Jumat, 21 September 2012 di 20.39 Diposting oleh M_Alihartono 0 Comments

Mortred – The Phantom Assassin 

INTRO


Awalnya dia emang kliatan ramah dan ‘cewek’ banget, tp semakin lama dia akan menjadi semakin kuat dan KEJAM. Seperti anak kucing manis yang berubah menjadi RATU MACAN...., yang tidak akan pernah melepas ‘buruannya’.

Mortred adalah satu dari sedikit hero killer yang tidak pernah gagal membunuh buruannya, sebelum datang pertolongan dari teman-temannya. Mortred bisa membunuh semua musuhnya sangat cepat, memiliki pukulan physical damage paling sakit dengan critical damage tertinggi di DotA.

Intinya Kalau Hero ini jadi, Dia bisa memenggal siapapun tanpa terkena 1 damage pun!



Keunggulan dan Kelemahan


Keunggulan


1. Hero dengan pertumbuhan AGI tertinggi kedua (setelah Terrorblade)
2. Hero dengan Critical Strike paling kejam di DotA!
3. Memiliki skill yang selain mengejar lawan, juga untuk ngelast-hit creep di Early Game.
4. Transparan di Late dengan Blur dan memberinya Tallisman of Evasion Gratis.


Kelemahan

1. Base HP dan Armornya buruk.
2. Pertumbuhan INT terburuk
3. Karena Melee, jadi dia rentan terhadap disabler-disabler lawan.
4. Tidak mudah membuat hero ini jadi.




SKILLS


Stifling Dagger




Hurls a dagger which deals minor pure damage and slows the unit's movement speed for a short duration. Deals half damage to heroes.
Level 1 - Deals 50 damage (20 to heroes), slows by 50% for 1 second
Level 2 - Deals 100 damage (40 to heroes), slows by 50% for 2 second
Level 3 - Deals 150 damage (60 to heroes), slows by 50% for 3 second
Level 4 - Deals 200 damage (80 to heroes), slows by 50% for 4 second

Casting range: 1200
Mana Cost: 30/25/20/15
Cooldown: 8


Bukan skill creeping, bukan nuke juga, fungsinya bisa untuk nge-slow saat nge-bokong, dan kalau ‘mungkin’ nge-last hit creep juga klo km takut nge-last hit dengan attack melee mu. Karena ‘pure’ ( damage ga dikurangi apapun ) juga bs nge-last hit lawan yang kabur dengan HP sangat tipis ( cukup untuk membunuhnya dengan damage dagger mu )

Slow nya bisa dihentikan dengan ‘purge’. Skill ini memicu ‘linken’ tp efeknya tetap terkena. Nge-blink ga akan membuat target lolos dari skill ini.


Phantom Strike



Teleports to a unit and attacks it. Gains 100% attack speed for 3 seconds while attacking that same target. Maximum of 4 attacks.

Level 1 - Teleports to the target unit, and recieves increased attack speed.
Level 2 - Teleports to the target unit, and recieves increased attack speed.
Level 3 - Teleports to the target unit, and recieves increased attack speed.
Level 4 - Teleports to the target unit, and recieves increased attack speed.

Casting range: 1000
Mana Cost: 50
Cooldown: 14/11/8/5

Memberimu tambahan attack speed.Bisa digunakan untuk kabur. Selain nge-blink ke musuh, blink ke teman sendiri juga bisa ( buat kabur ), tp ga ngurangin HP nya. Km ga’ bisa blink ke non-mechanical unit ( meat wagon,dll) termasuk ‘golem’ juga.

Damagenya dikurangi armor lawan, dan diblock oleh stout shield, vangurad,dll. Linken Sphere TIDAK nge-block skill ini. Ga’ sama seperti ‘blink’ nya magina / Qop, skill ini ga membuatmu lolos dari serangan / spell saat menghindarinya dengan nge-blink.


Blur



The Phantom Assassin becomes hard to see by blurring her body and disappearing from the minimap when near enemy heroes. Some enemy attacks miss.

Level 1 - 20% dodge
Level 2 - 25% dodge
Level 3 - 30% dodge
Level 4 - 35% dodge


Skill ‘evade’ terbaik yang pernah ada , ga bisa dipadukan dengan 30% ‘Evasion’ nya butterfly dan talisman, tp buat apa lagi? Kamu udah mendapatkannya dr skill ini. Skill ini membuatmu ‘ga’ nampak atau sulit terlihat oleh mata musuh bahkan di Minimap.

80% transparan, Semi-invisible jadi terlihat sangat berbeda dengan ‘invisible’ yang sebenarnya sepeti rikimaru. Meski begitu, km tetap sangat sulit terlihat, apalagi setelah blink kalau berada di 1600 Area disekeliling musuh. Musuh yang invisible di area itu tidak mengaktifkan efek transparansi blur.

Spoiler Screenshot




Coup de Graçe


Mortred has refined her hero-killing skills to a high degree.

Level 1 - 15% chance to 2.5x critical.
Level 2 - 15% chance to 3.25x critical.
Level 3 - 15% chance to 4.0x critical.


Critical strike yang paling mengerikan di DotA. Yang membuat mortred sangat KUAT dan sangat sangat berbahaya di late game. dengan 4 x critical.. hehe ^^, sangat mudah mendapatkan 1000++ damage .Benar-benar penjagal deh.., takut? Terlalu cepat...tunggu sampai km baca guide ini sampai selesai .., masih banyak ke’ngeri’an dari skill ini yang bakal kubahas..




SKILLS BUILD UP

1. Stifling Dagger
2. Phantom Strike
3. Stifling Dagger
4. Phantom Strike
5. Stifling Dagger
6. Coup de Grace
7. Stifling Dagger
8. phantom Strike
9. Phantom Strike
10. Blur
11. Coup de Grace
12. Blur
13. Blur
14. Blur
15. Stats
16. Coup de Grace
17. Stats
18. Stats
19. Stats
20. Stats
21. Stats
22. Stats
23. Stats
24. Stats
25. Stats

Skill di early game mu adalah blink dan dagger, dagger untuk nge-slow atau nge-last hit dari jarak aman, blink untuk kabur, intinya kedua skill itu digunakan untuk main safe. Km ga harus ngikutin yang di atas, boleh kamu tukar urutannya antara blink dan dagger.

Ultimu pasif, dan meski di early game critical yang akan kamu hasilkan masih sangat kecil, tp cukup ‘sakit’ untuk level critical di early game.

Sebenarnya blur juga sangat berguna di early game, level 1 aj udah cukup dengan 15% Evasionnya, ambil klo kamu perlukan misalnya lawan di lane mu semuanya adalah hero melee. Tp jauh lebih baik mentokin kedua skill early mu dulu sebelum ngambil ‘Evasion’ ( blur )

 

0 Responses so far.

Posting Komentar