Senin, 20 Februari 2012 di 05.39 Diposting oleh M_Alihartono 0 Comments


Keunggulan dan Kelemahan

KEUNGGULAN :


1. apa lagi klo bukan skill heal nomor 1 yang ada di DotA.
2. Bukan Cuma itu, dia juga bisa membuatmu MAGIC IMMUNE ( BKB mah kalaaah.. :p)
3. Belum lagi ultinya, bikin ‘kalian’ kebal dengan serangan physical (normal attack) juga.
3. SUSAH dibunuh !


KELEMAHAN:
1. seperti byasa, tidak berguna klo terkena silence
2. Cooldown ultinya termasuk lama ( 2, 5 menit )
3. Pertumbuhan INT nya kurang, sedangkan kebutuhan mana nya banyak.





SKILL

Purification


Instantly heals a friendly unit and damages all nearby enemy units.
Level 1 - Purifies 90 hit points.
Level 2 - Purifies 180 hit points.
Level 3 - Purifies 270 hit points.
Level 4 - Purifies 360 hit points.

Casting Range :
400/500/600/700
AoE : 250
Mana Cost: 100/ 120/ 140/ 160
Cooldown: 12 seconds

Skill ini adalah ciri khas omni, skill ini membuat early game menjadi sangat mudah, dan bisa membuatmu bertahan lama di lane selama mungkin. Tidak seperti coil nya abaddon, skill ini selain nge-support juga bisa digunakan untuk dirimu sendiri.

Skill ini juga bisa digunakan sebagai nuke ( nyicil lawan ), tapi efek damage akan terkena hanya kalau musuhmu berada di 200 area di sekelilingmu atau target skill ini, nah itulah salah satu gunanya degen.

Tipe damagenya PURE ( tidak dikurangi apapun) tapi di-block oleh spell immunity. Jadi dengan damage segitu, kamu bisa membunuh creep range dengan sekali ‘cast’. Tapi kusarankan jangan menggunakan skill ini untuk creeping, masih banyak kegunaannya yang lebih penting.



Repel


Creates a powerful divine ward that blocks all magic from affecting a target unit.
Level 1 - Lasts 6 seconds.
Level 2 - Lasts 8 seconds.
Level 3 - Lasts 10 seconds.
Level 4 - Lasts 12 seconds.

Casting Range : 500
Mana Cost: 50
Cooldown: 14

Ini BKB nya omni, eh bukan.. SUPER BKB nya ^^. Skill ini bisa melindungimu dari serangan spell selama 12 detik. Tapi sayang, kalau kamu sedang repel kamu tidak bisa mendapat heal dari purification.

Repel me-remove semua efek spell ( buff )negatif maupun yang positif ( sama seperti aphotic nya abaddon ), yang ada di target, termasuk efek dari guardian angel juga.

DI late game, skill ini akan digunakan untuk menyelamatkan initiators ( pembuka war ) tim mu setelah dia membuka war. Atau membantu temanmu menggunakan channeling spell nya dengan aman.

Satu kelemahan penting! Skill ini di-remove oleh PURGE



Degen Aura


Greatly degenerates the movement capabilities of units that stray too near.
Level 1 - Reduces movement speed and Attack speed by 7%.
Level 2 - Reduces movement speed
and Attack speed by 14%.
Level 3 - Reduces movement speed
and Attack speed by 21%.
Level 4 - Reduces movement speed
and Attack speed by 28%.

AoE : 300

Satu-satunya aura yang MENGURANGI MS, slower area yang pasif (Free ), dan karena ini aura, jadi tetap ngefek ke musuh yang sedang magic immunity.

jadi syapapun yang mendekatimu di 300 area, MS nya akan langsung drop (kecuali Lycan wujud serigala sih). Karena itu skill ini sangat unggul di early game, dan sangat membantu mendapatkan First Blood. Slow nya ‘stack’ dengan skill slow lainnya seperti skadi, frost arrow,dll.

Skill ini sangat berguna, baik untuk ngejar maupun buat kabur, atau sekedar menyelamatkan temanmu yang dikejar juga bisa, tinggal dekati aj musuh yang ngejar itu, dan temanmu akan lolos. Dengan 28% slow, kurasa mustahil buat target kabur darimu ( kecuali dia punya skill untuk gedein MS ), untuk lebih membantu lagi, lakukan animation cancelling setiap kamu serang dia, byar ga keluar dari area degen mu.



Guardian Angel


Grants all nearby friendly units near physical invulnerability and increases hit point regeneration greatly.
Level 1 - Lasts 5 seconds.
Level 2 - Lasts 6 seconds.
Level 3 - Lasts 7 seconds.

Mana Cost: 125/ 175/ 250
Cooldown: 150
AoE : 600

Skill Support terbaik yang pernah ada, jangankan bonus armornya yang sampe 1000, juga ada +25 HP regen nya loh, IMBA untuk early-mid game. Selain itu SEMUA yang ada di area skill ini menjadi KEBAL dengan serangan physical apapun , benar2 GUARDIAN ANGEL dahh..

Ada ribuan cara atau alasan untuk menggunakan skill ini, tapi harap maklum, efek LUAR BIASA dari skill ini membuat cooldown nya lamak banget!!, jadi gunakan di saat yang tepat, untuk menyelamatkan teman-temanmu.

Skill ini ngefek ke teman yang sedang magic immunity, tapi ‘repel’ me-remove efek guardian angel. Satu kelemahan juga, yaitu skill ini di-remove oleh purge.




SKILL BUILD

Level 01 - Purification
Level 02 - Repel
Level 03 - Purification
Level 04 - Degen Aura
Level 05 - Purification
Level 06 - Guardian Angel
Level 07 - Purification
Level 08 - Degen Aura
Level 09 - Degen Aura
Level 10 - Degen Aura
Level 11 - Guardian Angel
Level 12 - Repel
Level 13 - Repel
Level 14 - Repel
Level 15 - Attribute Bonuses
Level 16 - Guardian Angel
17 to 25 - Attribute Bonuses


Purificatioan diambil di early karena itu akan membuatmu bertahan lama di lane, selain nge-heal untuk support teman, juga sangat berguna untuk nyicil HP lawan, karena ini satu-satunya skill nuke mu, okelah, ga ada orang yang bakal melewati skill ini di early game.

1 level repel di early game tentu untuk nge-support juga, termasuk membantumu dan temanmu bertahan lama di lane dengan kemampuan magic immunenya, untuk jaga-jaga kalau temanmu terkena stun, atau skill berbahaya lainnya.

Repel selebihnya di ambil di mid game karena kamu tidak boleh juga melewati degen aura yang efek terbaiknya akan terasa di early game. Sementara repel mentok tidak akan cukup membantu karena spell2 musuh juga masih sedang ‘berkembang’, jadi repel baru berguna klo skill nuke lawan sudah mulai ‘sakit’.

Degen sangat berguna di early game, karena selain membantumu mengejar musuh ( membunuh ), juga bisa melindungimu dari bokongan, karena ‘ganker2’ itu ga akan bisa menjangkaumu ( kalau dia melee )

Guardian angel adalah ulti mu, ga perlu dijelasin lagi..

0 Responses so far.

Posting Komentar