Minggu, 18 November 2012 di 04.05 Diposting oleh M_Alihartono 0 Comments



INTRO


Kapan terakhir kali kamu melihat langit di malam hari? Kalau benar-benar memperhatikan langit malam hari kamu bisa menemukan jutaan atau milyaran butiran benda misterius di angkasa yang posisinya tidak akan bisa dipetakan.

Diantara milyaran butiran indah itu, terdapat satu butiran kecil gelap yang sedikit berbeda dari yang lainnya. Pernah melihatnya? kuharap tidak.. karena butiran yang satu itu menyembunyikan teror yang paling ditakuti sepanjang sejarah ruang hampa.

Dengan kemampuan tuannya yaitu ENIGMA, butiran itu akan membentuk BLACK HOLE, kejadian misterius yang semula hanya terjadi di ruang hampa udara. kini fenomena alam jagat raya itu, akan terbentuk di depan mata kita, menyerap apapun yang ada disekitarnya dan membawa kalian menuju ke.....
#$%&@??!

Spoiler Statistik Hero







Keunggulan dan Kelemahan

KEUNGGULAN
1. Memiliki Disable Area Terbaik .
2. Sangat mudah ngutan / creeping/ dan PUSH.
3. Pertumbuhan INT terbaik kedua (setelah Pugna)
4. Tidak terlalu bergantung dengan item (selain dagger)
5. Termasuk Ganker yang sangat kompeten (^^


KELEMAHAN 
1. mudah dibunuh, dan seringkali menjadi tumbal..
2. Cooldown Ulti Paling LAMA!!
3. Pertumbuhan AGI sangat buruk (memang ga terlalu dibutuhkan jg sih :P)
4. Attack range sedikit lebih pendek dari rata-rata (500)
5. Ulti Channeling spell (mudah digagalkan)




SKILL

Malefice


Focuses Darchow`s hatred on a target, causing it to take damage over time and become repeatedly stunned.
Level 1 - 40 damage every 2 seconds.
Level 2 - 40 damage every 2 seconds.
Level 3 - 65 damage every 2 seconds.
Level 4 - 65 damage every 2 seconds.

Casting range: 600
Duration: 2/4/4/6
Mana Cost: 110/130/150/160
Cooldown: 15

- Skill stun yang sangat unik dan satu-satunya, bisa nge-stun berkali-kali.
- Nge-stun (ministun) target setiap 2 detik, jadi di level 1 hanya terkena satu kali, di level 2 dan 3 nge-stun sebanyak 2 kali, dan di level 4 ngestun 3 kali.
- Target harus ‘terlihat’ supaya terkena stun nya.
- Tipe damage magical (dikurangi resistance dan di block oleh spell immune)

Demonic Conversion


Splits a creep into 3 malevolent aspects of itself, coming under your control.
Level 1 - Spawns 3 Lesser Eidolons, lasts 35 seconds.
Level 2 - Spawns 3 Eidolons, lasts 35 seconds.
Level 3 - Spawns 3 Greater Eidolons, lasts 35 seconds.
Level 4 - Spawns 3 Dire Eidolons, lasts 35 seconds.

Casting range: 700
Mana Cost: 170
Cooldown: 35

- Alasan kenapa hero ini sangat berbakat ngutan dan mudah creeping di early game.
- Skill ini mengubah creep (teman/musuh/hutan) menjadi 3 unit Ediolons mu.
- Unit (creep) yang km ‘convert’ tetap memberimu gold dan EXP.
- Ediolons memiliki 33% spell resistance
- Ediolons akan ‘menggandakan diri’ kalau dia telah menyerang 6 kali, sekaligus membuat HP ediolon kembali full.

Midnight Pulse


Steeps an area in dark magic, causing all opponents who dare enter to take damage.
Level 1 - 3% max life lost per second.
Level 2 - 4% max life lost per second.
Level 3 - 5% max life lost per second.
Level 4 - 6% max life lost per second.

