Selasa, 03 April 2012 di 01.22 Diposting oleh M_Alihartono 0 Comments

INTRO


Aurel Vlaicu adalah Pusher-Ganker. dia adalah Ganker kompeten yang dilengkapi skill pembuka bokongan yaitu homing missile. rudal itu akan mengejar target kemanapun arahnya dan sejauh apapun dia mencoba menghindarinya. Jadi kamu akan merasakan betapa mudahnya menguasai target bokongan kalau bareng dia.

push dan Defense adalah keahlian utamanya, dia dikenal dengan DPS Pure Pusher karena memiliki skill-skill DPS area dan menyerang dengan Attack seluruh musuh yang menghadang maupun yang mencoba melewati Garis Teritorial kekuasaan kalian.

Dan Saat Big war dimulai.. dia akan meluncurkan 2 rudal pemusnah massal yang akan menghasilkan ledakan dahsyat dan mengacaukan seluruh kekuatan musuh. Jadi tidak bisa dipungkiri lagi, persiapkan amunisi sebanyak mungkin karena yang akan kamu lihat nantinya adalah PERANG DUNIA Ke-3, dimana hampir seluruh area map akan dibumihanguskan oleh Jendral Angkatan Udara DotA Ini.

Keunggulan dan Kelemahan


Keunggulan
- salah satu dari sangat sedikit hero AGI yang berjaya di Early game
- Good farmer-pusher-defender
- pembuka bokongan dengan Homing missile
- AGI dan INT cukup tinggi
- bisa Attack banyak musuh sekaligus


Kelemahan

- Hero AGI dengan EMPAT skill aktif!
- Kebutuhan mana cukup banyak untuk hero AGI
- Attack range sangat pendek
- STR dan Armor buruk, cukup mudah dibunuh.
- Hero AGI yang tidak mematikan di late game
- Requires Good Timing.





SKILL

Rocket Barrage (R)


Gyrocopter unleashes a massive salvo of rockets, striking random units in a 400 aoe. Fires 30 rockets over 3 seconds.

Level 1 - 11 damage per rocket.
Level 2 - 14 damage per rocket.
Level 3 - 17 damage per rocket.
Level 4 - 20 damage per rocket.

AoE : 400
Duration : 3 sec
Mana Cost: 90
Cooldown: 7/6.5/6/5.5 sec


Info
- Mass roket, roket muncul kalau ada musuh di AoE.
- Roket hanya bisa menyerang musuh yang ‘terlihat’
- menyerang dengan random kalau ada banyak musuh di AoE.
- Tipe damage magical


Penggunaan

Rocket Barrage adalah skill nuke yang akan kamu gunakan sebagai pengontrol lane, nyicil dan push. skill ini sangat mematikan di early game dan seringkali digunakan untuk nyicil atau bahkan ngekill. Jangan lihat damage per rocketnya yang terpampang di atas, skill ini sekali cast bisa menghasilkan 30 rocket yang artinya total 570 damage!!

AoE nya memang kecil (400) tapi untuk menyerang hero dengan skill ini kamu hanya perlu berada di Attack rangemu. Sebaiknya gunakan ke musuh kalau creepnya sudah habis karena skill ini menyerang secara random, sangat ampuh mengusirnya dari lane atau bahkan membunuhnya.

Spoiler Screenshot




Mana cost nya cukup murah dan cooldownya sangat singkat, jadi termasuk spammable untuk nyicil dan juga farming. Saat ngebokong skill ini bisa membantu nyicil, dan di late skill ini lebih digunakan untuk push dan defense.



Homing Missile (E)


The Gyrocopter launches a homing missile that will follow the target until it impacts. The missile is inactive for 3 seconds upon launch and then begins slowly accelerating towards the target. Stuns the target for 2.5 seconds and deals damage based on how much it traveled. The missle can be destroyed by 3 attacks from a hero or tower. Maximum damage is dealt at 2000 distance traveled (does not increase beyond that distance).

Level 1 - 110 max damage
Level 2 - 220 max damage
Level 3 - 330 max damage
Level 4 - 440 max damage

Cast range: 1050
Duration: 2.5 sec
Mana Cost: 120/130/140/150
Cooldown: 20/17/14/11


Info
- Damagenya berdasarkan total jarak yang ditempuh, minimum 50 maksimum 400
- Damage maksimum didapatkan kalau roket bergerak sejauh 2000 range.
- Roket ini bisa dihancurkan, memiliki HP sebanyak 3. dan 1 HP berkurang per 1 attack hero
- Tower hanya menghasilkan setengah damage, artinya hanya mengurangi 0.5 HP saja.
- Vision roket menuju target hanya didapatkan teman setimmu saja (musuh tidak)
- Tipe damage Magical


Penggunaan

Skill stun bertarget yang cukup unik. Kekurangannya dari stun bertarget lain adalah pertama skill ini ada delay animasi selama 3 detik sebelum meluncur, kedua rudal ini memiliki HP dan bisa dihancurkan dengan 3 kali attack hero , dan yang terparah adalah gerakan rudalnya cukup lambat dan mudah diserang.

Tapi kelebihan skill ini memang luar biasa daripada stun bertarget lain, casting rangenya cukup jauh jadi sangat memungkinkan untuk digunakan di tempat yang tersembunyi sebagai pembuka bokongan.

