Senin, 20 Februari 2012 di 20.03 Diposting oleh M_Alihartono 0 Comments


Keunggulan dan Kelemahan

KEUNGGULAN

1. Free EYE OF SKADI dari skill frostmourne nya
2. Tidak begitu membutuhkan satupun item2 mahal
3. Memiliki Skill debuff,yang mengehntikan efek spell ( yang berdurasi )
4. Bisa deny diri sendiri
5. Susah dibunuh!!

KELEMAHAN
1. Tidak punya disable
2. Kapasitas mana nya ‘kurang’
3. Melee
4. Ganker, tapi tidak cukup membantu bokongan.




SKILL

Death Coil


Abaddon releases a coil of death that can damage an enemy unit or heal a friendly unit at the cost of some of Abaddon's health.
Level 1 - Heals or Damages for 100 HP. Deals 50 HP to himself.
Level 2 - Heals or Damages for 150 HP. Deals 75 HP to himself.
Level 3 - Heals or Damages for 200 HP. Deals 100 HP to himself.
Level 4 - Heals or Damages for 250 HP. Deals 125 HP to himself.

Casting range: 800
Mana Cost: 75
Cooldown: 6

Nuke atau heal, hanya itu fungsi utama skill ini. 75 mana tiap 6 detik, jadi skill ini termasuk skill ‘AKTIF’, sementara kapasitas manamu ‘kurang’. Sangat berguna di early game untuk nyicil dan nge-heal teman. Skill ini bisa digunakan untuk deny sendiri, selain itu juga berguna untuk mempercepat ‘pecah’ nya aphotic shield.

Tipe damage nya magical untuk target ( dikurangi spell resistance ), dan PURE untuk abaddon sendiri (tidak dikurangi apapun). Abaddon / temannya / target tidak akan menerima damage dari death coil klo dia sedang magic immunity.


Aphotic Shield


Summons dark energies around an ally unit, creating a shield that absorbs a set amount of damage before expiring. When the shield is destroyed it will deal damage equal to the amount it absorbed to an area around it. Removes certain types of negative buffs on cast.
Level 1 - Absorbs and deals 110 damage, lasts 15 seconds.
Level 2 - Absorbs and deals 140 damage, lasts 15 seconds.
Level 3 - Absorbs and deals 170 damage, lasts 15 seconds.
Level 4 - Absorbs and deals 200 damage, lasts 15 seconds.

Casting range: 500
Area of Effect: 700
Mana Cost: 100/105/110/115
Cooldown: 14/12/10/8

Skill debuff (me-remove efek spell ) yang terbaik, nge- block semua tipe damage, termasuk pure damage. Setelah nge-block 200 damage, aphotic akan pecah dan nyerang musuh yang ada di area target. Klo terkena damage yang melebihi 200, sisa damage nya langsung mengurangi HP mu.

Kelebihan lain dari skill ini yang tidak boleh dilupakan adalah, skill ini me-remove sebagian besar negative buff (termsuk stun / disable/slow/track /amplify ) yang kamu / temanmu terima. Tetapi kamu ga bisa menggunakan skill ini untuk me-remove klo kamu sedang di-disable/stun /silence.

200 damage yang di-block adalah damage yang telah dikurangi spell resistance dan armor, jadi kalau kamu membeli item2 yang menambah spell resistance, artinya kamu memperkuat / memperlambat ‘pecah’ nya aphotic shield.

Apabila aphotic aktif bersamaan dengan ‘borrowed time’, efek aphotic akan berhenti sampai durasi borrowed selesai. Aphotic hanya bisa digunakan sekali dalam satu waktu, jadi kamu hanya bisa menggunakan skill ini ke satu target dalam satu waktu.


Frostmourne


Abaddon strikes an enemy with Frostmourne's chilling power on each attack, causing all units who attack the slowed enemy to gain 15% increased movement speed, along with faster attack speed, for a limited time.
Level 1 - Slows enemies for 5%, gives +10% attack speed to allies.
Level 2 - Slows enemies for 10%, gives +20% attack speed to allies.
Level 3 - Slows enemies for 15%, gives +30% attack speed to allies.
Level 4 - Slows enemies for 20%, gives +40% attack speed to allies.

