Senin, 20 Februari 2012 di 05.22 Diposting oleh M_Alihartono 0 Comments

Keunggulan dan Kelemahan


KEUNGGULAN :

1. Attack animation Mantap ^^
2. Punya skill ‘cleave’ yang (menurutku ) imba -_-
3. Hero yang ga mungkin membuat targetnya jauh2 darinya :p
4. SemiTank/semicarry/ ganker


KELEMAHAN:

1. Pertumbuhan stats INT nya kurang
2. Kapasitas Mana nya sedikit di early game
3. Torrent dan ghost ship butuh perhitungan yang baik untuk menggunakannya, ga jarang bikin kamu rugi mana.




SKILLS

Torrent


Using his unparalleled knowledge of the sea, Kunkka is able to summon a blast of water at a targeted area. After 2 seconds a fierce torrent of water erupts from the ground, the stream blastingenemies caught in the AoE into the sky, dealing damage and slowing movement speed by 35%.

Level 1 - 120 damage, lasts 1 seconds.
Level 2 - 180 damage, lasts 2 seconds.
Level 3 - 240 damage, lasts 3 seconds.
Level 4 - 300 damage, lasts 4 seconds.

Casting range: 1500
Area of Effect: 225
Mana Cost: 120
Cooldown: 12

Skill nuke + slow yang sangat baik, nge-stun semua target yang terkena selama 1.53 detik (semua level ) setelah itu bru di-slow, efek animasinya mirip dengan ‘impale’ yaitu ‘ngangkat’ target.. Casting range nya sangat jauh, km bs menggunakannya ‘fullscreen’ di monitormu, jadi sangat cocok menjadi pembuka bokongan, termasuk untuk ngejar jg.

Musuh ga bisa melihat animasi ‘gelembung’ skill ini, tapi teman mu bisa.Ga seperti impale, Target yang terkena skill ini ( saat diangkat ) tetap bisa diserang dengan attack maupun spell. Penggunaannya juga sedikit mengandalkan sense sih, perhitungkan 225 AoE nya, 2 detik jeda nya, terutama MS target.

Setengah total damage nya akan kena ke target tepat saat torrent ‘mengangkat’ target, dan setengahnya lagi akan kena sedikit demi sedikit selama di udara. Klo target dibunuh oleh skill ini, dia akan mati klo udah mendarat ( sama seperti impale )



Tide Bringer


Kunkka's legendary sword Tidebringer is infused with the very power of the sea. Akin to the ebb and flow, Tidebringer passively grants thehero increased damage and large AoE cleave for a single strike every once a while.

Level 1 - +15 damage
Level 2 - +30 damage
Level 3 - +45 damage
Level 4 - +60 damage


Area of Effect: 500
Mana Cost: N/A
Cooldown: 13/10/7/4

Ini mesin Gold mu ( ATM mu ), bonus physical damage nya sangat baik, ga boleh dilewati di early game, karena tiap naikin levelnya AoE dan Cooldownnya semakin Baik. Skill ini yang merupaka ‘ciri khas’ dari hero ini, karena CLEAVING nya sangat berbeda dari semua ‘efek’ cleave yang pernah ada.

Yang harus jadi ‘Catatan’ PENTING dari skill ini untukmu adalah, Damage musuh yang terkena ‘cleaving’ itu PURE ( murni ga dikurangi apapun ) atau tepatnya SAMA dengan damage yang diterima target ( yang kamu PukUL ), jadi armor musuh yang terkena ‘cleave’ seakan ga guna , artinya semakin sedikit armor target yang kamu pukul semakin besar damage yang akan diterima musuh2 lainnya yang terkena ‘cleave’.

Item2 atau skill yang mengurangi armor musuh juga sinergi dengan damage ‘cleave’mu, maksudku semakin banyak armor yang dikurangi, semakin besar pula damage yang diterimanya, WOW!!

Kesimpulannya, ak lebih merekomendasikan mukul creep ( karena armornya lebih tipis ) dari pada mukul Hero nya, Manfaatkan musuh yang Armor nya paling tipis ( creep misalnya) menjadi Aset ‘killing’ mu untuk mendapatkan potensi PURE damage ‘cleave’ terbesar untuk nyerang/nyicil/bunuh Hero nya.

Cooldown nya TIDAK terpicu klo km nge- deny, jadi ga perlu khawatir kehilangan tidebringer klo nge-deny.


X Marks The Spot


In order to make an assembly for his troops, Admiral Proudmoore targets a hero and marks its current position on the ground. After a few seconds, the hero will instantly return to the mark.

Level 1 - Returns Target after 1 second. 500 cast range.
Level 2 - Returns Target after 2 second. 650 cast range.
Level 3 - Returns Target after 3 second. 800 cast range.
Level 4 - Returns Target after 4 second. 950 cast range.

Mana Cost: 80/90/100/110
Cooldown: 20

Target akan kembali ke posisinya ( X ) saat kamu menggunakan X Marks untuknya dalam beberapa detik aj atau km bisa langsung mengembalikannya dengan menekan R ( return ), kalau melihat durasinya yang 4 detik, waktu yang sangat cukup untuk kamu bersiap untuk menjebaknya ke dalam area Ghost Ship dan torrent ^^.

