Senin, 20 Februari 2012 di 06.09 Diposting oleh M_Alihartono 0 Comments



Keunggulan dan Kelemahan


KEUNGGULAN

1. base attack damage yang baik, di early game unuk nge-last hit
2. mudah creeping dgn skill area yang aktif.
3. Bisa berperan menjadi siapa saja di battle (serba guna)
4. slower dan hero pengejar yang hebat.

KELEMAHAN
1. tambahan stat STR per levelnya sangat rendah, jadi HP dan damagenya ‘lebih’ sedikit dari kebanyak teman2 tankernya di late game.
2. Mana nya sangat sediki di early game
3. animasi spell nya lama.
4. Item nya ga ‘menentu’, maksudnya tergantung situasi dan gaya battle masing2.





SKILL

Viscous Nasal Goo


Covers a target in snot, causing it to have reduced armor and movement speed. Casts on the same target are cumulative. Lasts 5 seconds.
Level 1: -1 armor, 20% and 3% slow a cast.
Level 2: -1 armor, 20% and 6% slow a cast.
Level 3: -2 armor, 20% and 9% slow a cast.
Level 4: -2 armor, 20% and 12% slow a cast.

Casting range : 600
Mana Cost: 30
Cooldown: 1.5

Skill ini memicu ‘linken’s sphere’ ( cooldownnya ) tapi efek nya tetap ada. Efek nya juga ga bisa di hentikan oleh ‘purge’. Maksimum digunakan 4 kali untuk 1 target (untuk mencapai efek maksimum nya ). Sangat baik untuk nge-bokong di awal, karena skill ini slain ngeslow, juga ngurangin armor.



Quill Spray

Sprays enemy units with quills dealing damage in a 650 AoE. Deals 30 extra damage for every time the unit was struck by a quill in the last 10 seconds.
Level 1 - 20 direct damage. 30 stacking damage.
Level 2 - 40 direct damage. 30 stacking damage.
Level 3 - 60 direct damage. 30 stacking damage.
Level 4 - 80 direct damage. 30 stacking damage.

Mana Cost: 35
Cooldown: 3

Klo ada musuh yang terkena spray nya lebih dari sekali dalam 10 detik, dia akan mendapat tambahan 30 ‘stacking’ damage per ‘spray’ . Damage nya dikurangi armor lawan, tapi TIDAK bisa di block oleh stout shield, dan vanguard, dan Ga bs di block oleh spell immunity juga ( ini bukan spell )

Damage skill ini sangat payah klo km menggunakanya sekali2 saja, slain itu damagenya juga dikurangi armor, tapi untungnya km punya Viscous Nasal goo. Skill ini baru terasa ‘sakit’ klo digunakan berkali-kali dalam suatu waktu. Ini skill bristleback untuk nge-push dan creeping, kamu akan mendapat sangat banyak gold dengan skill ini.

Kelebihan skill ini adalah setiap kamu menggunakan skill ini, pada saat itu juga musuh terkena ‘damage’ nya, jadi meski ada animasi spray nya slama beberapa milisecond, tp sebenarnya udah terkena sejak km nge-klik skill ini.


Bristleback

Rigwarl covers his back in spines, causing him to take reduced damage. Automatically releases a quill spray whenever his rear receives 250 damage.

Level 1 - 10% reduced from rear, 5% from sides.
Level 2 - 20% reduced from rear, 10% from sides.
Level 3 - 30% reduced from rear, 15% from sides.
Level 4 - 40% reduced from rear. 20% from sides.


Area ‘rear’ nya tetap yaitu 70’, dan area ‘side’ nya udah diperbesar menjadi 110’.

Spoiler Screenshot




Skill ini yang memperlihatkan ciri khas mu, meski HP merah km tetap berbahaya, menjadi tanker walau sedang dikejar musuh yang mau nge-bunuh km, karena musuh akan menyerangmu dari belakang, yang akan mengaktifkan quill spray. Tiap 250 damage yang di block ‘bristleback’ akan mengaktifkan quill spray. Termasuk menerima damage dari serangan tower juga.


Warpath

Everytime Rigwarl casts a spell, he works himself into a fury. Movement and damage increase on repeated spell casts. Lasts 10 seconds. Stacks up to 5 times.
Level 1 - 10 damage/5% MS Base + 10 damage/1% MS Stack
Level 2 - 20 damage/7% MS Base + 15 damage/2% MS Stack
Level 3 - 30 damage/10% MS Base + 20 damage/3% MS Stack

Skill ini aktif hanya klo km menggunakan viscous nasal goo dan quill spray, termasuk quill spray otomatis dari skill bristleback, jadi ga akan aktif klo km menggunakan shiva’, guinso,dll, tapi menggunakan item itu ga menghentikan efek skill ini. Tambahan MS nya hanya selama 10 detik, maksimal 5 kali ‘penambahan’ (maksimum 5 kali )

Bloodlust dan MoM ( berserk ) juga bisa menambah MS dan AS dari skill ini, ngefek kok.

Skill ini yang semakin membantumu kabur klo sedang dikejar, quill spray akan mengaktifkan warpath dan memberimu banyak MS. Tp klo situasinya terbalik ( kamu yang ngejar musuh ), dengan menggunakan goo, km nge-slow lawan, selain itu warpath akan aktif dan memberimu ‘kecepatan’.



SKILL BUILD

1. Viscous Nasal Goo
2. Quill Spray
3. Quill Spray
4. Bristleback
5. Quill Spray
6. Warpath
7. Quill Spray
8. Bristleback
9. Bristleback
10 Bristleback
11. Warpath
12. Viscous Nasal Goo
13. Viscous Nasal Goo
14. Viscous Nasal Goo
15. Stats
16. Warpath
17 – 25 Stats

Goo di level 1 untuk nge-bokong atau menolong teman yang dimajuin. Goo ga akan terlalu berguna di early game selain nge-slow, dan meski mana cost perlevelnya sama dan sedikit, km ga akan sering menggunakan skill ini di early jadi, mending fokus untuk naikin skill lain dulu.

Quill spray harus dimentokin pertama karena itu skill utamamu untuk creeping, nyicil HP lawan ( nuke) , nge-push, ngutan, dan membunuh hero2 lemah ( low HP ) di early game.Bristleback juga skill utamamu, dan skill ini yang menunjukkan ciri khas mu, harus dimentokin setelah quill spray, skill ini sangat baik untuk pertahananmu.

Warpath adalah skill ulti pasif yang akan selalu ‘aktif’, tiap kali kamu menggunakan skill2 mu ( km tentu akan selalu menggunakannya ) warpath aktif, dan kemampuanmu yang sebenarnya akan terlihat, seperti balanar dengan ‘hunter in the night’ nya. Skill ini ga boleh kamu lewati, karena tanpa skill ini, kamu belum pantas disebut ‘hero DotA’.

0 Responses so far.

Posting Komentar