Senin, 20 Februari 2012 di 06.18 Diposting oleh M_Alihartono 0 Comments


Keunggulan dan Kelemahan


KEUNGGULAN :

1. Base MS tertinggi kedua
2. DPS nya sangat baik, dengan kemampan membuat image (cloners)
3. Base Attack damage yang sangat tinggi ( 46 - 76)
4. Sangat mudah membalikkan situasi, war/ meng-counter bokongan
5. SUSAH DIBUNUH! Dan ditemukan ‘asli’ nya, Terutama di late game.

KELEMAHAN :

1. AS yang buruk, padahal AS sangat diperlukan untuk memicu criticalnya
2. Sementara Criticalnya hanya 11% chance nya.
3. Pertumbuhan INT dan kapasitas Mana yang sangat kurang
4. Cooldown Ulti termasuk yang paling lama.
5. Apapun yang bisa Cleaving / Splash Attack.




SKILL

Chaos Bolt


A mysterious energy bolt is thrown at an enemy. It stuns for a random amount of time. Deals random damage.

Level 1 - Deals 1-200 damage and stuns, lasts 1-2 seconds.
Level 2 - Deals 50-225 damage and stuns, lasts 1-3 seconds.
Level 3 - Deals 75-250 damage and stuns, lasts 1-4 seconds.
Level 4 - Deals 100-275 damage and stuns, lasts 2-4 seconds.

Casting range: 500
Mana Cost: 140
Cooldown: 10
Duration :
1-2 Seconds ( Level 1)
1-3 Seconds( Level 2)
1-4 Seconds ( Level 3)
2-4 Seconds ( Level 4)


Skill Stun yang sangat mengagumkan, penggunaanya instant cast untuk 1 target, jadi target akan terkena tepat saat kamu nge-klik target, tidak seperti stunnya leoric, venge, atau sven. Casting rangenya juga jauh, berati penggunaannya sangat mudah.

Damage dan durasi nya tidak konstan, artinya kadang target dapat damage gede kadang juga sedikit, atau kadang durasi nya 1 detik kadang juga sampai 4 detik. karena ‘random’ dan bukan berdasarkan ‘chance’ artinya skill ini juga bergantung dengan ‘luck’ mu juga. Skil stun seperti inilah yang penggunaanya mudah, sangat dibutuhkan saat nge-bokong, artinya kamu punya potensi besar menjadi ganker.

Target yang terkena akan muncul ‘angka biru’ di atas nya ( bisa terlihat oleh teman maupun musuh ) yang merupakan durasi stun yang didapatkannya. Tipe damage magical jadi dikurangi resistance dan di block oleh spell immunity.


Reality Rift


Teleports you, any images you have and the target unit to a random point along the line between the two of you. Gives you bonus attack damage for one attack.

Level 1 - Teleportation and 25 bonus attack damage
Level 2 - Teleportation and 50 bonus attack damage
Level 3 - Teleportation and 75 bonus attack damage
Level 4 - Teleportation and 100 bonus attack damage

Casting range: 550/ 600/ 650/ 700
Mana Cost: 50
Cooldown: 24/ 18/ 12/ 6

Upgrade dari Nessaj. skill ini menggeser ‘Blink Strike’. Efeknya hampir sama, kamu tetap melakukan blink, tapi kali ini kamu tidak akan blink ke posisi target, tapi kalian (kamu dan targetmu ) akan ‘saling mendekat’, artinya kalian akan ‘bertemu’ di tengah2 posisi kalian(Lihat SS nya di strategy).

Setelah blink, serangan pertamamu akan mendapat bonus damage yaitu 25/50/75/100 tiap level nya. Dan ilusi-ilusi/ image mu juga secara otomatis akan ikut blink ke arah target mu ( kalau ‘mereka’ ada).

Yang benar2 berubah dari skill sebelumnya adalah, kali ini kamu tidak bisa menggunakan skill ini ke temanmu.


Critical Strike


Nessaj's mojo gives him a chance to deal bonus damage.

