Selasa, 03 April 2012 di 01.20 Diposting oleh M_Alihartono 0 Comments

INTRO


Jahrakal terlalu mudah dimainkan untuk dibuatin GUIDE, tapi sejak map 6.60 rilis, ada banyak perubahan dari jahrakal, yang pasti cukup menarik buat kita pelajari.

Hero yang kita bicarakan kali ini memiliki potensi akselarasi attack speed tertinggi di game. Dengan demikian, kalau Hero ini jadi dia termasuk hero yang punya potensi paling berbahaya, paling kuat, dan mungkin paling difavoritkan semua pemain untuk digunakan sebagai pelampiasan stress kalau kalah-kalah mulu. hahaha

Tapi apa yang membuat hero ini sangat kuat kalau itemnya jadi? Ayo kita cari tahu..


Keunggulan dan Kelemahan
KEUNGGULAN

1. sangat berguna,fleksibel, bisa menjadi range, bisa juga jadi melee.
2. punya kemampuan untuk ‘permabash’ (bash/ministun yang ga akan pernah terputus durasinya)
3. tambahan AGI yang sangat tinggi tiap levelnya = 2.75
4. Untuk hero AGI, tambahan STR nya terbilang tinggi.
5. Dia memang ga punya disable, tapi dia punya yang lebih dari itu untuk membantu ngejar.. PERMABASH!!! Wahahaha..


KELEMAHAN

1. Sangat lemah dan sangat mudah dibunuh di early game
2, karena ga punya skill untuk kabur, sulit kabur dari bokongan,sementara bokongan di early ga akan pernah berhenti terjadi pada hero yang bisa menjadi paling beringas di late game ini.




SKILL
Berserker Rage


Jah'rakal goes berserk, using his throwing axes as melee weapons. He gains bonus damage, movement speed, attack speed, hit points, armor, and the Bash ability, but can only attack at melee range.

Toggle between Melee and Ranged, and gains Bash.
Mana Cost: 0
Cooldown: 0


Jahrakal melee mendapat tambahan di bawah ini :
+ 20 Movement speed, dan di level 4 menjadi + 30
+ 15 damage
+ 3 armor
+ 100 HP

Slain itu, ditambah juga skill ini...
Bash

Gives a chance that an attack will do bonus damage and stun an opponent for 2 seconds.

Level 1 - Bash has a 10% chance to deal 20 bonus damage and stun for 0.8 seconds.

Level 2 - Bash has a 10% chance to deal 30 bonus damage and stun for 1.2 seconds.

Level 3 - Bash has a 10% chance to deal 40 bonus damage and stun for 1.6 seconds.

Level 4 - Bash has a 10% chance to deal 50 bonus damage and stun for 2 seconds.


Whirling Axes

Troll is a master of the axe, learning axe skills in all forms of combat. When in melee form, summons magical axes to whirl around him in a circle. When in ranged form, Troll hurls a fistful of axes in cone formation.

Whirling Axes (ranged)

Troll hurls a fistful of five axes in a cone shape. Axes travel up to 900 range, slowing enemy units. Slows movement speed by 30%

Level 1 - Duration 3 seconds. deals 75 damage.
Level 2 - Duration 3.75 seconds. deals 75 damage.
Level 3 - Duration 4.5 seconds. deals 75 damage.
Level 4 - Duration 5.25 seconds. deals 75 damage.

Mana Cost: 50
Cooldown: 20
Casting Range : 900
AoE : 100*

Skill ini hanya berlaku untuk Troll Range
(*) AoE masing-masing Axe.


Whirling Axes (Melee)


Troll unleashes a set of magical axes which whirl around him in a circle. Nearby enemies take damage and have a chance to miss on their attacks.

Level 1 - 125 damage, 60% miss chance
Level 2 - 175 damage, 60% miss chance
Level 3 - 225 damage, 60% miss chance
Level 4 - 275 damage, 60% miss chance

Duration : 4/5/6/7
AoE : 450
Cooldown : 12
Mana cost : 50

Note: Kalau yang ini berlaku untuk Troll melee, Nuke sekaligus pengganti Blind :D


Fervor

When Jah'rakal engages an opponent, his animalistic nature grants him even greater proficiency in single combat. With each continuous blow on the same target, Jah'rakal gains understanding of the prey's defenses, increasing his attack speed by 20 per attack.

