Jumat, 21 September 2012 di 20.47 Diposting oleh M_Alihartono 0 Comments

Razor - The Lightning Revenant


INTRO


Razor adalah semi-carry. memiliki kecepatan missile attack yang tinggi, sangat cepat mengenai sasaran, bahkan tercepat kedua di DOTA, setelah peluru dari Kardel Sharpeye.

Razor termasuk hero yang tidak mudah dibunuh, atau dengan kata lain km harus membayar banyak HP untuk bisa membunuhnya, skill2 pertahanan dan penyerangnya sama2 bagus dan mendekati 'sempurna'.

Biasanya di late game, razor termasuk ancaman terbesar untuk tim lawan.
Keunggulan dan Kelemahan

Keunggulan :
1. Semicarry yang paling mudah creeping ( farming )
2. Hero Killer yg hebat dgn pertahanan yg gila di late game.
3. Attack speed yang sangat baik
4. mudah memakai skill2x dibanding hero2 DPS lainnya.


Kelemahan :
1. HP yg sangat sedikit di early game. Gampang dibunuh.
2. Hero petarung jarak dekat, padahal dia tipis
3. Kebanyakan item2 mahal yg di beli, ga 100 % berguna untuknya, karena skill2 nya lebih menutupi kebutuhan razor.


SKILL

Plasma Field


Razor release a wave energetic plasma which grows in power as it extends outwards. Deals damage to units both on expansion and on contraction. The further the plasma is from razor the more energy it has.
Level 1 - Min 80, max 140 damage.
Level 2 - Min 120, Max 210 damage.
Level 3 - Min 160, Max 280 damage.
Level 4 - Min 200, Max 350 damage.

Cooldown : 14s


Salah satu skill baru dari Razor, skill damage ditambah lagi ke razor, yg dulunya adalah skill frenzy untuk menambah attack speed. Skill ini mengeluarkan smacam plasma di permukaan tanah dan menyebar menjauh di sekeliling razor, dan semakin jauh plasma tu dari razor, damage yg akan di terima yg terkena akan semakin besar. Min dan max maksudnya adalah damage yg diterima musuh paling sedikit yg berarti plasma itu mengenai musuh di jarak yg sgt dekat dgn razor, begitu pula sebaliknya untuk Max.



Static Link


Taps into the energy of a target hero, creating a charged link between Razor and his foe. As long as this link is maintained. Razor will continue to steal damage from the target and adds it to his own. Drains up to 8 seconds. Bonus Lasts 18 seconds after that.
Level 1 - 7 attack damage/ second.
Level 2 - 14 attack damage/ second.
Level 3 - 21 attack damage/ second.
Level 4 - 28 attack damage/ second.

Cooldown: 25 Detik


Pengganti dr chain lighting, klo dulunya chain lighting adalah skill ber-damage, kali ini skill ini mirip dengan skill ‘ONE’ nya syllabear, tp yg ini, damage yg di setarakan, menurutku lebih cocok dibilang ‘dicuri’ sih. Jadi hero yg terkena skill ini attack damage nya akan berkurang sedikit demi sedikit, dan attack damagenya masuk ke tubuh razor, dgn kata lain attack damagenya hero itu akan terkirim ke razor,sehingga attack damage razor akan bertambah sedikit demi sedikit juga.



Unstabble Current


Razor’s very body is a constantly shifting miasma of dark energy. This unnatural state allows him to move with supernatural speed, and any foe foolish enaugh to launch a direct magical assault him will have their boldness rewarded with a shock of purging elecrity.
Level 1 - 3% Movement speed. 40 damage
Level 2 - 6% Movement speed. 70 damage
Level 3 - 9% Movement speed. 100 damage
Level 4 - 12% Movement speed. 130 damage



Durasi Purge : 0.3/0.6/0.9/1.2 detik

Musuh (hero ) yang nyerang razor dengan spell, akan terkena damage + purge. Tapi untuk efek serangan ‘panah’ tidak akan terkena purge. Skill ini hanya menyerang balik spell bertarget, artinya klo musuh nge-klik kamu, dia akan terkena purge, tapi klo tidak , ya tidak kena juga. Misalnya Impale LION, klo lion nge-klik kamu saat menggunakan impale, dia akan terkena purge, tapi klo Cuma klik Tanah, tidak akan kena purge.


Eye Of The Storm

The lightning Revenant calls upon a powerful storm of crackling energy. Which strikes weakened enemies with deadly botls of lightning. The storm is charged with razor malevolent will, and will seek out only the most injured targets for its armor shattering blasts.
Level 1 - lasts 20 seconds. 37.5 damage per strike. O.85 (0.7*) seconds per strike.Cooldown 80

Level 2 - lasts 25 seconds. 50 damage per strike. O.75 (0.6*) seconds per strike. Cooldown 70

Level 3 - lasts 30 seconds. 62.5 damage per strike. O.6 (0.5*) seconds per strike. Cooldown 60


AoE : 500/380 (unit/building*)
Mana cost : 100/150/200
(*) Dengan Aghanim's Scepter

Skill yg sangat mengerikan, karena secara pasif skill ini hanya menyerang lawan yg paling seikit HP nya. Itu berarti skill ini sgt efektif untuk menghabisi lawan yg udah hampir mati. Bedanya dengan storm seeker, skill ini harus diaktifkan dan punya durasi, serta memerlukan mana. Tapi strom seeker menyerang semua lawan yg ada di dekat razor dgn durasi 1 atau 1.5 detik perserangan dgn damage yg besar. Untuk skill baru ini, hanya menyerang 1 musuh yg HP nya tinggal dikit,tp dgn durasi yg jauh lebih cepat, namun damage yg jauh lebih sedikit. Saya yakin, skill ini lah yg menggeser frenzy. ^^

Dengan aghanim's Scepter Eye of the strom sudah bisa menyerang bangunan, kecuali ziggural/moon well.


SKILL BUILD
Level 1 Plasma Field
Level 2 static link
Level 3 Plasma Field
Level 4 Plasma Field
Level 5 Unstabble current
Level 6 Eye of The storm
Level 7 Plasma Field
Level 8 Static link
Level 9 Unstabble current
Level 10 Unstabble Current
Level 11 Eye of The storm
Level 12 Static Link
Level 13 Unstable Current
Level 14 Static Link
Level 15 Bonus Stats
Level 16 Eye of The Storm
Level 17 STats
Level 18 Stats
Level 19 Stats
Level 20 Stats
Level 21-25 Stats


Plasma Field : Dibutuhkan di early game, karea chain lightin uda diganti, jadi skill pertma razor ini yg dipakai untuk creeping.

Unstabble current : di mid game, sangat berguna untuk membantu creeping, knapa ga di early game? Tentu aj skill utama creeping razor kali ini adalah plasma field,sedangkan unstabble ini hanya sebagai bantuan,.

Static Link : Penting buat carry untuk bertahan lama dan klo bs sih menguasai lane di early game, nah.. skill ini bs membantu razor mendapatkan damage di ealry, meski yang akan didapatnya ga gede2 amat, yang pasti udah 'mengungguli' lawan di lane, di ealry game, 1 level aj cukup. skill ini baru akan terasa 'enak' kalau attack damage musuh uda gede2 di mid-late game.

Eye Of The Storm : ga ada alasan untuk ga ngambil skill ini di level 6,11,dan 16. Skill yg amat kejam.

0 Responses so far.

Posting Komentar