Spoiler Screenshot




damagenya berdasarkan jarak yang ditempuh dan saat targetmu telah ‘dikunci’ rudal ini akan terus mengejar target kemanapun arahnya dan sejauh apapun dia mencoba menghindar, means tidak ada batasan jarak tempuh. Keuntungan lainnya yaitu casting range skill ini diluar AoE Last Word (:X

Spoiler Screenshot




Cooldownnya sangat singkat jadi kamu bisa menggunakannya hampir disetiap bokongan, tapi mana costnya cukup mahal untukmu (bahkan lebih mahal dari Mana cost Ulti) jadi harus perhatikan mana juga. Dan saat war skill ini digunakan untuk ngestun initiator musuh atau mencegah/mengejar/ menghabisi musuh sekarat yang mencoba kabur setelah war.


Flak Cannon (F)


The Gyrocopter enables all of its cannons, allowing its attacks to strike all enemies in a 800 aoe. Lasts for a limited number of attacks or 15 seconds. Does not work with illusions.

Level 1 - 3 attacks or 15 seconds
Level 2 - 4 attacks or 15 seconds
Level 3 - 5 attacks or 15 seconds
Level 4 - 6 attacks or 15 seconds

AoE : 800
Mana Cost: 50
Cooldown: 20


Info
- Attack rangemu tetap
- Menyerang seluruh musuh sekaligus yang ada di 800 AoE
- Efek skill ini tidak diterima ilusimu
- Efek attack (critical, mkb,bash,) hanya akan diterima target utama (yang kamu klik)
- Orb effect


Penggunaan

Flak cannon menyerang seluruh musuh Di AoE dengan Attackmu, dibatasi dengan 3-6 attack atau durasi 15 detik. Jadi semacam split shotnya medusa tapi yang ini menyerang SEMUA yang ada di AoE dan memberikan 100% Attack damage, Cuma ini tidak bisa permanen karena ada cooldown dan batasan durasi.

Untuk menyerang lakukan seperti biasa dekati target sampai masuk attack rangemu, lalu kemudian semua musuh yang ada di 800 AoE (jadi termasuk yang jauh dibelakangmubjuga) akan menerima attack.

Spoiler Screenshot



Call Down (C)


The Gyrocopter launches two missiles at the targeted area. The first missile strikes in 2 seconds, followed by the second missile at 4 seconds. Enemies in the area when a missile strikes are damaged and slowed.

Level 1 - Primary missile damage of 250, with 20% slow lasting 2 seconds. Secondary missile damage of 100 (175*), with 50% slow lasting 3 seconds.

Level 2 - Primary missile damage of 300, with 20% slow lasting 2 seconds. Secondary missile damage of 150 (225*), with 50% slow lasting 3 seconds.

Level 3 - Primary missile damage of 350, with 20% slow lasting 2 seconds. Secondary missile damage of 200 (275*), with 50% slow lasting 3 seconds.

Mana Cost: 125
Cooldown: 55/50/45
Cast range: 1000 (Global*)
AOE: 400


* dengan Aghanim's Scepter


Info
- Rudal pertama menghasilkan slow 20% selama 2 detik
- Rudal kedua menghasilkan slow 50% selama 3 detik
- animasi ‘warning’ ditanah hanya bisa dilihat oleh timmu
- Tipe damage magical


Penggunaan

Ultimate Aurel yang menghasilkan AoE nuke dan slow yang sangat berguna saat ngebokong apalagi war. Kalau diaktifkan akan meluncurkan 2 rudal, rudal pertama menghasilkan damage yang besar namun slow yang lebih sedikit, sementara rudal kedua menghasilkan damage yang kecil tapi efek slownya sangat berbahaya untuk musuh yang terkena.

Karena delay kedua rudal ini lama jadi kamu akan membutuhkan stun/ disable. Durasi stun yang kamu punya (Homing missile) 2.5 detik itu sangat lumayan, tapi sebenarnya hanya cukup untuk menyerang dengan rudal pertama call down, sementara rudal kedua yang delaynya 4 detik kamu bisa memanfaatkan item atau disable temanmu.

Luas AoE nya bisa kamu lihat di tanah pada animasi WARNING!!

Spoiler Screenshot





Skill Build

1. Homing Missile
2. Flak Cannon
3. Homing Missile
4. Rocket Barrage
5. Homing Missile
6. Call Down
7. Homing Missile
8. Rocket Barrage
9. Rocket Barrage
10. Rocket Barrage
11. Call Down
12. Flak Cannon
13. Flak Cannon
14. Flak Cannon
15. Stats
16. Call Down
17. Stats
18. Stats
19. Stats
20. Stats
21. Stats
22. Stats
23. Stats
24. Stats
25. Stats


Homing missile mentok pertama karena kalian akan membutuhkan skill ini setiap membuka bokongan atau memulai rusuh dengan musuh di lane, bukan karena tambahan maksimum damagenya tapi karena cooldownnya yang semakin berkurang.

Karena damage barrage magical, jadi semakin early efeknya lebih sakit,sangat berguna mengontrol atau menyicil musuh di lane. Mentokin setelah homing missile, karena juga akan digunakan untuk membantu push.

Flak cannon meski menyerang Attack banyak musuh tapi tujuanmu pasti menyerang hero sebanyak mungkin, jadi kurang berguna di early lagipula tipe damagenya ‘Hero attack’ termasuk dalam physical.

Ambil Ulti kapanpun bisa, slow dan nukenya sangat berguna di situasi lane, ngebokong, maupun war untuk offense maupun defense.

0 Responses so far.

Posting Komentar