Senin, 20 Februari 2012 di 06.08 Diposting oleh M_Alihartono 0 Comments


Keunggulan dan Kelemahan



Kelebihan

1. Inner Vitality benar-benar super regen HP paling cepat di Late.
2. HP kuning = Damage dan AS gila.
3. Banyak yang takut menyerang Huskar yang sakit daripada yang sehat. (Maklum Berseker's Blood)
4. Lifebreak; salah satu counter untuk melawan Tankers. Maksimum MS pula
5. Dia tidak begitu butuh mana.


Kelemahan

1. Base HP kurang untuk Hero STR, jadi dia rapuh di Early Game (492).
2. Attack rangenya dekat (400).
3. Karena Lifebreak mengurangi HPnya juga, jadi tidak jarang ada yang pakai Lina, Lion, dan Nuker sejenisnya.
4. Karena Burning Spear adalah Orb Effect dan Buff Placer, jadi tidak bisa memakai item-item di market 'Enchanted Artifacts'
5. Anti-Tanker seperti Terrorblade, atau bahkan Rotund'jere siap untuk mematahkannya.




SKILL

Inner Vitality

Magically unlocks the potential regenerative power within a target unit, healing its life force based upon its primary attribute. If the target is below 40% it will heal faster. Casting range : 400. Duration : 16 seconds
Level 1 - 5(15)% of main attrib + 2 hp regen per sec
Level 2 - 10(30)% of main attrib + 4 hp regen per sec
Level 3 - 15(45)% of main attrib + 6 hp regen per sec
Level 4 - 20(60)% of main attrib + 8 hp regen per sec

Cooldown : 25 seconds
Mana Cost : 170
Yang persentase dalam kurung itu berlaku hanya kalo HP target dibawah 40 % ( heal nya jauh lebih cepat ), Efek nya ga bisa dihentikan oleh purge.

Skill ini dinamis, maksudnya klo target diberi skill ini sebelum HP nya di bawah 40%, HP regennya akan 5/10/15/20 persen main attribute per detik, dan meskipun kena serangan yang membuat HP nya tiba2 dibawah 40%, regenerationnya akan semakin cepat dan dihitung dr persentasi yg dalam kurung.


Burning Spear

Using his own life force to set them aflame, the Sacred Warrior can cause his spears to deal stackable damage over time as they impact the foe. Duration : 6 seconds
Level 1 - 4 damage / second
Level 2 - 8 damage / second
Level 3 - 12 damage / second
Level 4 - 16 damage / second

Cooldown : o
Mana Cost : 0

Skill ini adalah ‘orb effect’ yang artinya kamu ga bisa membeli item2 ‘orb effect’ karena efeknya akan cacat. Huskar kehilangan 15 HP tiap melakukan serangan dengan menggunakan skill ini. Huskar baru kehilangan HP saat burning spear ini mengenai target.

HP yang dikurangi per serangan dengan skill ini ga bisa dikurangi apapun, ga nge-block penggunaan Kelens Dagger, dan ga menghentikan regen dari clarity potion klo km menggunakannya. Efek damage nya ga bs dihentikan oleh ‘Purge’. Dan karena ini spell, jadi damage nya dikurangi spell resistance dan di block oleh spelll immunity.

Berserker’s Blood

Huskar feels each of his wounds and channels the pain, increasing attack speed and damage for each 7% missing health. First bonus starts at full health.
Level 1 - 4% IAS and 2 Damage
Level 2 - 6% IAS and 4 Damage
Level 3 - 8% IAS and 6 Damage
Level 4 - 12% IAS and 8 Damage

Stack sampai 14 kali, dan efek maksimum didapat kalau sisa Hp huskar 3%. kamu mendapat stack pertama kalau sisa Hp 87%, lalu stack berikutnya setiap kehilangan HP sebanyak 7 %. Jadi bayangkan IAS dan bonus damage yang kamu dapatkan kalau Hp mu sekarat dibanding Hp Setengah atau Hijau, 168% IAS dan bonus 112 damage.wow!!!