Klo target menjadi ‘spell immunity’ setelah terkena X marks, dia TIDAK akan kembali ke tanda x itu.Skill ini BISA digunakan untuk menghentikan ‘channeling spell’.

Dengan skill ini, hampir tidak mungkin target bisa kabur dari cengkramanmu, dan karena ‘casting animation’ nya sama dgn torrent ( kunnka mengangkat pedangnya ) , jadi bisa juga membingungkan lawan, km pake skill torrent atau X marks.. ( salah satu keuntungannya nih )

Return


Returns the target to the X.

Cooldown : 5 seconds
Mana Cost : 50



Ghost Ship


The admiral summons the mythical ghost ship S.S. CoCo to the battlefield. Allies are doused in Captain CoCo's Rum, inebriating them for 10% bonus movespeed and numbness to incomingdamage, causing them to feel only half of the pain now and half after the Rum wears off. Enemies, pirates and scurvy knaves are dashed on the rocks for damage and a brief stun when the ship crashes.

Level 1 - Coco's Rum lasts 8 seconds, 1.2 second stun, 300 crash damage, 10% MS bonus, half damage now half damage after skill wears off.
Level 2 - Coco's Rum lasts 8 seconds, 1.2 second stun, 400 crash damage, 10% MS bonus, half damage now half damage after skill wears off.
Level 3 - Coco's Rum lasts 8 seconds, 1.2 second stun, 500 crash damage, 10% MS bonus, half damage now half damage after skill wears off.

Mana Cost: 150/200/250
Cooldown: 90/80/70
Casting range: 1000
Area of Effect: 400

Sangat baik digunakan sebagai pembuka war, klo ga ada ‘battle initiator’ lainnya di tim mu. Damage nya (setelah dikurangi ‘base’ resistance ) adalah 225/300/375, nge-stun semua musuh dalam 400 AOE area ‘crash’ nya kapal, dan nge-stun selama 1 detik di semua level.

Memberikan 10% MS untuk semua teman yang ada di ‘area’ mu ( selama 10 detik ), dan tentunya ditambah lagi ‘coco’s rum’ yg nge-block 50% total damage apapun yang diterima teman2 mu itu selama durasi ‘buff’ skill ini yaitu 5/6/7 detik tiap levelnya. Lalu setelah efek skill ini selesai kamu menerima SEMUA damage yang di-block oleh teman2 mu sebelumnya. Itu sangat penting mengingat kamu sebagai TANKER mereka.

MS kapal nya adalah 650. Creep2 mu ga akan mendapat efek apapun ( Bonus MS maupun Block damage ) dari skill ini. Musuh yang di lewati kapal ga akan terkena efek apapun, hanya mereka yang ada di area ‘hancur’ nya kapal. Sama seperti Ultimatenya Venomancer ( poison nova ), skill ini TIDAK bisa membunuh musuh, hanya menyisakan 1 HP saja.





SKILLS BUILD UP


Build Standar :

Level 1: Tidebringer
Level 2: Torrent
Level 3: Tidebringer
Level 4: Torrent
Level 5: Tidebringer
Level 6: Ghostship
Level 7: Torrent
Level 8: Tidebringer
Level 9: Torrent
Level 10: X Marks the Spot
Level 11: Ghostship
Level 12: X Marks the Spot
Level 13: X Marks the Spot
Level 14: X Marks the Spot
Level 15: Attribute Bonus
Level 16: Ghostship
Level 17-25: Attribute Bonus



Build Agresif Lane :

Level 1: Tidebringer
Level 2: Torrent
Level 3: Torrent
Level 4: Tidebringer
Level 5: Torrent
Level 6: Ghostship
Level 7: Torrent
Level 8: Tidebringer
Level 9: Tidebringer
Level 10: X Marks the Spot
Level 11: Ghostship
Level 12: X Marks the Spot
Level 13: X Marks the Spot
Level 14: X Marks the Spot
Level 15: Attribute Bonus
Level 16: Ghostship
Level 17-25: Attribute Bonus


Untuk standard build, yang jadi prioritas di lane early adalah creeping, dengan mentokin tide duluan, selain itu ambil torrent juga untuk nyicil lawan, atau sebagai modal untuk pertahanan di early. Skill build up itu pake klo teman se-lane mu juga hero pasif ( bukan stunner/disabler )
Nah.. agresif lane harus km ikutin klo teman-se-lane mu stunner/disabler, jadi mentokin torrent untuk mendapt efek damage terbesar karena teman mu itu akan mempermudah pengunaan torrent mu.Tp kurasa tide masih penting di ambil di level 1, nge-bantu untuk last-hit di awal2.
Ghost ship sangat baik digunakan untuk nge-bokong, tapi klo km mau fokus creeping di early, ambil ghost ship di level 9 aj klo gt.

0 Responses so far.

Posting Komentar