Level 1 - 11% chance to 1.5 times normal damage.
Level 2 - 11% chance to 2 times normal damage.
Level 3 - 11% chance to 2.5 times normal damage.
Level 4 - 11% chance to 3 times normal damage.

Satu lagi skill yang membuat nessaj sangat ditakuti sebagian besar hero di sepanjang battle, ini skill yang sangat mengerikan di late game, apalagi kalau di dukung dengan damage dan AS yang baik. Sama dengan crit coup de grace level 2, Hanya ‘chance’ nya aja yang lebih kecil. Tapi meski damage dan AS mu kalah dari mortred late, tapi kamu punya image2 yang juga mendapat critical strike!! OMG... 4 mortred level 11 !!

1.5/2/2.5/3 kali normal damage sama aj diartikan kamu mendapat tambahan 5.5%/11%/16.5%/22% DPS setiap kali crit terpicu.


Phantasm


Summons several copies of the Chaos Knight from alternate dimensions. The illusions deal full damage, but take extra damage.

Level 1 - Summons 1 Image, takes 200% normal damage, lasts 20 seconds.
Level 2 - Summons 2 Images, takes 200% normal damage, lats 20 seconds.
Level 3 - Summons 3 Images, takes 200% normal damage, lasts 20 seconds.

Mana Cost: 125/ 200/ 275
Cooldown: 140

Skill ‘membuat’ image, animasi yang sama dengan mirror image nya naga atau saat menggunakan Manta Style. Tapi ada jeda animasi selama 0.6 detik, dan selama ‘jeda’ itu kamu INVULNERABLE, yang artinya kamu bisa nge-block spell2 / Attack yang ‘missile’ nya menuju ke kamu. Seperti magic missile nya venge, panah nya PoTM, dll

Yang membuat skill ini lebih berbahaya dari skill ‘cloners’ lainnya adalah, damage yang dihasilkan imagemu 100% atau SAMA dengan damage mu. Tapi seperti ilusi2 lainnya, menerima lebih banyak damage, yaitu ilusimu menerima 200% damage.

Menggunakan skill ini juga me-remove buff (positif maupun negatif ) , misalnya kamu sedang terperangkap Ensnare nya meepo, menggunakan phantasm bisa me-remove nya, atau kalau kamu terkena entangle nya spirit bear juga , kalau kamu dikasi bloodlust/ living armor, juga akan di-remove nya.

Skill ini me-remove positif buff dan sebagian besar negatif buff.




SKILL BUILD

1. Chaos Bolt
2. Reality Rift
3. Chaos Bolt
4. Reality Rift
5. Chaos Bolt
6. Reality Rift
7. Chaos Bolt
8. Reality Rift
9. Stats
10.Phantasm
11. Phantasm
12. Critical Strike
13. Critical Strike
14. Critical Strike
15. Critical Strike
16. Phantasm
17-25. Stats

Bolt sudah pasti harus pertama mentok, karena itu skill stun mu dan sangat berguna saat nge-bokong atau untuk kabur dari bokongan. Setiap kamu naikin levelnya ‘kemungkinan’ durasinya akan semakin baik, tapi kamu ga akan menggunakannya buat nyicil dengan damage yang tidak konstan ( 1- 200 ), cukup gunakan kalau benar2 diperlukan.

Reality rift ambil juga di early, mentokin setelah chaos bolt. Reality sangat membantu juga saat nge-bokong, dan meningkatkan mobilitas ganking mu juga dengan semakin mengurangi cooldown tiap naikin level nya. Kenapa chaos bolt mentok duluan? Karena skill itu lebih membantumu nge-bokong / kabur.

Ulti baru diambil di level 10 tentu karena mana cost yang sangat mahal hanya untuk membuat 1 image yang BELUM memiliki Critical Strike, okay semua juga tahu itu artinya rugi besar. Jadi ambil kalau kamu sudah punya cukup mana, dan damage mu ( stats STR) udah lumayan.

Critical strike ambil di mid game, kamu ga akan membutuhkannya di early dengan damage dan AS mu yang masih sangat ‘kurang’ untuk 11% ‘chance’ terpicunya -_-)

0 Responses so far.

Posting Komentar