Selasa, 03 April 2012 di 00.58 Diposting oleh M_Alihartono 0 Comments

INTRO


Kardel Sharpeye mungkin adalah hero DPS yg terbaik di dota, Karena itu banyak yg bilang klo dya adalah hero DPS terkejam dan bs membunuh tanpa tahu di mana posisinya oleh si korban.

Ultinya yg sangat mematikan, dan jarak serang yg amat sangat jauh membuatnya dijuluki hero DPS tersadis. Buatnya, ga perlu repot2 lari mencapai jarak serang, dr jarak yg sgt jauh skalipun dya uda bs membunuhmu.

Dengan kecepatan pelurunya mencapai 3000, dibanding kecepatan senjata hero2 range lainnya yg rata2 900, membantunya creeping dan denying.

Lengkap sudah kehebatan DPS dengan attack range yg terjauh dan terbaik di DOTA yaitu mencapai 810, jauh di luar jarak serang tower, yg artinya bs nyerang tower tanpa diserang tower.

Sayang sekali setiap hero pasti ada kelebihan dan kekurangannya, nah.. udah di sbutkan kelebihan2 nya yg sgt membanggakan, tp tetap aj ad kekuranganx, diantaranya Hp dan armornya sangat parah, dipukul beberapa kali aj udah mati, ditambah lagi buat kabur juga ga mungkin dgn movement speed yg jauh di bawah rata2.


Keunggulan dan Kelemahan

KEUNGGULAN

1. Ultinya adalah spell atau serangan dengan jarak serang ( range ) terjauh di DOTA
2. Attack range terjauh juga mencapai 810 ( level 4 Take Aim )
3. Dengan kecepatan pelurunya, sangat mudah baginya nge-last hit creep dan deny.
4. Ulti yg sgt mematikan tp cooldownnya sangat singkat.

KELEMAHAN

1. Tipis... HP dan Armorx, gampang mati
2. ga punya skill kabur
3. Movement speed yg sgt sedikit (290)
4. Attack damage yg amat sdikit





SKILL

Shrapnel


Fires a ball full of shrapnel into the air. which promptly explodes, showering the target area in explosive pellets, enemy unit that walk in this area get damage and slowed. Deals 30% damage to buildings. Shrapnel Lasts for 8 seconds
Level 1 - 15% slow. 10 DPS
Level 2 - 20% slow. 20 DPS
Level 3 - 25% slow. 30 DPS
Level 4 - 30% slow. 40 DPS

AoE : 350
Mana Cost : 120

Skill baru dr Kardel, Sebelumnya adalah Scattershot yg kebanyakan orang bilang itu adalah skill sampah, tp sebenarnya di level 4 skill itu bs membunuh creep range dgn HP masih penuh.

Entah kenapa, tp sepertinya scattershot ga begitu berguna, jadi skill itu diganti dgn Shrapnel, skill ini jauh lebih mematikan karena slain membuat slow, juga ada DPS nya, yg artinya bs membunuh semua creep yg ad, slama creep itu di AOE.


Headshot


A shot to the head deals bonus damage and stuns for a short duration.
Level 1 - 25% chance to deal 30 damage and ministun. 0.01 second duration.
Level 2 - 30% chance to deal 40 damage and ministun. 0.1 second duration.
Level 3 - 35% chance to deal 50 damage and ministun. 0.2 second duration.
Level 4 - 40% chance to deal 60 damage and ministun. 0.2 second duration.

Karena damagenya physical, jd ga dikurangi ama spell resistance, tp damage dikurangi armor. Ministunnya di block oleh spell imunity dan linken’s sphere, jadi menguntungkan untuk memakai assasinate dgn linken yg sedang cooldown. Ngefek ama creep sendiri, jd membantu deny jg.



Take Aim


Kardel uses his dwarf engineering skills to make modifications to his rifle, enhancing the range of his rifle.
Level 1 - Adds 55 range
Level 2 - Adds 110 range
Level 3 - Adds 165 range
Level 4 - Adds 220 range

Hanya dengan level 3 skill ini km uda bs santai nyerang tower tanpa diserang tower. Bs nembak jauh dr blik pepohonan tanpa ketahuan.


Assassinate


Take time to draw a bead, and then deal a large amount of damage to the target at a huge range.
Level 1 - Deals 355 damage. Casting Range 1500. Mana cost 175. Cooldown 20 s.
Level 2 - Deals 505 damage. Casting Range 2000. Mana cost 275. Cooldown 15 s.
Level 3 - Deals 655 damage. Casting Range 2500. Mana cost 375. Cooldown 10 s.

- Damage dikurangi spell resistance.
- Efek ministun dr headshot jg kena.
- Kalau memakai skill ini dlm keadaan INVISIBE, kardel baru kliatan saat peluru mulai ditembakkan.
- Klo musuh yg ditargetkan hilang atau masuk ke FOW (fog of war ? kabut map ) peluru tetap akan mengenainya dan kita tetap bs melihat pelurunya mengenai sasaran.
- animasi di atas kepala target assassinate hanya bisa terlihat oleh timmu.
- Skill ini menggagalkan channeling spell, bahkan yang sedang spell immune
- Lama Castingnya adalah 1.7 detik
- Linken’s sphere nge block skill ini.
- Kardel tetap mendapat EXP meskipun target assassiante yang dibunuhnya jauh diluar area EXP.







SKILL BUILD

Build Melawan Musuh Melee:

1.Headshot
2.shrapnel
3.Headshot
4.shrapnel
5.Headshot
6.Assassinate
7.Headshot
8.shrapnel
9.shrapnel
10.Take Aim
11.Assassinate
12. Take Aim
13. Take Aim
14. Take Aim
15. Stats
16.Assassinate
17.– 25. Stats


Headshot diambil di level 1 karena akan sangat membantumu nge last hit creep dan deny jg, karena damage kardel di early game sgt sedikit, cukup sulit baginya ngelast hit creep dgn attack damage segitu.

Shrapnell sangat penting d early kalian selain bisa untuk pertahanan (dari slownya) juga untuk nyicil atau defense tower. Jangan gunakan untuk Push dulu.

Karena melawan Melee, jadi Take Aim belum dibutuhkan di early. Kapanpun assassinate udah bs diambil jgn melewatinya.. HARUS ambil ^^.




Build Melawan Range
(Credit: rey_kerenz )

1.shrapnel
2.Take Aim
3.shrapnel
4.Take Aim
5.shrapnel
6.Assassinate
7.shrapnel
8.Take Aim
9.Take Aim
10.Headshot
11.Assassinate
12. Headshot
13. Headshot
14. Headshot
15. Stats
16.Assassinate
17.– 25. Stats

Kali ini kamu butuh shrapnell Full di early, karena bisa membantumu defense, dan nyicil Hero range dengan casting range skill ini yang jauh. Take aim juga berguna untuk semakin memperpanjang jarak antara kamu dengan musuh range. Headshot ambil setelah kedua skill lain mentok, kali ini kamu lebih butuh kedua skill lainmu.

0 Responses so far.

Posting Komentar