Level 1 - Maximum of 40 attack speed bonus
Level 2 - Maximum of 60 attack speed bonus
Level 3 - Maximum of 80 attack speed bonus
Level 4 - Maximum of 100 attack speed bonus

If Jah'rakal changes targets, his rage counter drops to half of where it was.


Ini skill early game mu yang membuat creeping mu smakin enak. Fokus ke satu target aj dengan begitu attack speed mu akan semakin bertambah per serangannya, kalau kamu mengubah target, total attack speed mu akan dikurangi setengahx.


Battle Trance

Jah'rakal unconsciously uses dormant magic to awaken the savagery of every warrior on the battlefield. Greatly increases attack speed for a short duration,
Level 1 - Increases attack speed by 60%
Level 2 - Increases attack speed by 120%
Level 3 - Increases attack speed by 180%

Duration: 5s (allies)/ 10s (self)
Mana Cost: 75
Cooldown: 20 seconds

Rekor Skill penambah attack speed tertinggi kedua saat ini (setelah ursa), dulu skill ini bernama Rampage,menambah attack speed 120% , slain itu juga MS ditambahin. Tp Tanpa tambahan MS, apa ‘permabash’ nya akan berkurang? Kurasa ga’. skill ini tetap didukung ama fervor kok, kalau menyerang 1 target selama battle trance aktif dan level 4 fervor , troll akan mempertahankan kembali kejayaanx sebagai hero DPS paling ‘beringas’.




SKILL BUILD

1. Fervor
2. Whirling Axes
3. Fervor
4. Berserker Rage
5. Fervor
6. Battle Trance
7. Fervor
8. Berserker Rage
9. Berserker Rage
10. Whirling Axes
11. Battle Trance
12. Whirling Axes
13. Berserker Rage
14. Whirling Axes
15. Stats
16. Battle Trance
17. Stats
18. Stats
19. Stats
20. Stats
21. Stats
22. Stats
23. Stats
24. Stats
25. Stats

Fervor : napa kali ini fervor di early game? Wajar aj klo km bilang fervor malah merugikan di early game, Itu dulu. Klo gitu ayo kita berdebat sedikit.... Fervor yang ‘lama’ adalah skill AURA, dan klo skill aura yang nambahin attack speed itu diambil di early game, creep2 juga akan mendapat aura itu yang akibatnya kamu kesulitan mengendalikan pergerakan creep, maksudnya creep mu dengan mudah membunuh creep lawan yang akhirnya dalam waktu singkat tower musuh udah ada di depan mata. Hal itu merugikan donk, km akan kesulitan nge-last hit, yang artinya kamu ‘miskin’.

Hari ini klo km mainin troll (map 6.60 ke atas) dan ngambil fervor di early game, km akan mendapat kenyataan sebaliknya, fervor kali ini skill yang paling berperan di early untuk troll. Okay, dari penjelasan panjang itu, sebenarnya inti yang aku mo bilang adalah fervor sekarang adalah skill PASIF dan bukan lagi aura, jadi yang menikmati adalah troll sendiri. Kalau ga ngambil skill ini di early game, kamu bakal nyesel ga bisa melihat kehebatan troll yang sesungguhnya di late game.

Selanjutnya soal fervor di early game, klo masih ad yang ga suka, dan tetap pake skill build up yang lama, dengan alasan apapun, aku siap kok nantangin ( cih.. blagu >.>)

Berserker rage : sama juga, dibutuhkan di early, tapi sebenarnya buat kabur aj sih, karena nambahin MS. Di early game Troll main range aj susah tuk mempertahankan HP tetap ijo, apalagi troll melee.

Whirling Axes: cukup satu level di early untuk slownya, sangat berguna buat ngejar atau kabur kalo dibokong. Sisanya mentokin di mid untuk durasi slow lebih lama, dan durasi Miss (sebagai pengganti blind) lebih lama juga untuk troll melee.

Battle trance : Ini dia skill baru kita, yang pasti ini yang terbaik buat troll dan semuanya. Durasinya makin singkat tp tambahan AS nya makin bertambah, tp ga dapat MS , cukup di press nih. Tp jangan Cuma liat kekurangannya aj, cooldown nya jauh lebih singkat dari rampage, hanya 20 detik. Menurutmu dengan skill ini troll makin ‘Imba’ atau udah balance (imbang) dengan yang lain?

0 Responses so far.

Posting Komentar