Kamis, 28 Februari 2013 di 05.52 Diposting oleh M_Alihartono 0 Comments

Choke Point Jungling

by : Noer Lathief

-Introduction-

Choke point jungling adalah trik dengan menggunakan Quelling Blade atau Tango untuk menempatkan Heromu dengan menebang pohon tertentu diarea Neutral Camp agar Heromu tidak menerima terlalu banyak damage, karena dalam Neutral Camp itu hanya satu creep yang bisa memukulmu. Tapi dengan catatan Creep tersebut Melee, jadi jika bertemu dengan Camp Dark Troll Warlord lebih baik dilewati saja, dan bunuh dengan cara biasa kalau sudah kuat.

Dengan menggunakan Trik ini kamu bisa Creeping dihutan lebih cepat, dan lebih awal. Bahkan kamu bisa naik level lebih cepat daripada Dual Lane dan sedikit lebih lama dari Solo Lane. Dan kamu juga menghemat banyak Pot Tango/Salve. Trik ini sangat berguna saat kamu akan Jungling dari Level 1, atau saat kamu berhadapan dengan 4 atau 5 Creep Stacking.


- Contoh Hero jungler yang bisa melakukan trick ini-
Naix – Lifestealer


Modal item : Stout shield x2, Tango
Skill : Feast, Open Wound, Infest

Strygwyr - Bloodseeker


Modal Item : Stout Shield, Quelling Blade, Tango
Skill : Bloodbath

Ulfsaar - Ursa Warrior


Modal Item : Stout Shield x2, Tango
Skill : Overpower, Fury Swipes

Jah’rakal – Troll Warlord


Modal Item : Stout Shield, Quelling Blade, Tango
Skill : Berserker Rage, Fervor

King Leoric – Skeleton King



Modal Item : Stout Shield, Quelling Blade, Tango
Skill : Vampiric Aura, Critical Strike




Selain Hero diatas ada banyak yang bisa menggunakan Trik Choke Point Jungling, ex Luna, Mortred, Davion, Spectre, Void, dll. Tapi tidak bisa melakukan trik ini di Level 1 atau Level-level awal, , karena butuh Item Lifesteal atau regen Hp karena tidak punyai skill untuk jungling. Tapi masih butuh trik ini saat menghadapi 4 Creep Stacking atau lebih.

0 Responses so far.

Posting Komentar