Senin, 20 Februari 2012 di 19.50 Diposting oleh M_Alihartono 0 Comments

Keunggulan dan Kelemahan

KEUNGGULAN :

1. hero 1 vs 1 yang sangat HEBAT. (The Best.. menurutku)
2. Sangat jago ngutan.
3. Memiliki skill pertahanan yang sangat baik, dengan memangsa..
4. Anti Tanker, counter nya para tanker.
5. Memiliki kemampuan ‘sembunyi’ yang tidak terdeteksi sama sekali bahkan oleh TRUE SIGHT

KELEMAHAN :

1. Mudah dibunuh!, nyerang balik adalah satu-satunya jalan untuk bertahan.
2. Sangat bergantung pada MANA, padahal mana nya dikit bgt, Mana burn sangat mematikan buatnya.
3. Timing adalah segalanya, 4.75 detik magic immune harus dimanfaatkan dengan baik.
4. Ulti baru berguna kalau ada ‘unit’ disekitarnya.





SKILL

Rage



Naix goes into a maddened rage, becoming immune to magic spells and gaining increased attack speed.

Level 1 - 30% Increased Attack Speed and Magic Immunity. Lasts for 2.5 seconds.
Level 2 - 45% Increased Attack Speed and Magic Immunity. Lasts for 3.25 seconds.
Level 3 - 60% Increased Attack Speed and Magic Immunity. Lasts for 4 seconds.
Level 4 - 80% Increased Attack Speed and Magic Immunity. Lasts for 4.75 seconds.

Mana Cost: 75
Cooldown: 15

Skill ini membuatmu magic immune, klo diaktifkan me-remove ‘buff’ (positif maupun negatif), dan tambahan Attack Speed nya STACK dengan item/skill yang nambahin AS seperti MoM, dll.


Feast


Regenerates a portion of enemy's current HP and deals the same portion per attack.

Level 1 - 4%
Level 2 - 5%
Level 3 - 6%
Level 4 - 7%

Menerima HP musuh 4/5/6/7 persen dari sisa HP nya per serangan. Di early game skill ini adalah skill lifesteal yang biasa2 saja, tapi di late game skill ini menjadi skill lifesteal terbaik yang ada di DotA, tergantung total HP musuh2 mu.

Tipe damagenya physical, jadi damage dikurangi armor, dan di block oleh stout shield, vanguard. Poor man shield,dan semacamnya. Karena bukan spell, jadi tetap ngefek ke musuh yang sedang magic immunity. Tapi skill ini ga berpengaruh untuk ROSHAN.


Open Wounds



N'aix rends the enemy, slowing his movespeed and allowing his allies to feast on his life force, regenerating a portion of the damage dealt. The victim slowly recovers movement speed over 8seconds.

Level 1 - 15%
Level 2 - 20%
Level 3 - 25%
Level 4 - 30%

Casting Range : 600
Mana Cost: 110
Cooldown: 24/20/16/12
Effect : Slows enemy, marks target for Open Wounds

Skill ini yang akan kamu andalkan di lane, sangat berguna karena di level 1 saja kamu/ teman mu yang nyerang target, menerima (heal-lifesteal) 10% dari damage mereka, itu sangat cukup untuk mengontrol musuh yang agresif di lane. Selain itu skill ini juga sangat berguna saat nge-bokong, untuk membantu nge-slow juga tentunya.

Efek lifesteal nya sama dengan ‘insatibale hunger’ nya brood, tapi skill ini hanya 25% dari damage, sedangkan brood ampe 70% damage yang di lifesteal, wow!

Durasi slow nya selama 8 detik (semua level), dan setiap detik efek slow nya akan berkurang, yaitu 80%-70%-60%-50%-30%-10%-10%-10%- normal kembali.. Semua tipe damage akan memberikan ‘lifesteal’, TERMASUK kalau nyerang dengan spell (magical damage). Linken sphere nge-block efek ‘lifesteal’ dari target, tapi TIDAK nge-block slow nya.

Nah, di late game, skill inilah yang termasuk COUNTER terbaik dari hero2 tanker yang paling ‘tebal’ sekalipun. Kalau km punya AS yang bagus (sudah pasti punya donk = RAGE), dengan 30% HP mu saja, kamu BISA membunuh tanker dengan 100% HP, percaya dah..


Infest


The Lifestealer tears its way into the unfortunate body of a target unit, laying dormant and undetectable inside its living frame until he is ready to come to form. When he comes out of the unit, he deals damage to all nearby enemy units. If the infested unit is an enemy, the Lifestealer will devour it first, gaining the health the unit currently has.

Level 1 - 150 damage
Level 2 - 275 damage
Level 3 - 400 damage

Casting Range : 150
AoE : 700
Mana Cost: 50
Cooldown: 100 seconds
Effect : Hide and protect N'aix, replenish hitpoints

Ulti yang Sangat sangat serba guna.. bisa digunakan untuk sembunyi di dalam creep musuh/teman, creepnya chen atau enchant, atau sembunyi di Hero teman untuk mengejutkan lawan, ^^.

Spoiler Screenshot



Juga bisa sembunyi dalam creep musuh ( tapi jangan sampai temanmu membunuh creep itu), dan juga saat ngutan, bisa membersihkan camp dengan sangat cepat, semua bakal dijelasin di strategy.

Selain trik2 di atas, penggunaan lainnya adalah untuk ngisi HP klo km sekarat. Kamu akan menerima HP dari targetmu, di level 1 dan 2, menerima sisa HP targetmu, dan di level 3, menerima total kapasitas HP targetmu.

Meski sedang ‘sembunyi’, kamu tetap mendapat EXP (Experience) dari musuh yang mati, asal posisi targetmu ada di area EXP. Kalau targetmu dibunuh sebelum kamu menggunakan ‘consume’, kamu ga akan menerima ‘heal’ sedikitpun.




SKILL BUILD


1. Open Wounds
2. Feast
3. Feast
4. Rage
5. Feast
6. Infest
7. Feast
8. Rage
9. Rage
10. Rage
11. Infest
12. Open Wounds
13. Open Wounds
14. Open Wounds
15. Attribute Bonuses
16. Infest


Ini skill build up naix yang sangat umum digunakan, satu level open wound cukup di early karena efek slow nya sama saja setiap levelnya. Sisanya ambil di mid game, pada saat damage teman2 mu udah mulai sakit.

Feast adalah skill pertama yang harus dimentokin, di early game sangat berguna, untuk last hit, nyicil, dan ngutan juga. Karena lifesteal nya berdasarkan ‘sisa’ HP target, kurasa itu masih jauh lebih baik daripada 25% (open wound level 4) dari damage sendiri yang masih ‘menggelikan’.

Level 4 ambil skill rage, satu level saja cukup di awal battle, sisanya ambil setelah feast mentok. Sisanya di level 8,9,10 karena pada saat itulah spell2 nuke udah mentok dan mulai terasa sakit. Omni aj ambil sisa ‘repel nya belakangan.. ^^

Untuk ultimu, sebenarnya ada dua alternatif, skill build di atas kamu ikuti (ngambil feast di level 6 ) kalau di early kamu main utan. Tapi klo main lane, kusarankan ambil di level 10 aj, karena kamu ga mungkin menggunakan infest untuk creep mu sendiri kan? Level 11 km sudah bisa menggunakan infest ke musuh.

0 Responses so far.

Posting Komentar