Duration : 8detik
Casting range: 700
Area of Effect: 400
Mana Cost: 95/110/125/140
Cooldown: 25

- Skill DPS area yang sangat berbahaya, akan menguras HP musuh dengan sangat cepat.
- Efeknya sama seperti Heartstopper Aura nya Rotund, yaitu mengurangi HP berdasarkan Total kapasitas HP musuh, bedanya adalah skill ini ‘aktif’, dan ada durasinya, dan efek DPS nya jg jauh lebih sakit.
- Karena efeknya Area, jadi sebaiknya combokan dengan skill2 area mu atau temanmu, terutama yang disable/stun area.
- Skill ini menghancurkan pohon-pohon di AoE
- Musuh yang spell immune tetap terkena Damage skill ini.
- Tipe damage magical, tp damagenya TIDAK di-block oleh spell immunity, hanya dikurangi spell resistance.


Black Hole


Summons the powers from the darkest abyss, creating a vortex that sucks all nearby enemies closer, dealing damage.

Level 1 - 30 damage at range, 60 damage close up, lasts 4 seconds.
Level 2 - 50 damage at range, 100 damage close up, lasts 4 seconds.
Level 3 - 70 damage at range, 140 damage close up, lasts 4 seconds.

Casting range: 250
Area of Effect: 400* / 500** /150***
Mana Cost: 250/350/450
Cooldown: 200/190/180

(*) Pull AoE,
(**) Far damage AoE
(***) Close damage AoE

- Black Hole adalah Skill Disable TERBAIK yang ada di DotA.
- Kelebihan Black Hole dari disable atau disable area lainnya adalah Skill ini juga nge-silence musuh2 selama durasi ( 4 detik)
- Semua attack, spell, missile spell, serangan range, blink, channeling spell, dll yang jelas semua jenis ‘movement’ dari musuh akan langsung digagalkan tepat saat terkena disable.
- Musuh yang sedang spell immune hanya terkena disable, tidak kena damagenya.
- Tipe damage magical, dikurangi resistance, dan damagenya di block oleh spell immunity
- Target yang terjebak tidak bisa didorong keluar dengan Force Staff.



SKILL BUILD


1. Demonic Conversion
2. Malefice
3. Demonic Conversion
4. Malefice
5. Malefice
6. Black Hole
7. Malefice
8. Midnight Pulse
9. Midnight Pulse
10. Midnight Pulse
11. Midnight Pulse
12. Demonic Conversion
13. Demonic Conversion
14. Stats
15. Black Hole
16. Black Hole
17. Stats
18. Stats
19. Stats
20. Stats
21. Stats
22. Stats
23. Stats
24. Stats
25. Stats

2 Level Convertion cukup untukmu ngutan di early game. Malefice adalah skill yang harusnya pertama mentok, skill itu sangat membantu kalian nge-bokong / menolong teman di awal-awal.

Midnight Pulse ambil di mid game aj, ambil setelah malefice mentok, meski skill itu cukup berguna juga untuk ngutan, tp kusarankan km mentokin malefice duluan karena km akan membutuhkannya di banyak situasi, baik untuk nge-bokong, menolong teman, mencegah musuh kabur, menggagalkan teleport (channeling) atau untuk kabur.

Jangan membuang midnight pulse, km akan membutuhkan tambahan AoE damage untuk dicombokan dengan Black hole/malefice saat nge-bokong.

Sisa conversion ambil setelah kedua skill mu yang lain mentok, km akan membutuhkan dire ediolons untuk membantu push di mid-late game.

BH ambil di level 6, gunakan / manfaatkan disable ultimu itu untuk nge-bokong di sepanjang early-mid game. Tapi kenapa di level 11 ga naikin BH? Mending ga usah, yang terjadi hanya km akan menambah Mana cost, sementara cooldown yang dikurangi sedikit, dan tambahan DPS nya juga ga begitu banyak, sementara durasi disablenya ga ditambah, luas AoE sama, dan casting range juga sama.

Dengan melewati BH di level 11, kamu bisa naikin skill2 lainnya. Kalau km Nubie atau main di battle yang kurang serius (teamwork nya) Ambil sisa BH di level 15 dan 16. Tp kalau km main kompetisi atau battle yang serius kusarankan sisa BH ambil di level 24-25 aj. karena Sebenarnya naikin stats masih lebih baik dari naikin BH, karena BH yang penting kan disablenya, bukan DPS nya, ya ga?


0 Responses so far.

Posting Komentar