Minggu, 06 November 2011 di 06.44 Diposkan oleh M_Alihartono 0 Comments

cara bermain Teuton itu sebenarnya yg plg memusingkan dan menuntut plg byk JAM TERBANG. kenapa? karena teuton adalah bangsa penyerang yg lemah dlm bertahan, jadi demi efisiensi awal2 serangan2 itu harus dihindari.

TIPS bangunan:
1. ikutin apa kata pemandu (yg pertama kali muncul)
2. pilih militer
3. ketika disuruh bkin 2 clubswinger, dsitulah km bikin clubswinger sebanyak2nya
4. jgn berhenti buat CS
5. jgn buat bangunan apa2 dulu
6. rampok terus, perhatikan pop saat merampok. pop tinggi seperti 51, 52 atau pop di bawah 35 harus byk diserang pas awal2 (kalo kamu mulainya tepat waktu saat game benar2 baru mulai)
7. kenapa 51? kenapa 52? karena kmgknan mreka ambil EKONOMI yg artinya ITU LAH LAHAN FARM kamu.
8. knp di bawah 35? krn kmgknan besar mreka bukan pemain aktif
PS: INGET INI semua cuma kemungkinan dan prediksi mnurut gw......
9. pop yg awal2 41 atau beda2 dikit dari itu HARUS diwaspadai.
10. sisihkan sedikit SDA km buat cranny, kalo kamu diserang JANGAN PANIK. usahakan ga ada res sedikit pun yg diambil dari km (krn dgn itu yg nge raid pun jd >males)----caranya? bgn cranny, ratain resources pake GOLD

11. trus keep farming aja, ampe troops ada 100, baru de bangun2 yg serius.....

Bangun2nya saat ada SDA nganggur sambil mnunggu 100troops:
1. CRANNY (so pasti)
2. bkin barak dulu ampe lvl 5 (shabis itu disesuaikan dgn kemampuan, jgn pernah bkin barak nganggur)
3. Gudang dan lumbung sampe lvl 8
4. resources yg dinaikin cukup ladang aja awal2
5. BANGUNAN UTAMA sampe lvl 8
6. pandai besi
7 stable
8. bikin paladin (lht instruksi)
9. hero mansion lvl 1
10. jdin paladin hero kamu

abis paladin jadi hero kamu, nah saatnya kamu BERBURU TEUTON! CS lemah sekali sama pasukan berkuda, dan ini saatnya km berburu TEUTON dgn PALADIN km!

0 Responses so far.

Poskan Komentar