Mana Cost: N/A
Cooldown: N/A

Skill ‘ngejar’ abaddon. Skill ini tidak ‘stack’ dengan ‘buff placer’ (durasi efek) lainnya, seperti dari item skadi , desolator,dll.

Efek negatifnya (untuk target/musuh ), yaitu nge-slow target selama 2 detik, sedangkan efek positifnya (untuk ‘unit’/ teman yang nyerang target ), yaitu menambah AS dan MS selama 4,5 detik. Jadi setelah 2 detik, efek slow skill ini akan hilang, tapi teman mu ( yang nyerang target) masih punya tambahan AS dan MS selama 2,5 detik.


Borrowed Time

When activated, most negative buffs will be removed and any damage you take will heal you instead of damage you. If the ability is not in cooldown, it will passively activate when your hitpoints drop below 400 hp.
Level 1 - Lasts 3 seconds, 5 seconds with Aghanim's Scepter.
Level 2 - Lasts 4 seconds, 6 seconds with Aghanim's Scepter.
Level 3 - Lasts 5 seconds, 7 seconds with Aghanim's Scepter.

Mana Cost: N/A
Cooldown: 60

Klo HP abaddon tersisa 400, skill ini akan aktif (klo tidak sedang cooldown). Skill ini semacam ‘evation’ yang mengubah DAMAGE yang kamu terima menjadi HEAL. Skill ini ngeblock semua serangan2 musuh ke abaddon yang sedang ‘melayang’, klo skill ini aktif setelah seranagn2 itu ‘diluncurkan’.

Nah ini skill untuk HEAL sekaligus buat KABUR. Bahkan ini bukan skill healing biasa, karena bisa membuat HP mu kembali full. Tapi byasanya klo skill ini aktif, musuh tidak akan nyerang kamu, menunggu sampai skill ini selesai.

Bisa di-improve dengan aghanim. Skill ini me-remove negatif buff. Juga bisa diaktifkan secara manual.

Skill Ini alasannya kenapa orang2 bakalan membencimu di battle.




SKILL BUILD


1. Aphotic Shield
2. Death Coil
3. Death Coil
4. Aphotic Shield
5. Death Coil
6. Borrowed Time
7. Death Coil
8. Aphotic Shield
9. Aphotic Shield
10. Stats
11. Borrowed Time
12. Frostmourne/Stats
13. Frostmourne/Stats
14. Frostmourne/Stats
15. Frostmourne/Stats
16. Borrowed Time
17. Stats/Frostmourne
18. Stats/Frostmourne
19. Stats/Frostmourne
20. Stats/Frostmourne
21. Stats
22. Stats
23. Stats
24. Stats
25. Stats

Selalu ambil Aphotic shield di level 1, karena skill itu paling berguna di level 1 daripada skill2 mu yang lain. Untuk bokong, atau di lane membantu creeping / nyicil dengan ‘aman’, selain itu juga bisa menyelamatkan temanmu di early.

Mentokin coil pertama , HARUS!, skill ini sangat baik digunakan untuk nyicil lawan, dan sebagai support juga karena skill ini termasuk ‘nuke’ aktif, jadi bisa membantu teman carry mu mendapatkan last hit. Nah.. selain membantu semua itu, skill ini juga cocok di early untuk nge-heal teman, membantunya bertahan lebih lama di lane untuk naikin level.

Alasan lain kenapa mentokin coil pertama adalah, karena mana cost skill itu hanya 75 (semua level), jadi lebih efisien mana daripada km mentokin aphotic duluan dengan mana cost yang semakin banyak tiap naikin levelnya.

Borrowed Time sangat berguna nge-tank di saat kritis, menerima serangan2 musuh, supaya bukan temanmu yang menerimanya. Terlalu bagus untuk dilewati satu level pun.

Frostmourne adalah skill pelengkap aj, boleh kamu ambil atau bahkan tidak diambil. Berguna untuk battle2 tertentu aj, misalnya klo musuhmu banyak yang hero melee, harus kamu ambil di mid atau bahkan di early game untuk membantu ngejar. Tapi klo di battle yang musuhnya kebanyakan stunner/disabler/slower (range), skill ini jadi kurang berguna, karena itu cepat2 naikin stats aj, lalu ambil skill ini di late game.

0 Responses so far.

Posting Komentar