Minggu, 20 November 2011 di 20.53 Diposting oleh M_Alihartono 0 Comments

Kali ini akan saya bahas mengenai cara membuat Contoh Surat Penawaran Kepada Pihak Tidak Dikenal . Surat ini tergolong surat resmi yang sangat sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga sudah sewajarnya kita mengerti benar cara membuatnya. Cara membuatnya cukup mudah, silahkan kopi dan paste kan contoh atau template Contoh Surat Penawaran Kepada Pihak Tidak Dikenal dibawah kedalam text editor Anda, misalnya Microsoft Word .doc, kemudian isikan setiap titik-titik yang ada sesuai kebutuhan Anda. Berikut Contoh Surat Penawaran Kepada Pihak Tidak Dikenal :


_______,  ___  _______ 2010
Kepada,
Yth. _____________
Jln. ______________

Dengan hormat,

      Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang ....................... Produk yang kami hasilkan memiliki kualitas tinggi dengan harga yang bersaing di pasaran. Permintaan dari pasar menunjukkan prospek yang menjanjikan di seluruh wilayah Asia. Dengan menawarkan produk kami kepada perusahaan Anda, kami yakin pangsa pasar kami akan menyebar lebih luas lagi.

      Berdasarkan informasi yang kami kumpulkan, kami ingin meminta perusahaan Anda untuk menjadi agen kami. Kami melampirkan katalog kami. Contohnya telah dikirimkan kepada Anda melalui jasa kurir.

Persyaratan:
Komisi       : …. % untuk pesanan yang didapat + …. %
Target tahunan : $.................
Pesanan Awal  : $...................
Periklanan       : Plakat-plakat, poster, dan lampu penerangan akan kami sediakan
Publikasi      : Pada beberapa program khusus yang kami sediakan

      Kami sangat mengharapkan balasan yang memuaskan dari Anda. Atas perhatiannya, kami sampaikan terima kasih.


Hormat saya,
…………….

…………………..

0 Responses so far.

Posting Komentar