resistance dan diblock oleh spell immunity.


Flamebreak


Hurls a highly explosive cocktail of dangerous chemicals at the target position. Upon impacting with an enemy the missile explodes, dealing damage and knocking all nearby foes away from the impact. Any unit who has been Napalmed will take additional damage from the blast.

Level 1 - 75 damage.
Level 2 - 150 damage.
Level 3 - 225 damage.
Level 4 - 300 damage.

Casting Range : 1500
Area of Effect: 400
Mana Cost: 80/100/120/140
Cooldown: 11 seconds

- Skill stun + nuke dengan casting range yang sangat jauh.
- Skill ini berefek area (di posisi yang kamu klik), tapi musuh yang terkena ‘apinya’ akan di- stun selama 0.5 detik.
- Karena bisa ngestun, jadi bisa digunakan juga untuk menggagalkan channeling spell
- Damagenya akan bertambah kalau targetmu terkena buff (amplify) dari sticky napalm.
- Tipe damage magical, jadi dikurangi resistance dan diblock oleh spell immunity.


Firefly


Flies high leaving a burning trail behind. Enemies who dare follow will get burned by the fiery napalm. Nothing can take the skies from him. Lasts 18 seconds.

Level 1 - 20 damage per second.
Level 2 - 40 damage per second.
Level 3 - 60 damage per second.
Level 4 - 80 damage per second.

Area of Effect: 200
Mana Cost: 100
Cooldown: 40 seconds

- Salah satu skill kabur terbaik (mungkin yang terbaik ), karena sekaligus menyerang musuh yang mengejar.
- Saat diaktifkan, kamu bisa menembus pohon, bukit, lembah,tebing, unit, semuanya..
- Bat rider bisa terjebak di atas tebing, di antara pepohonan, atau di lubang, dll yang tidak bisa dilalui, kalau durasi skill ini selesai saat dia berada di tempat-tempat itu.
- Skill ini menghancurkan pohon di AoE yang dilaluinya.
- Damagenya bisa bertambah kalau targetmu terkena buff (amplify) dari sticky napalm.
- Tipe damage magical, jadi dikurangi resistance dan diblock oleh spell immunity.


Flaming lasso


Snags a target with a constricting lasso, allowing the Batrider to drag them behind him as he moves. Does not drag units onto impassable terrain. Teleporting or blinking will break the lasso.

Level 1 - Drags the target for 3 seconds.
Level 2 - Drags the target for 3.5 seconds.
Level 3 - Drags the target for 4 seconds.

Casting range: 175
Mana Cost: 150
Cooldown: 90/70/50 seconds

- Skill yang digunakan untuk ‘menculik’ satu musuh :D
- target yang terkena akan disable selama 4 detik, artinya tidak bisa melakukan apapun
- casting range nya sangat dekat, harus sangat hati-hati menggunakannya.
- Kalau salah satu diantara bat rider atau targetnya mati, ikatan akan terputus.
- Kalau jarak bat rider dan target lebih dari 400, ikatannya juga akan terputus juga.
- skill ini TIDAK diblock oleh spell immunity
- Skill ini sangat mematikan untuk musuh yang sedang terkena rupture.



SKILL BUILD

1. Firefly
2. Sticky Napalm
3. Sticky Napalm
4. Flamebreak
5. Sticky Napalm
6. Flaming Lasso
7. Sticky Napalm
8. Firefly
9. Firefly
10. Firefly
11. Flaming Lasso
12. Flamebreak
13. Flamebreak
14. Flamebreak
15. Stats
16. Flaming Lasso
17. Stats
18. Stats
19. Stats
20. Stats
21. Stats
22. Stats
23. Stats
24. Stats
25. Stats


Fire fly di level 1 berguna untuk kabur kalau kamu dibokong. Sisanya ambil di mid kalau sticky Napalm sudah mentok.

Sticky Napalm mentok pertama karena skill ini sangat berguna di lane. Selain untuk mengontrol lane dengan ngeslow, juga memberimu banyak bonus amplify damage untuk ngelast hit.

Flamebreak di early juga berguna untuk ngebokong, atau defense tower. Ambil sisanya setelah skill lain mentok, karena sticky Napalm denga firefly lebih sinergi daripada flamebreak.

Flaming Lasso ambil kapanpun bisa, mana cost dan cooldownnya sangat murah, selain itu skill ini yang paling membantu saat kamu ngebokong.





0 Responses so far.

Posting Komentar