Senin, 20 Februari 2012 di 05.30 Diposting oleh M_Alihartono 0 Comments

Keunggulan dan Kelemahan

KEUNGGULAN
1. Salah satu Tanker yang bagus, bukan yang terbaik sih
2. Pembuka war yang sangat baik, meski bukan yang terbaik juga' sih :p
3. Durasi DIsable nya lama
4. Base damage yang baik


KELEMAHAN
1. MELEE
2. 'agak' lamban
3. Butuh 'sedikit' bantuan teman sih untuk bisa bunuh.




SKILLS

Hoof Stomp


Slams the ground, stunning and damaging nearby enemy land units.
Level 1 - 100 damage, 2 second stun.
Level 2 - 150 damage, 2.25 second stun.
Level 3 - 200 damage, 2.5 second stun.
Level 4 - 250 damage, 2.75 second stun.

AoE : 315
Mana Cost: 85/100/115/130
Cooldown: 13

Ini skill ‘pembukamu’, tapi karena area nya kecil, sulit untukmu menggunakan skill ini tanpa ‘blink’. Efek skill ini STUN, jadi jangan lupa gunakan untuk menghentikan channeling spell juga. Jangan gunakan skill ini sebagai skill ‘nuke’ untuk menyicil HP musuh, kamu bukan nukers, gunakan saat dibutuhkan terutama kalau kamu merasa bisa mendapatkan kill.

Hoof stomp bisa menyerang hero invisible, juga yang tidak kelhatan di fog of war. Tipe damagenya magical, jadi damagenya dikurangi spell resistance lawan dan diblock oleh spell immunity.


Double Edge

The Centaur summons a tremendous amount of inner strength and releases a very powerful attack. It can only be done at 200 range, and it damages both the Warchief and the enemy unit.
Level 1 - Deals 175 damage.
Level 2 - Deals 250 damage.
Level 3 - Deals 325 damage.
Level 4 - Deals 400 damage.


Mana Cost: 0
Cooldown: 8

Termasuk Skill nuke yang sangat berbahaya. Meski damage nya lebih besar dari ‘pure’ damage nya tinker, tp skill ini juga ‘sakit’ untukmu. Skill ini Paling sakit di early, jd Harus dimentokin secepatnya. Cooldown nya singkat, gunakan skill ini langsung setelah target terkena stomp, atau gunakan skill ini sebagai pembuka, supaya kamu bisa menggunakan skill ini 2 kali atau lebih.

Jangan lupa juga kalau skill ini punya efek mini-stun, jadi gunakan ke musuh yang melakukan channeling spell, terutama yang teleport.

Casting range nya 200, jadi kalau target keluar dari 200 range sebelum terkena skill ini, animasi skill ini akan berhenti seketika, lalu centaur akan mengejar target sampai kamu memberikan ‘perintah’ lain.

Satu hal yang penting lagi, karena damage nya gede dan tidak ada mana-cost, jadi klo HP-regen mu sudah bagusan, gunakan skill ini untuk membunuh creep range musuh atau hero utan yang HP nya di bawah 400, instant kill-free midas dengan cooldown 12 detik ^^,

Skill ini sudah tidak bisa lagi digunakan untuk deny diri sendiri, jadi kalau kamu menggunakan level 4 skill ini dengan HP 300, HP mu akan tersisa 1 saja.

Tipe damage nya ‘magical’ ( baik untukmu maupun target ) , damage dikurangi spell resistance masing-masing, dan diblok oleh spell immunity dan linken’s sphere.


Return

The Centaur Warchief immediately counters every attack against him with a swift strike.
Level 1 - Returns 16 + 26% STR as damage
Level 2 - Returns 16 + 34% STR as damage
Level 3 - Returns 16 + 42% STR as damage
Level 4 - Returns 16 + 50% STR as damage

Efek nya mirip dengan item ‘blade mail’. Musuh yang menyerangmu langsung terkena damage tepat saat dia meng-klik- mu, jadi bukan saat serangan mereka mengenaimu. Kemampuan return ini mengembalikan semua damage dengan tipe apapun termasuk serangan dari tower.

Tipe damage nya physical, jadi bisa menembus magic immunity. damage dikurangi armor dan diblok oleh vanguard,stout shield.

Dan karena sekarang damagenya berdasarkan persentase, artinya semakin gede STR mu, semakin gede pula damage returnmu.


Great Fortitude

The Centaur Warchief`s mammoth body is capable of absorbing great amounts of punishment.
Level 1 - Adds +12 Strength.
Level 2 - Adds +24 Strength.
Level 3 - Adds +36 Strength.

Satu dari empat skill yang menambah Strenght. Skill yang simple. Kelihatannya membosankan dan tidak ada yang ‘wah!’ dari skill ini. Tapi sebenarnya memang skill semacam ini lah yang paling dibutuhkan hero ini.

Strenght yang diberikan skill ini menambah kapasitas HP mu sebanyak 228/456/684 HP , juga menambah 0.36/0.72/1.08 HP regen tiap levelnya.



SKILL BUILD

1. Hoof Stomp
2. Double Edge
3. Double Edge
4. Hoof Stomp
5. Double Edge
6. Great Fortitude
7. Double Edge
8. Hoof Stomp
9. Hoof Stomp
10. Return
11. Great Fortitude
12. Return
13. Return
14. Return
15. Stats
16. Great Fortitude
17. Stats
18. Stats
19. Stats
20. Stats
21. Stats
22. Stats
23. Stats
24. Stats
25. Stats


Hoof stomp di level 1 jelas karena ‘stun’ nya, daripada langsung ngambil nuke tapi melukaimu?. Sangat membantu ngebokong di early, terutama klo temanmu stunner juga. Slain itu skill juga berguna untuk kabur dari serangan lawan melee.

Seperti skill nuke lainnya, semakin cepat double edge mentok, semakin baik karena klo semakin lama diambil, semakin berkurang sakit nya.

Hoof stomp dan double edge harus dimentokin pertama, karena itu return baru diambil di mid game, return ‘kurang’ berguna di early, semua orang juga tahu, early itu masa nya spell caster, klo ga punya nuke di early, kamu LEMAH.

Great fortiude adalah skill yang paling berguna untukmu dan tim mu, skill ini membuatmu jadi tanker di tim, dan sinergi juga dengan double edge mu. Pokoknya jangan melewati skill ini.


0 Responses so far.

Posting Komentar