Life break


Huskar reaches into the well of his own life force to heavily damage an enemy. The target takes damage equal to 50% of its hp. Slows target by 50% for 5 seconds. Huskar pays a certain percentage of his hp to cast this.
Level 1 - 40% of current HP damage to self, 50%(65%*) of target's current HP to target,
Level 2 - 33% of current HP damage to self, 50%
(65%*) of target's current HP to target,
Level 3 - 25% of current HP damage to self, 50%
(65%*) of target's current HP to target,
Casting range : 550
Duration : 5 second

Cooldown : 45 / 30 / 15
Mana Cost : 0

(*) Dengan Aghanim's Scepter

- Slow nya bs diremove dengan ‘Purge’
- Damage nya di block oleh spell immunity
- Damagenya ( huskar dan target ) akan dikurangi spell resistance masing2.
- Kalau skill ini mengenai target Huskar akan magic immune saat 'melompat' kearah target. dan akan tetap mengejar meski target melakukan blink, menembus terrain.



SKILL BUILD

1. Burning Spears
2. Berserker’s Blood
3. Burning Spears
4. Berserker’s Blood
5. Burning Spears
6. Life Break
7. Burning Spears
8. Berserker’s Blood
9. Berserker’s Blood
10. Inner Vitality
11. Life Break
12. Inner Vitality
13. Inner Vitality
14. Inner Vitality
15. Stats
16. Life Break

Burning spear membuat huskar menjadi ‘Huskar’. Melewati skill ini sama aj kamu membuang-buang potensinya sejak early game. Burning spear berbahaya di early game karena ada efek DPS setelah mengenai target.

Sekarang masalahnya adalah setelah burning spear ,berserker’s blood atau inner vitality. Inner vitality penting di early game sebagai skill yang bisa membuatmu bertahan lama di lane, sangat menyenangkan slalu melihat huskar terlihat segar dengan HP masih hijau,tp sebenarnya jauh lebih menyenangkan melihat huskar dengan HP kuning.. Aneh bukan?, Huskar memang menyimpan potensi paling mengerikan di early game, dan akan keluar klo skill berserker’s blood nya aktif, yaitu pada saat HP nya semakin ‘Memerah’.

Artinya berserker’s blood jauh lebih penting di early game, kamu ga butuh HP full di early game dengan inner vitality mu, karena dengan HP full sama juga kamu membuang2 potensi huskar di early game. Damage dan attack speed yang sangat besar dari berserker’s blood yang membuat huskar benar-benar menjadi killer di early-mid game.

Inner vitality sangat rugi klo digunakan di early game, ingat? Skill itu regennya berdasarkan ‘stats’, yang artinya semakin tinggi level huskar dengan teman2 nya maka skill ini akan semakin baik, atau semakin tinggi stats huskar semakin baik digunakan, jadi kenapa skill ini harus diambil buru2? Kecuali kamu emang pemula banget, ambil aj 1 atau 2 level di early game, tp build up itu jangan terus-terusan, klo ga kamu ga akan pernah mendapatkan kesenangan sepenuhnya dari hero ini di early game, atau gaya bermainmu ga akan berkembang.

Stats STR huskar di early game tumbuh dengan cepat, tapi INT sangat lama, lalu lihat mana cost dari inner vitality... 170 kan? Rugi bgt di early game cuman ngisi 100-120 HP, sedangkan dengan mana cost yang sama di mid game udah bisa ngisi 250-300 HP,nah apalagi di late game, dimana HP huskar udah 3000++.

Life break adalah skill yang sangat berbahaya, kadang orang merasa skill ini merugikan karena ngurangin HP huskar juga, tp itu justru sangat menguntungkan, ingat skill berserker’s blood... dan sekarang renungkan sendiri kenapa life break memberimu keuntungan lebih dengan JUGA mengurangi HP huskar. Gini, setengah dari skill ini fungsinya untuk mengurangi 50% HP lawan dan nge- slow dia, dan setengahnya lagi fungsinya adlah mengurangi HP huskar yang akan memicu semakin ganasnya kamu oleh berserker’s blood,bayangkan attack damage dan attack speed yang bisa kamu dapatkan secara instan.

0 Responses so far.

Posting Komentar