Kamis, 28 Februari 2013 di 05.35 Diposting oleh M_Alihartono 0 Comments

Hero yang cocok membawa Linken's Sphere
semua hero yang memiliki survavibility tinggi dan stats yang banyak.


Medusa


Medusa memiliki skill survavibility yang amat sinergi dengan Linken, yaitu Mana shield. Stats Linken sphere akan menambah INT yang juga mempertebal Mana shield, dan sebagai semitank dan tambahan survavibility lagi blocking Linken sphere sangat menguntungkan baginya.


Morphling


Semakin banyak stats semakin jadi hero ini. Potensi semitanknya juga membutuhkan blocking spell, terutama stun dan disable.


Raijin Thunderkeg


Sama dengan Morphling, stats adalah segala-galanya buatnya. Dengan HP tipis dan skill yang berarea melee dia sangat butuh Linken untuk blocking spell yang bisa mencegahnya menggunakan Ball lightning.


Puck


Tambahan survavibility selain dari phase shift. Hero ini membutuhkan linken karena dia juga akan sering membuka war di tengah musuh.


Phantom Lancer


Stats yang banyak akan memperkuat ilusi-ilsui 'the best cloner' ini. Ilusi yang banyak akan membingungkan para pemilik spell bertarget, ketemu yang aslipun masih juga akan diblok oleh Linken sphere.


Razor


Pertahanan tinggi sangat dia perlukan karena Area skill-skillnya sangat pendek. Blocking spell akan membantu dipertarungan jarak dekat, sinergi dengan unstable current, dan stats yang banyak akan memperpanjang umur Hero ini.


0 Responses so far.

Posting Komentar